Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat

Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat – Pergi ke dokter kulit dan kecantikan adalah solusi terbaik, apabila kamu memiliki masalah terhadap penampilan kulit.

Dokter kulit dan kecantikan sering juga dipanggil dengan istilah dokter estetika. Dengan pergi ke dokter ini, setiap permasalahan dan perawatan kulitmu, akan ditangani dengan lebih profesional.

Sebab dalam berpraktik, dokter kulit dan kecantikan dapat merekomendasikan obat, maupun perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan klinik dokter kulit dan kecantikan terdekat, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan. Namun sebelum itu, yuk ketahui terlebih dahulu peran-peran dari dokter ini!

Mengenal Peran Dokter Kulit dan Kecantikan

Dokter kulit dan kecantikan adalah dokter umum yang mengambil pelatihan dan sertifikasi khusus untuk perawatan estetika. Biasanya, dokter ini berpraktik di klinik kecantikan dan klinik perawatan kulit.

Dalam berpraktik, dokter kulit dan kecantikan dapat menangani berbagai macam prosedur. Misalnya seperti prosedur perawatan kulit, tubuh, dan rambut. Di beberapa klinik kecantikan, dokter estetika juga dapat menangani prosedur kecantikan.

Namun, ada batasan prosedur yang tidak boleh ditangani oleh dokter kecantikan, yaitu tindakan bedah. Sebab, prosedur bedah estetika, hanya dapat ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik. Dalam kondisi tertentu, dokter kulit dan kecantikan juga dapat merekomendasikan tindakan bedah ke pasien, yang nantinya akan ditangani oleh dokter bedah plastik.

Baca juga:

Jenis Perawatan yang Ditangani oleh Dokter Kulit dan Kecantikan

Jenis Perawatan yang Ditangani oleh Dokter Kulit dan Kecantikan

Info seputar dokter kulit dan kecantikan terdekat memang banyak dicari oleh orang. Pasalnya, dengan pergi ke dokter kecantikan, permasalahan yang terkait dengan kecantikan, dapat teratasi dengan lebih cepat dan mudah.

Nah, lalu apa saja sih perawatan yang dapat ditangani oleh dokter kulit dan kecantikan? Berikut adalah penjelasannya:

  1. Peeling Treatment

Peeling adalah perawatan yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan larutan yang telah diformulasi secara khusus, untuk mengatasi beragam permasalahan kulit.

Larutan peeling terbagi menjadi dua jenis. Pertama adalah peeling chemical dan yang kedua adalah peeling organik. Tingkatan peeling juga terbagi menjadi beberapa jenis. Mulai dari peeling dangkal, sedang, dan dalam.

Perawatan peeling bisa ditemukan di hampir setiap klinik kecantikan. Jadi bagi kamu yang ingin melakukan perawatan ini, kamu tak perlu khawatir untuk kesulitan menemukannya.

  1. Laser Treatment

Perawatan laser adalah salah satu prosedur kecantikan yang dapat ditangani oleh dokter kulit dan kecantikan. Perawatan yang satu ini memiliki cukup banyak manfaat, diantaranya adalah menghilangkan flek, mencerahkan, dan mengatasi kulit berminyak.

  1. Dermabrasi

Dermabrasi adalah treatment yang berguna untuk meregenerasi kulit. Dengan perawatan ini, sel kulit mati penyebab segala masalah, dapat diangkat agar proses regenerasi berjalanan dengan baik. Perawatan yang satu ini menggunakan alat khusus yang bekerja dengan cara berputar.

  1. Slimming Treatment

Di dokter kulit dan kecantikan terdekat, kamu juga dapat menemukan perawatan slimming. Perawatan yang satu ini berguna untuk melangsingkan tubuh, dan membentuk tampilan tubuh agar lebih menarik. Ada beberapa teknik prosedur dalam perawatan ini, yaitu suntik, peralatan medis, dll.

  1. Hair Treatment

Perawatan rambut tersedia dengan beragam pilihan. Bisa untuk menumbuhkan rambut, mengatasi kebotakan, hingga menghilangkan bulu secara permanen. Jadi bagi kamu yang ingin melakukan perawatan rambut, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu, yaa!

  1. Filler

Filler adalah perawatan yang bertujuan untuk mengisi atau menambah volume pada bagian tubuh tertentu. Misalnya seperti hidung, dagu, pipi, kening, dan bibir. Dalam kondisi tertentu, Filler juga dapat diterapkan pada bagian tangan. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dilakukan dengan zat yang bernama Hyaluronic Acid.

  1. Botox

Botox adalah perawatan yang bekerja dengan cara merelaksasikan otot dan saraf. Kegunaan dari perawatan ini adalah untuk menyamarkan garis halus, keriput, dan mengatasi keringat berlebih. Botox sendiri dilakukan dengan teknik suntik, dan menggunakan zat yang bernama Botulinum Toxin.

Baca juga:

Rekomendasi Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat

Bagi kamu yang mencari dokter kulit dan kecantikan terbaik, Beautylogica adalah tempat yang tepat untuk kamu tuju. Sebab, Beautylogica menghadirkan dokter dengan kompetensi terbaik, serta telah teruji pengalamannya.

Beautylogica Clinic sendiri dapat kamu temukan di lima cabang, yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Contohnya seperti Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan. Berikut adalah alamat lengkap dari Beautylogica Clinic:

Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat di Jakarta Barat

Jl. Raya Mangga Besar No.103, RT.15/RW.1, Tangki, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170

Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat di Jakarta Selatan

Jl. Pejaten Raya No.033, RT.9/RW.10, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat di Bandung

Jl. Terusan Jakarta No. 97 RT/RW 001/02, Kota Bandung, Jawa Barat

Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat di Solo

Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

Dokter Kulit dan Kecantikan Terdekat di Medan

Jl. Ayahanda No.49 B, Sei Putih Bar., Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20131

Nah, bagi kamu yang ingin berkonsultasi dengan dokter kulit dan kecantikan terbaik, silahkan hubungi Beautylogica di nomor 0819 0500 0000. Kamu juga bisa melihat testimoni dari para pasien kami, lewat beragam sosial media dari Beautylogica Clinic. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera kunjungi Beautylogica Clinic!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.