Dokter Gigi Terbaik di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Dokter gigi terbaikDokter Gigi TerbaikGigi adalah sebuah bagian tubuh yang perlu dirawat kesehatannya. Hal tersebut sangat penting, karena jika gigi sudah rusak, tentu akan membuat Anda tidak nyaman. Selain membuat Anda tidak nyaman, tentu kerusakan gigi dapat merusak penampilan Anda. Maka dari itu, rawatlah gigi Anda dengan baik dan benar agar bagian mulut Anda tetap sehat. Jika gigi Anda terawat, tentunya akan membuat Anda percaya diri, dan nyaman dalam beraktivitas.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan berbagi informasi terkait dengan gigi. Apa saja yang menyebabkan gigi menjadi rusak, bagaimana cara penanganan yang tepat, dan dimana dokter gigi terbaik untuk melakukan treatment. Yuk simak sampai habis untuk mendapatkan informasi yang jelas.

Dokter Gigi Terbaik di Jakarta

Perawatan gigi tidak bisa dilakukan oleh orang sembarangan. Harus ada dokter spesialis yang menangani agar prosedur berjalan dengan lancar. Apabila gigi ditangani dengan asal, tentu malah akan menimbulkan efek negatif lainnya. Maka dari itu, datanglah ke Beautylogica Clinic untuk mendapatkan perawatan dari dokter gigi terbaik. Di sini, juga tersedia berbagai macam jenis perawatan gigi. Mau tahu apa saja jenis perawatan tersebut? Yuk simak ulasannya.

  1. Veneer

Dokter gigi Terbaik di JakartaJenis perawatan gigi yang pertama adalah veneer. Bagi Anda yang ingin mempercantik gigi Anda, maka jenis perawatan ini cocok untuk Anda. Veneer bertujuan untuk memperbaiki penampilan dengan melapisi bagian permukaan gigi. Dalam hal ini, veneer terbagi menjadi dua jenis, yaitu:

  • Direct Veneer

Veneer ini merupakan tindakan yang berupaya untuk membentuk atau melapisi bagian permukaan gigi langsung pada gigi tersebut. Pada dasarnya, veneer ini menggunakan bahan dasar berupa resin komposit. Lakukanlah perawatan ini di klinik kecantikan yang sudah berpengalaman dalam menanganinya. Hal ini agar hasil yang dicapai bisa memuaskan. Salah satu klinik kecantikan yang menjadi rekomendasi terfavorit adalah Beautylogica Clinic.

  • Indirect Veneer

Veneer jenis ini menggunakan bahan porcelain, emax, atau bisa juga dengan zirconia. Dalam proses, bahan-bahan tersebut direkatkan menggunakan lem khusus veneer. Proses dalam melakukan veneer ini memang lebih lama, hal tersebut karena bahan yang dipakai lebih kuat dari jenis sebelumnya.  Hasil yang akan didapatkan pun lebih awet dari jenis veneer sebelumnya.

Dengan melakukan veneer, banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan, seperti memperbaiki penampilan gigi, mengubah warna gigi lebih cerah, dan memperbaiki posisi gigi. Pada umumnya, dokter gigi terbaik hanya membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit dalam melakukan prosesnya.

  1. Implant Gigi

Implant gigi Adalah salah satu jenis gigi tiruan yang strukturnya mirip dengan gigi asli. Implant ini bersifat permanen dan cara menanamkannya adalah dengan menggunakan bahan titanium. Prosesnya menggunakan bahan seperti sekrup kedalam tulang alveolar, kemudian memasang bagian abutment sebagai unit, dan crown sebagai pengganti mahkota gigi.

Implan PFM, implant yang menggunakan crown dari bahan PFM (Porcelain Fused to Metal). Bagian dalam crown adalah metal yang berguna menahan daya kunyah dan bagian luar dilapisi porselen untuk memberikan estetik agar mirip seperti gigi asli.

Implant Zirconia, implant ini menggunakan crown dari bahan zirconia. Bahan ini termasuk ke dalam jenis all ceramic. Dengan menggunakan bahan tersebut, tampilan yang akan didapatkan lebih estetik dan juga tahan lama.

Bone Graft, disebut juga cangkok tulang. Merupakan tindakan menanam bahan bone graft untuk membantu penyembuhan dan perbaikan tulang alveolar yang mengalami kerusakan. Hal ini dilakukan biasanya setelah proses ekstraksi atau sebelum penanaman implant dengan memasukan bahan bone graft kedalam soket tulang alveolar lalu ditutup dengan jahitan selama 2-3hari untuk bone graft tersebut bereaksi dengan tulang alveolar. Proses ini membutuhkan dokter gigi terbaik agar hasilnya bisa lebih maksimal.

 

  1. Kawat Gigi (Braces)

Bagi Anda yang memiliki struktur gigi kurang rapi, maka haruslah mencoba jenis perawatan ini. Kawat gigi bertujuan untuk merapikan struktur dan memperbaiki gigi.Dengan rapinya struktur gigi, maka tentunya kesehatan gigi Anda menjadi lebih baik. Selain itu, struktur gigi yang rapi juga membuat Anda tampil lebih menarik dan lebih percaya diri. Pemasangan kawat gigi ini membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 jam. Pada umumnya, pemasangan kawat gigi menimbulkan rasa sakit dan ngilu. Namun, efek ini adalah hal yang wajar, rasa sakit ini akan hilang dan kembali normal dengan sendirinya.

  1. Teeth Whitening

Di klinik dokter gigi terbaik, umumnya menyediakan jasa untuk membuat gigi lebih putih. Jasa perawatan ini disediakan karena gigi rentan sekali akan berubah warnanya. Perubahan warna pada gigi dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti faktor makanan, minuman, dan rokok. Ketika gigi menjadi berubah warnanya, tentu akan membuat Anda kurang percaya diri. Maka dari itu, sebisa mungkin rawatlah gigi dan rajinlah membersihkan gigi Anda dua kali sehari.

  1. Scaling

Dokter gigi terbaik di Jakarta MurahJenis perawatan gigi selanjutnya bernama scaling. Perawatan ini bertujuan untuk membersihkan karang gigi menggunakan alat yang bernama Ultrasonic Scaler. Karang gigi ini dapat terbentuk dari tumpukan plak yang menempel pada gigi. Ketika keadaan ini dibiarkan, maka karang gigi akan merubah warna dan hingga bisa merusak gigi.

Maka dari itu, melakukan scaling bisa memiliki banyak manfaat bagi gigi. Manfaat tersebut, seperti membersihkan karang gigi, mencegah kerusakan gigi, dan menghilangkan bau mulut. Durasi dalam melakukan jenis perawatan ini terbilang cukup singkat, kurang lebih 15-30 menit.

  1. Tooth Bling

Dokter gigi terbaik biasanya juga memiliki jasa tooth bling dalam praktiknya. Tooth bling adalah sebuah upaya untuk mempercantik gigi. Caranya adalah dengan menempelkan kristal seperti manik-manik pada permukaan gigi Anda. Salah satu jasa perawatan gigi ini sangat aman untuk dilakukan karena akan ditangani langsung dengan dokter spesialis gigi.

  1. Penambalan Gigi (Filling)

Mengalami gigi berlubang tentunya akan membuat Anda menjadi risih. Selain karena faktor kebersihan, gigi yang berlubang tentu akan mengalami sakit. Gigi berlubang ini muncul karena bakteri di dalam mulut memproduksi zat asam. Kandungan zat asam ini bertujuan untuk mencerna makanan dan bergabung dengan sisa makanan yang nantinya membentuk plak gigi.

Dalam prosesnya, penambalan gigi ini menggunakan bahan composite. Bahan ini akan dikeraskan dengan bantuan sinar (light cured). Penggunaan bahan ini sangat baik karena dianggap memiliki warna yang mirip dengan gigi asli. Durasi dalam melakukan penambalan ini membutuhkan waktu sekitar 30-60 menit.

Klinik Kecantikan dengan Dokter Gigi Berkualitas

Salah satu klinik kecantikan yang memiliki dokter gigi berkualitas dapat Anda temuka dengan berkunjung ke Beautylogica Clinic. Di sini penanganan akan langsung diberikan oleh dokter spesialis hingga setiap prosedur akan lebih aman untuk dilakukan. Selain itu, pentingnya merawat gigi juga sangat penting untuk dilakukan. Jika Anda melakukan perawatan di klinik kecantikan yang tidak berkualitas, bisa saja jenis perawatan yang diberikan juga tidak berkualitas.

Bila ingin mendapatkan informasi tentang perawatan lainnya, kunjungi website dan sosial media kami. Lalu, jika Anda ingin membuat janji atau booking treatment, Anda bisa menghubungi kami di nomor hotline 0819 0500 0000. Jadi, datanglah ke Beautylogica Clinic untuk mendapatkan perawatan dari dokter gigi terbaik di Jakarta.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *