Dokter Jago Filler Hidung di Jakarta

Hasil Treatment Bopeng Jerawat

Dokter Jago Filler Hidung di JakartaDokter Jago Filler HidungOrang Asia cenderung memiliki bentuk hidung yang kecil. Maka dari itu, banyak sekali orang menginginkan bentuk hidung yang mancung. Fenomena ini sering terjadi, tak terkecuali di Indonesia sendiri. Banyak upaya-upaya yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk hidung mancung, salah satunya dengan filler hidung. Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas tentang jenis perawatan tersebut. Apa yang dimaksud filler hidung? Bagaimana prosedurnya? Dan apa manfaatnya? Semua akan kami ulas secara lengkap di sini. Tanpa berlama kata lagi, yuk simak pembahasannya.

Apa itu Filler Hidung? | Dokter Jago Filler Hidung

Filler hidung adalah suatu tindakan medis estetika yang bertujuan untuk merubah atau memperbaiki bentuk hidung. Pada umumnya, orang yang ingin melakukan jenis perawatan ini akan mencari dokter jago filler hidung. Dengan menjalani jenis perawatan ini, bentuk hidung yang tadinya kurang proporsional, bentuknya akan menjadi sesuai dengan keinginan.

Manfaat dari Filler Hidung

Hidung adalah bagian tubuh yang central dan sangat mempengaruhi penampilan Anda. Maka dari itu, melakukan filler pada bagian hidung menjadi salah satu perawatan yang paling diminati. Lalu, apa saja sih manfaat yang bisa didapatkan jika melakukan filler hidung? Berikut adalah ulasannya:

  1. Mengencangkan Kulit Hidung

Salah satu faktor yang menyebabkan kulit menjadi kendur pada area hidung adalah umur. Semakin bertambahnya umur, kulit Anda tentunya akan mengalami kekenduran. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, Anda bisa melakukan filler hidung untuk mengatasinya. Konsultasikanlah keluhan Anda pada dokter jagi filler hidung yang tepat. Filler hidung akan membuat kulit pada area hidung Anda menjadi lebih kencang. Caranya adalah dengan menyuntikkan filler untuk mengisi ruang kosong yang ada pada kulit kendur Anda.

  1. Memancungkan Hidung

Pada dasarnya, jenis perawatan ini memang ditujukan untuk orang yang menginginkan hidung yang mancung. Banyak sekali orang Asia yang melakukan filler hidung ini untuk mendapatkan hidung yang mancung. Hal tersebut disebabkan karena kebanyakan orang Asia memiliki tulang hidung yang cenderung kecil. Filler ini nantinya akan disuntikkan pada area tulang hidung berada. Proses penyuntikkan ini bertujuan untuk mengisi hidung Anda agar bentuknya lebih proporsional seperti yang Anda inginkan.

  1. Menambah Volume Hidung

Tulang hidung yang kecil juga berdampak pada volume dan ukuran hidung. Volume hidung yang kecil dapat membuat wajah menjadi kurang pas dipandang. Dengan mencari dokter jago filler hidung, maka masalah volume hidung yang kurang proporsional akan bisa teratasi. Namun, perlu diperhatikan jika Anda memilih klinik kecantikan. Pilihlah dokter dan klinik kecantikan yang memiliki standar kualitas tinggi. Hal tersebut sangat penting karena nantinya akan berpengaruh pada hasil yang akan Anda dapatkan.

  1. Melancipkan Hidung

Memiliki hidung yang mancung namun bentuknya terlalu lebar nampaknya juga menjadi salah satu masalah yang sering ditemui. Dengan melakukan perawatan filler hidung, Anda juga dapat membuat hidung Anda menjadi lebih lancip atau ramping. Ketika Anda melakukan perawatan ini tentunya akan ada keseimbangan antara bentuk hidung dan wajah Anda. Dengan proposionalnya ukuran atau bentuk hidung dan wajah, pastinya akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik.

Hal-hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Filler Hidung

Dokter Jago Filler Hidung di MedanSebelum masuk pada pembahasan prosedur, baiknya kita mengetahui dulu apa saja sih yang perlu disiapkan jika ingin melakukan filler hidung. Mengetahui hal ini tentunya akan sangat membantu Anda jika nantinya ingin melakukan jenis perawatan ini. Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai hal yang perlu disiapkan sebelum melakukan filler hidung:

  1. Konsultasi dengan Dokter Jago Filler Hidung

Berkonsultasi sebelum melakukan tindakan medis adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Lakukanlah konsultasi dengan orang yang benar-benar memiliki pengalaman atau ahli di bidang ini. Langkah ini penting, karena dengan melakukan konsultasi dokter akan mengetahui jenis kulit Anda, bagaimana penanganannya, dan zat apa yang cocok untuk disuntikkan untuk Anda. Dengan begini, hasil yang maksimal baru bisa didapatkan dan bentuk hidung Anda akan menjadi seperti apa yang diinginkan.

  1. Pemilihan Klinik Kecantikan yang Terbaik

Filler hidung adalah salah satu tindakan medis yang perlu dilakukan oleh dokter ahli. Pemilihan klinik kecantikan yang tepat sangat berpengaruh dalam hal ini. Dengan pergi ke klinik kecantikan yang tepat, tentunya pelayanan yang akan diberikan pun menjadi lebih maksimal. Selain itu, Anda juga akan ditangani oleh dokter jago filler hidung yang sudah berpengalaman di bidangnya. Salah satu klinik kecantikan yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan jenis perawatan ini adalah Beautylogica Clinic.

  1. Hindari Konsumsi Obat-obatan

Pada poin ini, yang dimaksud dengan hindari konsumsi obat-obatan adalah menghindari obat tertentu. Biasanya, obat yang disarankan untuk tidak dikonsumsi terlebih dahulu adalah obat yang dapat mengencerkan darah. Tentu saja jika darah Anda encer, nantinya proses melakukan filler hidung akan menjadi terganggu. Obat-obatan yang dimaksud di sini adalah seperti Aspirin, obat anti radang, dan bahkan beberapa vitamin tertentu.

Prosedur Filler Hidung

Filler hidung adalah jenis perawatan yang dalam penanganannya dilakukan dengan cara injeksi. Hal pertama yang dilakukan adalah memberikan anestesi terlebih dahulu pada pasien. Dalam penyuntikkan, zat yang biasanya digunakan oleh dokter jago filler hidung adalah Asam Hyaluronat. Penyuntikan ini nantinya akan dilakukan pada area yang diinginkan oleh pasien. Perlu diketahui juga, filler ini tidak hanya bisa diaplikasikan di hidung. Masih banyak lagi area yang dapat difiller untuk mendapatkan bentuk ideal, seperti dagu, bibir, dan kantung mata. Pada proses melakukan filler, biasanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 40-90 mennit. Hal ini tergantung dengan area mana yang ingin dilakukan suntik filler.

Potensi Risiko jika Melakukan Filler Hidung

Dokter Jago Filler Hidung di SoloDalam Beautylogica Clinic, filler termasuk pada Aesthetic Treatment. Jenis perawatan ini termasuk pada tindakan medis yang penangananya perlu dilakukan oleh dokter khusus. Perlu diketahui bahwa tiap dilakukannya tindakan medis, pasti akan selalu ada potensi risiko yang akan muncul, begitu pula dengan filler hidung. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin bisa saja terjadi jika melakukan filler hidung:

  1. Reaksi Alergi

Alergi pada saat setelah melakukan filler hidung bisa saja terjadi. Ketika mengalami alergi, hal-hal yang akan muncul adalah gatal pada area hidung, muncul bercak putih, dan mungkin saja pendarahan. Maka dari itu sangat penting untuk melakukan konsultasi sebelum proses filler hidung dilakukan. Datanglah ke dokter jago filler hidung agar mendapatkan penanganan yang tepat. Perawatan setelah dilakukannya proses filler pun perlu dilakukan, agar kondisi dan perkembangan Anda dapat dipantau oleh dokter

  1. Wajah Kemerahan dan Membengkak

Bagi sebagian orang, mengalami wajah kemerahan dan membengkak adalah risiko yang tergolong ringan. Namun Anda tidak boleh terlalu percaya diri dengan keadaan ini. Pasalnya jika Anda mengalami hal ini setelah filler hidung dilakukan, bisa saja Anda terindikasi atau terjangkit infeksi.

Filler Hidung di Beautylogica Clinic

Risiko-risiko yang dialami ketika melakukan tindakan medis sebenarnya dapat diminimalisir. Salah satu upayanya adalah dengan menyerahkan penanganan pada dokter yang sudah ahli di bidangnya. Salah satu rekomendasi terbaik untuk melakukan filler hidung di Jakarta adalah dengan mengunjungi Beautylogica Clinic. Di sini Anda akan mendapatkan kualitas dokter dan pelayanan terbaik dan memiliki standar tinggi. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi yang berkaitan dengan dokter gagal dalam melakukan perawatan. Di sini kami akan menjamin Anda mendapatkan kenyamanan saat dilakukannya proses perawatan. Jika Anda ingin info lebih lengkap seputar klinik kami. Hubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Dokter jago filler hidung? Ya Beautylogica Clinic solusinya.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *