Dokter Ahli Tanam Benang di Jakarta

Silk Peel Murah di Jakarta Pusat Terbaik dan Aman

Dokter Ahli Tanam Benang di IndonesiaDokter Ahli Tanam BenangSemakin umur bertambah pasti selalu ada saja penampilan fisik yang selalu berubah. Salah satu yang dapat terlihat dengan jelas adalah kulit yang menjadi keriput. Munculnya keriput pada kulit wajah biasanya diawali dari garis-garis halus. Area-area yang biasanya mudah untuk muncul keriput adalah, area mata, area bibir efek senyuman, pipi dll.

Banyak orang yang tidak menginginkan hal  tersebut terjadi pada dirinya. Sehingga, berbagai macam cara pun dilakukan. Walaupun sejatinya melawan umur adalah tindakan yang sia-sia, namun setidaknya care dengan penampilan diri sendiri adalah hal yang wajar dan penting untuk dilakukan. Salah satu cara yang dapat menjadi opsi ketika munculnya keriput pada wajah adalah dengan melakukan tanam benang.

Dokter ahli tanam benang pun sudah banyak sekali beredar di klinik-klinik kecantikan. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu tanam benang? Yuk simak sampai habis artikel ini.

Tanam Benang

Seperti yang sudah diceritakan sebelumnya, jenis perawatan ini adalah treatment yang bertujuan untuk mengatasi kulit kendur/keriput. Dengan melakukan tanam benang, kulit yang tadinya keriput akan ditarik menggunakan benang yang ditanam sehingga akan menimbulkan efek kulit yang lebih kencang. Proses tanam benang ini sendiri biasanya dilakukan oleh orang yang sudah memiliki masalah wajah keriput, dan umumnya dilakukan oleh orang usia 35 tahun ke atas. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bagi seorang yang masih muda untuk melakukan jenis perawatan ini. Biasanya hal tersebut dilakukan untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat menarik.

Prosedur Tanam Benang

Tanam benang adalah sebuah perawatan kecantikan yang menggunakan benang sebagai alat untuk membuat kulit lebih kencang sehingga terhindar dari keriput. Pada umumnya, jenis perawatan ini dilakukan oleh orang yang sudah memasuki usia 40 ke atas. Karena, pada umur tersebut sudah mulai nampak keriput-keriput tanda penuaan.

Pada tahap awal sebelum dimulainya proses tanam benang, tentu saja konsultasi dengan dokter ahli tanam benang adalah hal yang wajib. Berikutnya masuk ke proses penanganan. Sebelum dimulai proses tanam benang, area wajah atau area yang ingin dikencangkan kulitnya akan diberikan anestesi atau obat bius lokal. Pembiusan ini dapat dilakukan dengan dua metode. Pertama adalah dengan metode penyuntikkan, dan kedua adalah dengan dioleskan.

Proses berikutnya  adalah dokter akan memasukkan benang ke bagian bawah kulit. Dalam prosedurnya, tanam benang hanya membutuhkan waku sekitar 30 menit. Memasukkan benang ke bagian bawah kulit bertujuan untuk mendapatkan efek kulit yang lebih kencang dan menghilangkan garis keriput yang ada.  Tanam benang akan terlihat hasilnya ketika sudah memasuki hari ke-2 setelah selesai proses. Efek samping tanam benang tidak akan berdampak jika selama prosedur dilakukan Anda mendapat penanganan oleh orang yang tepat.

Manfaat Tanam Benang

Dokter Ahli Tanam Benang KonsultasiJenis perawatan ini sangat disarankan bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah kembali kencang. Melakukan tanam benang adalah salah satu opsi yang dapat dipilih ketika Anda tidak menginginkan dilakukannya operasi plastik. Namun jika Anda ingin melakukan jenis tindakan medis ini, lakukanlah dengan dokter ahli tanam benang yang sudah berpengalaman. Hal tersebut dilakukan agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam proses perawatan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika Anda melakukan tanam benang:

  • Garis halus hilang
  • Keriput tersamarkan & hilang
  • Memiliki bentuk pipi yang ideal
  • Mengencangkan kulit pada area wajah

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan jika Ingin Melakukan Tanam Benang

Jenis perawatan ini bisa dibilang lebih terjangkau ketimbang dengan melakukan operasi plastik. Efek yang ditimbulkan pun akan terlihat baik pula. Namun perlu diketahui, jika Anda memilih jenis perawatan ini, efek yang ditimbulkan hasilnya sementara. Jangka waktu bertahannya hasil proses ini kira-kira dua tahun. Setelah itu Anda harus menjalani pengulangan jika ingin mendapatkan kulit kencang lagi.

Efek Samping Tanam Benang

Prosedur tanam benang dapat memiliki risiko terjadinya efek samping jika tidak ditangani oleh dokter profesional. Maka dari itu, telitilah dokter ahli tanam benang dan pilihlah klinik kecantikan terbaik untuk menangani perawatan wajah Anda. Berikut adalah beberapa efek samping tanam benang yang mungkin akan terjadi:

  • Pembengkakan pada area wajah
  • Memar pada area wajah
  • Mulut sulit terbuka

Potensi Implikasi akibat Tanam Benang

Setelah melakukan tindakan medis tanam benang, beberapa orang mungkin akan disarankan untuk rehat dalam beberapa waktu. Biasanya waktu yang dibutuhkan antara satu hingga dua minggu. Potensi terjadinya implikasi juga dapat terjadi apabila penanganan yang dilakukan tidak tepat. Berikut adalah beberapa implikasi yang dapat terjadi:

  • Benang yang ditanam putus, bergeser, atau terlihat
  • Mengalami Hematoma (akumulasi darah)
  • Indikasi infeksi pada area wajah
  • Timbul rasa nyeri

Hal-hal yang Diperhatikan saat Setelah Melakukan Tanam BenangKetika Anda sudah melakukan prosedur tanam benang, ada hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga agar hasil tanam benang Anda tidak rusak. Contohnya seperti, tidak menggosok wajah terlalu kencang, perhatikan posisi tidur Anda, dan hindari aktivitas berat selama dua minggu terlebih dahulu.

Melakukan konsultasi setelah selesai prosedur pun sangat dianjurkan bagi orang yang melakukan tanam benang. Hal ini dilakukan untuk dapat mengontrol dan melihat perkembangan dari proses tanam benang yang dilakukan. Sangat disarankan bagi Anda untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli tanam benang yang terpercaya.

Dokter Ahli Tanam Benang Murah dan KompetenDokter Ahli Tanam Benang Terpercaya

Jika Anda mencari dokter ahli tanam benang yang terpercaya dan sudah jelas kualitasnya, maka Beautylogica Clinic adalah tempat yang pas untuk Anda. Klinik kecantikan ini sudah berpengalaman dalam menangani para pasien tanam benang. Di sini Anda akan menerima perawatan dan pelayanan yang sesuai dengan prosedur kenyamanan yang ada. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dengan hal-hal negatif yang membahayakan Anda.

Beautylogica Clinic untuk Solusi Tanam Benang yang Aman

Proses atau tindakan medis sejatinya harus ditangani oleh orang yang tepat. Dokter ahli tanam benang yang dimiliki oleh Beautylogica Clinic tentu sudah memiliki lisensi dan sertifikasi terkait dengan bidang tersebut. Jenis perawatan ini akan memiliki potensi risiko yang tinggi bila tidak ditangani dokter yang sudah ahli. Maka dari itu, kami menyediakan kualitas pelayanan dan perawatan terbaik untuk Anda yang ingin melakukan tanam benang.

Mengapa Harus Beautylogica Clinic?

Selain menyediakan dokter ahli tanam benang untuk Anda, kami didukung pula oleh peralatan canggih yang tentunya termutakhir. Alat medis yang digunakan tersebut juga pastinya sudah terjamin higienis. Hal tersebut sangat penting karena jika peralatan yang dipakai tidak higienis, tentu saja akan banyak menimbulkan efek samping lainnya.

Alasan lain mengapa Anda harus memilih Beautylogica Clinic sebagai tempat perawatan terpercaya adalah karena kami mudah diakses. Kemudahan akses itu dapat berupa jumlah klinik yang ada, persebaran klinik pada tempat yang strategis, hingga kemudahan akses informasi yang dapat Anda dapatkan. Jika Anda ingin melakukan interaksi dengan kami melalui telepon, Anda bisa menghubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Jadi Anda tertarik untuk mengunjungi dokter ahli tanam benang? Datang saja ke Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *