Cara Merapatkan dan Mengencangkan Kembali Otot Miss V

Cara Merapatkan Miss V

Cara Merapatkan Miss VSeiring bertambahnya umur, tentu saja keadaan Miss V akan semakin mengendur. Jangan terlalu dirisaukan, hal ini sangat wajar dialami oleh para kaum wanita. Apalagi bagi wanita yang sudah mengalami proses persalinan atau keguguran.

Namun, dalam beberapa kasus, sering ditemui bahwa wanita akan resah dengan keadaan seperti. Keresahan ini dialami karena kepuasan dalam aktivitas seksual tentu akan menurun. Tentu saja hal ini akan membuat hubungan antara suami istri menjadi renggang. Namun jangan khawatir, pada kesempatan kali ini, Beautylogica Clinic akan memberikan beberapa tips untuk cara merapatkan Miss V. Jadi, disimak sampai selesai yaa.

Penyebab Miss V Longgar

Sebelum masuk pada pembahasan cara merapatkan Miss V, baiknya ketahui terlebih dahulu penyebabnya. Salah satu penyebab yang akan kita bahas di sini adalah yang berkaitan dengan proses persalinan. Pada saat melakukan proses persalinan, otot vagina akan mengalami sejumlah peregangan otot. Berikut ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan vagina longgar akibat proses persalinan:

  • Faktor genesis
  • Ukuran bayi dalam kandungan
  • Lama mendorong bayi dalam proses persalinan
  • Jumlah proses persalinan

Cara Merapatkan Miss V

Dengan berbagai penyebab yang sudah disebutkan di atas, pastilah miss V akan menjadi longgar. Namun, Anda jangan khawatir, berikut adalah beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk mengencangkan miss V kembali:

  1. Yoga

Upaya pertama yang dapat dilakukan untuk mengencangkan kembali miss V adalah yoga. Dengan melakukan aktivitas ini, selain tubuh akan menjadi sehat, miss V juga akan kembali menjadi rapat. Namun, konsultasikan terlebih dahulu dengan instruktur terkait untuk mendapat arahan dan porsi yang tepat bagi Anda.

  1. Menaikkan Kaki

Berbaring terlentang di lantai, dan menaikkan kaki secara bergantian juga dapat dijadikan cara merapatkan miss V. Pastikan posisi kaki tetap pada kondisi lurus saat dinaikkan maupun diturunkan. Lakukanlah gerakan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Vaginal Cones

Vaginal cones adalah sebuah alat yang bentuknya kerucut seperti tampon biasa, namun memiliki bobot atau beban tertentu. Cara menggunakannya adalah dengan memasukkan alat tersebut, dan jepitlah dalam beberapa waktu. Pada tahap awal, pilihlah vaginal cones dengan beban yang lebih ringan. Setelah sudah mulai terbiasa, Anda boleh berganti dengan alat yang lebih berat bebannya.

Proses ini dapat dilakukan dua kali sehari selama masing-masing 15 menit. Jangan lupa, setiap habis menggunakan alat ini, cucilah dengan bersih menggunakan air hangat. Hal ini bertujuan agar vaginal cones tetap steril untuk dipakai nantinya.

  1. Ben-Wa Balls

Alat untuk cara merapatkan miss V ini juga biasa disebut dengan Jiggle Balls. Selain untuk mengencangkan vagina, alat ini juga dapat digunakan untuk mengencangkan otot dasar panggul. Dalam menggunakannya, Anda mungkin membutuhkan pelumas atau lubricant untuk membuatnya masuk. Cara menggunakannya sama seperti penggunaan alat di atas (Vaginal Cones), yaitu dengan menjepitnya. Lakukanlah selama 15 menit, dan jika sudah terbiasa tingkatkan lagi durasi waktunya.

  1. Pilih Asupan Makanan

Mengkonsumsi makanan dengan kandungan estrogen tinggi dapat menjadi salah satu opsi untuk mengencangkan kembali otot vagina lho. Konsumsi biji wijen, apel, ubi, gandum dan wortel adalah contoh jenis makanan yang estrogennya tinggi. Dengan rutin mengkonsumsi jenis-jenis makanan tersebut, otot vagina Anda akan kembali menjadi kencang pasca proses persalinan.

  1. Kegel

Latihan kegel adalah sebuah opsi yang sangat disarankan untuk cara mengembalikan kerapatan miss V. Selain itu, jenis pelatihan ini juga sangat mudah dan dapat dilakukan dimana saja. Paling tepat dalam melakukan latihan kegel adalah pada saat masa kehamilan. Hal ini bertujuan agar otot vagina dapat dengan mudah adaptasi ketika nantinya proses persalinan sudah selesai.

Cara melakukan latihan kegel cukup mudah, hanya dengan mengencangkan otot panggul seperti pada saat Anda menahan buang air kecil. Pada awal pelatihan, lakukan dan tahan latihan ini selama 5 detik. Jika Anda sudah terbiasa, tingkatkan lagi durasi waktunya hingga 10 detik. Lakukan pelatihan kegel ini selama 3 kali sehari dalam jangka waktu 5 menit saja. Jangan lupa, lakukanlah sebelum dan sesudah Anda melakukan proses persalinan.

  1. Orgasme

Mengapa orgasme dapat dijadikan sebagai cara merapatkan miss V? Pada dasarnya, ketika Anda mengalami orgasme, otot dasar panggul Anda akan berkontraksi. Jadi, jika Anda sering mengalami orgasme, maka otot pada vagina Anda akan terbiasa dan dapat merapatkan dengan sendirinya. Maka dari itu cobalah untuk sering mencapai orgasme dalam berhubungan seksual.

Cara Mengencangkan Miss V dengan Bahan Alami

Mengencangkan miss V juga dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami. Berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk upaya merapatkan miss V:

  • Lidah Buaya

Selain untuk kesehatan rambut, tanaman ini ternyata juga bisa digunakan sebagai cara merapatkan miss V loh. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan gel dari tanaman tersebut pada area mulut dan dinding vagina Anda. Lakukanlah perawatan ini setiap hari agar otot-otot miss V Anda yang sudah kendur dapat kembali lagi menjadi kencang.

  • Temulawak

Kebanyakan orang mungkin hanya mengenal temulawak dengan khasiatnya untuk menambah napsu makan dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Namun, ternyata jenis tumbuhan ini juga dapat dijadikan untuk mengencangkan otot miss v lho. Caranya pun cukup mudah, haluskan tanaman ini dengan menggunakan blender, lalu ambil sarinya. Lalu oleskan sari temulawak tersebut pada area miss V Anda. Dengan metode ini, hasil yang akan didapatkan tergolong cukup singkat. Hanya dengan jangka waktu satu bulan, otot vagina Anda akan lebih kencang setelah proses persalinan dilakukan.

  • Black Cohosh

Bahan alami selanjutnya yang dapat digunakan sebagai cara merapatkan miss V adalah Black Cohosh. Tanaman ini memiliki kandungan fitoestrogen yang tinggi dan sangat baik khasiatnya untuk merapatkan vagina. Cara menggunakannya adalah dengan mengekstrak terlebih dahulu tanaman ini. Ketika sudah, campurkan ekstrak tersebut dengan air putih. Setelah sudah tercampur dengan merata, oleskan bahan alami tersebut pada area vagina Anda. Metode ini sangat aman dilakukan, bahkan jika perlu, Anda bisa melakukannya setiap hari.

  • Manjakani

Bahan alami ini memang sering digunakan untuk berbagai macam perawatan terkait miss V. Selain untuk membersihkan area miss V, bahan alami ini tentunya dapat digunakan sebagai cara merapatkan miss V. Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Karena bahan alami ini memiliki kandungan tannin, fitoestrogen, dan zat lainnya yang sangat baik dalam upaya untuk mengembalikan elastisitas miss V. Penggunaan bahan alami ini dapat dilakukan setiap hari sebelum Anda melakukan mandi. Caranya juga sangat mudah, ekstrak dulu bahan alami ini. Ketika sudah, oleskanlah secara merata pada bagian atau area vagina Anda.

Nah, Beauties, sekarang udah paham kan tentang beberapa cara untuk mengencangkan otot vagina Anda. Bia Anda ingin informasi lainnya seputar perawatan kecantikan, kunjungi kolom “Our Treatment” dan “Media & News” yaa. Jadi tunggu apalagi, silahkan lakukan cara merapatkan miss V versi klinik kecantikan Beautylogica Clinic. Selamat Mencoba..

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *