fbpx

Dark Circle Eye

Permasalahan kantung mata dan lingkaran hitam memang sangat mengganggu penampilan, khususnya wajah. Hal ini dapat terjadi karena berbagai macam faktor. Salah satunya adalah kurangnya jam tidur, stres, atau bisa juga karena keturunan. Dengan adanya kantung mata dan lingkaran hitam di wajah, sudah pasti wajah akan terlihat nampak lebih tua. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk melakukan perawatan agar wajah terlihat lebih segar. Di Beautylogica Clinic, ada sebuah perawatan yang sangat tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Jenis perawatan yang dimaksud adalah Dark Circle Eye.

Dark Circle Eye adalah sebuah perawatan aesthetic yang bertujuan untuk menyamarkan lingkaran hitam di area mata. Selain untuk menghilangkan lingkaran hitam, jenis perawatan ini juga berguna untuk menghilangkan keriput pada area sekitar mata. Dalam prosedurnya, Dark Circle Eye menggunakan alat Radio Frequency dan Microneedle Nano Fractional. Jenis perawatan ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan / tanpa serum PRP.  Karena serum PRP ini bersifat menyembuhkan/meremajakan, maka penggunaannya dinilai sangat efektif untuk membantu lingkaran hitam di area mata menjadi tersamarkan.

Dark Circle Eye memang membutuhkan beberapa kali sesi perawatan ulang. Hal ini dimaksud agar hasil dari perawatan bisa lebih maksimal. Biasanya, dokter akan menyarankan untuk melakukan treatment ini satu minggu sekali dalam rentan beberapa bulan ke depan. Dalam satu kali sesi perawatan, biasanya Dark Circle Eye membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit. Jenis perawatan ini juga tidak memerlukan waktu untuk masa penyembuhan. Ketika prosedur perawatan selesai dilakukan, kamu bisa langsung beraktivitas seperti biasa.

×
Pembelian Berhasil !