Cara Menumbuhkan Rambut | Tanam Rambut | Transplantasi Rambut | Penumbuh Rambut atau dengan Obat ?

Operasi Tanam Rambut Murah dan Aman
Cara menumbuhkan rambut dengan cepat apakah dengan cara Tanam Rambut / Hair Transplant atau dengan Obat Penumbuh Rambut ?

Cara menumbuhkan rambut dengan cepat apakah dengan cara Tanam Rambut / Hair Transplant atau dengan Obat Penumbuh Rambut ?

Cara Menumbuhkan rambut botak dengan cepat, instan dan murah di Jakarta saat ini adalah satu hal yang paling banyak diminati saat ini bukan hanya pria tapi juga wanita karena rambut adalah bagian terpenting bagi semua orang. Lalu apakah tehnik apakah yang terbaik sebagai Penumbuh Rambut

Dan pastinya kalian setuju bahwa kerontokan rambut biasanya dialami oleh para pria dan parahnya kebotakan ini dimulai sedari mereka masih remaja.

Berbagai alasan pun bisa menjadi faktor terjadinya hal tersebut, salah satunya itu adalah faktor genetik dan ini cukup memiliki peran besar terhadap kebotakan yang terjadi, selain itu hal tersebut juga lebih sering menyerang pria dewasa seiring pertambahn usia mereka pastinya.

Tapi, apakah kalian tahu bahwa wanita juga bisa beresiko mengalami kebotakan juga? Ternyata hampir 1/3 wanita pun mengalami hal yang sama bahkan hingga botak terlebih ketika mereka menginjak usia menopause.

Bila dilihat dari sisi social, apa yang terjadi wanita itu akan memberikan dampak yang lebih besar. Namun Anda tak perlu khawatir karena ternyata masalah ini dapat diatasi dengan berbagai cara dan salah satu dengan melakukan pengobatan dari ahlinya atau bisa juga dengan melakukan prosedur Tanam Rambut.

Tanam Rambut, Cara Menumbuhkan Rambut Botak yang Tepat Sebagai Penumbuh Rambut

Ini adalah tindakan penanaman rambut di daerah yang mengalami kebotakan menggunakan rambut sintetis atau rambut sendiri, dengan memindahkannya dari area yang jauh lebih tahan dari efek kebotakan.

Seperti apa proses pengerjaan dari Tanam Rambut (Hair Transplant) Penumbuh Rambut ?

Diawal, dokter akan membersihkan area kulit kepala, lalu area tersebut akan dibius dengan metode di suntikan ke area kulit kepala yang akan diangkat sebagai bahan cangkokan.

Setelahnya, kulit kepala ditutup kembali dengan cara dijahit dan area ini akan disembunyikan oleh rambut diarea sekitarnya.

Lalu, dokter bedah akan membuat lajur kulit yang akan ditanam pada bagian kepala lain menjadi kurang lebih 500 hingga 2000 bagian dengan beberapa helai rambut. Jumlah dan tipe cangkokan ini pun tergantung pada jenis, warna hingga kualitas dari rambut. Ukuran kulit kepala ini akan ditransplantasi menjadi dasar penentuan pencangkokan.

Setelah semua telah selesai, dokter akan kembali membersihkan dan mempersiapkan lokasi yang ditanami. Sebelumnya akan dibuat lubang untuk memasukkan rambut sesuai jumlah cangkokan yang dibuat dengan menggunakan jarum atau pisau bedah dan rambut akan ditanam di lubang dengan sangat hati-hati.

Untuk prosesnya sendiri membutuhkan waktu setidaknya 4 hingga 6 jam dan ini juga ada kemungkinanan diulang bila pada area kebotakan bertambah lebar atau pasien ingin memiliki rambut yang jauh lebih tebal lagi.

Bagaimana dengan proses dari Cara Menumbuhkan Rambut Botak yang Cepat dan Murah ini?

Perlu diketahui sebagai informasi tambahan bahwa kulit kepala akan sangat lembut hingga wajib dilakukan pemerbanan selama kurang lebih 1 sampai 2 hari. Pasien pun akan diberikan obat penahan nyeri, antibiotic dan antiinflamasi untuk beberapa hari kedepan. Kalian pun dianjurkan beristirahat dari aktifitas selama 2 sampai 5 hari pasca melakukan tindakan ini.

Bukan itu saja, setelah dua sampai tiga minggu setelah operasi, rambut yang ditanam akan rontok dan rambut yang baru pun tumbuh setelah tiga bulan setelahnya. Kebanyakan, 60 persen dari pertumbuhan rambut tersebut akan terbukti setelah 6 sampai 9 bulan setelah tindakan. Guna meningkatkan lajur pertumbuhan rambut, biasanya akan dibuatkan resep minoxidil pasca proses transplantasi ini.

Efek samping dari Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Tanam Rambut

Perlu diketahui bahwa setiap tindakan medis pasti ada efek sampingnya. Pada prosedur tanam rambut, walaupun efek sampingnya jarang sekali terjadi, namun perlu diketahui juga agar Anda merasa lebih aman. Berikut adalah efek samping yang pada umumnya terjadi:

1. Reaksi terhadap obat bius

Sebelum proses melakukan transplasi rambut, umumnya dokter akan memberikan anestesi. Namun, bisa saja terjadi seorang pasien dapat mengalami alergi terhadap obat bius. Efek samping lain yang bisa saja terjadi adalah gatal, sulit untuk menelan, dan bengkak pada bagian tubuh tertentu.

2. Komplikasi pra dan pasca dilakukannya operasi

Selama operasi berlangsung, seseorang yang melakukan operasi bisa memiliki risiko. Salah satunya adalah detak jantung yang tidak stabil atau lebih cepat. Walaupun bersifat sementara, kondisi seperti ini dapat berakibat masalah pada pasien yang memiliki gangguan jantung.

Kondisi yang disebutkan di atas mungkin saja terjadi karena  pasien kurang memerhatikan atau menjaga kebersihan setelah menjalani prosedur operasi. Maka dari itu, pada umumnya dokter akan memberikan resep seperti antibiotik dan sampo antibakteri. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi infeksi lebih lanjut.

3. Tumbuh kurang teratur

Dampak lain dari penanaman rambut adalah penempatan folikel rambut ke arah yang kurang tepat. Hal tersebut bisa saja berdampak pada tampilan rambut yang mungkin akan terlihat aneh.

4. Kegatalan dan luka pada kulit kepala

Efek samping yang bisa dikatakan sangat mengganggu dari transplantasi rambut adalah munculnya gatal pada kulit kepala.

Kegatalan  dapat menyebabkan efek samping lainnya, yaitu munculnya kemerahan (pruritus), folikulitis, bahkan bisa saja timbul luka karena seringnya kulit kepala digaruk.

Maka dari itu, jika Anda memutuskan untuk melakukan transplasi rambut haruslah pada klinik dan dokter kecantikan yang tepat. Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir efek samping yang mungkin saja terjadoi pada Anda.

Lalu, dimana tempat yang tepat untuk melakukan cara menumbuhkan rambut ini / Penumbuh Rambut ?

Perkembang dunia kecantikan memang sangat pesat dan bisa dibuktikan dari menjamurnya klinik kecantikan di semua sudut kota dan daerah. Tapi, satu hal yang masih menjadi pertanyaan itu apakah semua itu memiliki tindakan cara menumbuhkan rambut botak yang memang berkualitas, aman dan murah.

Jawabannya hanya di Beautylogica Clinic, karena ini adalah klinik kecantiakn terbaik dan terlengkap dengan harga yang sangatlah terjangkau. Bukan itu saja, klinik yang satu ini pun memiliki berbagai jenis perawatan rambut mulai dari ujung rambut hingga kaki dengan harga murah tapi kualitasnya tidak murahan.

Lebih dari itu, guna menjaga kualitas tadi, klinik kecantikan yang memiliki konsep bangunanyang girly and cute ini pun dilengkapi juga dengan berbagai jenis peralatan penunjang yang canggih dan modern serta sesuai dengan perkembang dunia medis dan estetika terkini.

Satu yang terbilang penting dan menjadi sebuah komitmen yang dibina dari klinik kecantikan murah tapi tidak murahan ini adalah selalu memberikan pelayanan dan hasil terbaik dan berkualitas, itu karenanya klinik ini pun menghadirkan mereka yang memang sudah berpengalaman, berkompeten dan berlisensi baik dari dalam ataupun luar negeri sehingga kalian akan merasa aman dan nyaman saat melakukan perawatan atau tindakan bedah plastik

Oleh karenanya segera konsultasikan masalah anda khususnya kebotakan dengan Beautylogica clinic dengna datang ke klinik atau bisa juga membuat janji dengan menghubungi layanan hotline 24 jamnya di nomor 0819.05.000.000 atau bisa dengan langsung datang ke kliniknya yang beralamat pusat di Jalan Pejaten Raya No 33F Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan dan temukan cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat, instan dan murah di Jakarta.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *