Cara perbesar penis yang aman

Cara Perbesar Penis yang Aman dan Efektif Rekomendasi Dokter

Cara Perbesar Penis – Proses pembesaran penis dapat dilakukan dengan banyak cara. Bisa dengan menggunakan produk suplemen, terapi, ataupun tindakan medis. Beberapa metode tersebut, mengklaim dirinya bahwa mereka adalah yang paling efektif. Namun, apakah klaim tersebut benar dan dapat dibuktikan?

Pada kesempatan kali ini, Beautylogica Clinic akan mengupas secara tuntas tentang prosedur pembesaran penis. Hal ini sangat penting untuk kalian ketahui. Sebab selain untuk informasi, hal ini juga sangat penting untuk menambah referensi kalian terhadap metode pembesaran penis.

Ukuran Penis Normal

Setiap pria pasti memiliki ukuran penis yang berbeda-beda. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini terjadi. Misalnya seperti genetik, hormon, dll. Bagi orang Indonesia, ukuran penis normal pada saat sebelum ereksi adalah sekitar 6.5 – 9 cm. Lalu pada saat ereksi, ukurannya  bisa mencapai 13 – 15 cm.

Meskipun sudah memiliki ukuran yang normal, tak jarang para pria masih terobsesi untuk memiliki ukuran penis yang lebih besar. Hal inilah yang membuat mereka mencari tahu tentang cara perbesar penis yang aman dan efektif. Dengan memperbesar ukuran penis, para pria tentu akan lebih percaya diri terhadap penampilan fisik yang dimilikinya.

Baca juga:

Ragam Cara Memperbesar Ukuran Penis

Cara menambah ukuran lingkar penis

Mengetahui beragam cara memperbesar penis juga menjadi sebuah informasi yang sangat penting. Pasalnya, informasi ini dapat digunakan untuk perbandingan sebelum memilih tindakan yang akan dilakukan. Nah, berikut adalah beberapa metode yang diklaim dapat memperbesar ukuran penis:

Alat Vakum Penis

Alat vakum penis bekerja dengan cara menarik batang penis. Dengan begitu, alat yang digunakan dapat meningkatkan aliran darah ke dalam penis. Hal ini memang dapat membuat penis terlihat lebih besar. Namun, hasil yang didapatkan hanya bertahan dalam waktu yang singkat. 

Hingga saat ini, belum ada data atau penelitian yang menyatakan bahwa vakum pembesar penis dapat membesarkan penis secara permanen. Karena hanya bersifat sementara, cara perbesar penis ini lebih sering digunakan untuk penanganan awal impotensi atau disfungsi ereksi. 

Penile Extenders

Penile extenders dikenal juga dengan istilah alat pemanjang penis. Alat ini digunakan dengan cara meletakannya pada bagian batang penis. Kemudian, alat ini akan menarik batang penis sedikit demi sedikit hingga mencapai ukuran yang diinginkan. 

Sebagian pengguna mengaku bahwa alat ini berhasil memperbesar penis mereka. Meski demikian, alat ini tergolong berbahaya karena bisa menyebabkan kerusakan jaringan penis secara permanen. Oleh karena itu, alat ini sebaiknya hanya digunakan di bawah pengawasan dokter.

Obat dan Krim Pembesar Penis

Obat dan krim merupakan produk pembesar penis yang banyak beredar di pasaran. Produk ini mengandung beragam vitamin, mineral, dan hormon yang diklaim efektif untuk menambah ukuran penis. Meski demikian, belum ada bukti yang cukup mengenai efektivitas produk pembesar penis dalam bentuk sumplemen dan krim. Selain itu, metode ini juga diduga berisiko menyebabkan masalah kesehatan.

Cara Perbesar Penis Rekomendasi Dokter

Berbicara mengenai rekomendasi dokter, pasti tindakan yang disarankan adalah dengan metode medis. Dari beberapa metode yang telah disebutkan sebelumnya, metode medis dianggap lebih aman dan dapat dipertanggungjawabkan.

Selain dilakukan dengan prosedur yang benar, tindakan medis juga telah melalui penelitian yang cukup panjang. Oleh sebab itu, metode medis selalu dianggap lebih aman dan dipercaya oleh beragam kalangan. Lalu apa sih jenis tindakan yang dapat digunakan untuk memperbesar penis? Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

Baca juga:

Penile Enlargement

Penile Enlargement - Operasi Pembesaran Penis

Penile Enlargement adalah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk memperbesar diameter penis. Dalam tindakan prosedurnya, operasi ini dilakukan dengan cara mencangkokan lemak, atau jaringan lain dari tubuh pasien ke bagian penis. Dengan melakukan prosedur Penile Enlargement, lingkar penis akan dibuat menjadi lebih tebal dan bervolume. 

Cara perbesar penis ini menjadi sebuah prosedur yang terbilang sangat aman. Pasalnya, prosedur dengan teknik perpindahan lemak, menggunakan jaringan lemak yang ada pada tubuh pasien sendiri. Dengan penggunaan lemak dari tubuh pasien sendiri, efek atau reaksi alergi tentu akan menjadi lebih terminimalisir. 

Penggunaan lemak untuk memperbesar penis juga dianggap lebih baik dan aman. Pasalnya, penis akan bereaksi lebih baik apabila menggunakan lemak dari tubuh pasien sendiri. Selain itu, penis juga akan lebih mudah beradaptasi, dan membuat bentuk dari penis menjadi lebih natural.

Tingkat keamanan prosedur juga ditentukan oleh praktisi medis yang menangani tindakan. Untuk itu sebelum melakukan operasi ini, sebaiknya lebih selektif dalam memilih dokter dan klinik kecantikan. Perlu kalian ketahui juga, prosedur Penile Enlargement harus ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik.

Prosedur Operasi Memperbesar Lingkar Penis

Cara perbesar penis dengan operasi dilakukan dengan beberapa tahapan. Tahap pertama yang tidak boleh dilewatkan oleh pasien adalah konsultasi. Proses konsultasi merupakan tahapan yang sangat penting. Pasalnya, dalam proses ini akan dilakukan pengecekan fisik, dan kelayakan pasien untuk menerima tindakan. 

Perlu kalian ketahui, prosedur Penile Enlargement juga membutuhkan ekspektasi yang realistis. Meskipun tindakan ini terbilang cukup aman, namun pasien juga harus tetap berhati-hati. Pasalnya, tindakan ini dapat menimbulkan beberapa efek samping ataupun risiko. Berikut adalah beberapa tahapan dari prosedur Penile Enlargement:

Anestesi

Tindakan pertama yang dilakukan adalah proses anestesi. Dalam tahap ini, pasien akan diberikan pembiusan secara lokal ataupun total. Dengan dilakukannya proses anestesi, pasien tetap dapat merasa nyaman walaupun tindakan bedah dilakukan.

Pеrріndаhаn Lemak

Ketika efek anestesi mulai bekerja, maka prosedur dilanjutkan ke tahap perpindahan lemak. Pada tahap ini, dokter akan menyedot lemak terlebih dahulu dari area donor. Setelah itu, lemak akan disuntikkan ke bagian penis yang sebelumnya telah dibuatkan area insisi. 

Tindakan operasi pembesaran penis, tidaklah membutuhkan waktu yang terlalu banyak. Umumnya, tindakan hanya menghabiskan waktu sekitar 60-90 menit. Setelah prosedur dilakukan, pasien pun bisa kembali ke rumah tanpa melakukan rawat inap. Untuk informasi lebih lanjut seputar cara perbesar penis yang aman, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.