fbpx

Cleft Chin

Dagu belah adalah sebuah keistimewaan yang jarang dimiliki oleh orang. Memiliki dagu belah, juga dianggap sangat menarik untuk segi estetika wajah. Oleh karena itu banyak sekali orang yang ingin memilikinya. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki dagu belah/lesung dagu, kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan Cleft Chin. Jenis perawatan ini tergolong pada tindakan bedah plastik.

Prosedur dari operasi bedah plastik ini dilakukan dengan memberikan anestesi lokal terlebih dahulu pada pasien. Setelah itu, dokter akan membuat sayatan pada area dagu untuk mengangkat jaringan lunak (lemak, kulit, dan sebagian otot). Sayatan ini sebelumnya sudah diukur terlebih dahulu untuk menyesuaikan kebutuhan. Setelah itu, area kulit yang telah diambil jaringan lunaknya, nanti akan dijahit ke tulang untuk membentuk lekukan.

Cleft Chin membutuhkan waktu penyembuhan kira-kira 7-14 hari tergantung dari kondisi si pasien. Biasanya, jahitan yang telah dibuat tadi bisa dilepas setelah hari ketujuh prosedur selesai dilakukan. Operasi bedah plastik ini harus ditangani oleh dokter ahli bedah plastik yang benar-benar kompeten. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil operasi dagu yang maksimal dan natural.

×
Pembelian Berhasil !