Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh untuk Mencegah Terserang Corona

Suntik Penghancur Lemak Termurah Aman

Cara Meningkatkan Imunitas dengan InfusCara Meningkatkan ImunitasPada awal tahun 2020, dunia digegerkan dengan merebaknya virus jenis baru yang menyerang dataran China. Virus tersebut dikenal dengan nama Corona atau Covid-19. Virus ini sangat cepat persebarannya, sehingga bisa membuat sebuah daerah bahkan negara di lockdown. Banyak sekali upaya-upaya yang dilakukan untuk memutus rantai persebaran dari virus ini, seperti melakukan lockdown, social distancing, dll. Namun upaya-upaya tersebut adalah skala besar yang hanya bisa diputuskan oleh pemerintah. Bagi kita rakyat biasa atau pribadi perorangan, sebaiknya lebih memerhatikan kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar kita.

Menanggapi hal tersebut, Beautylogica Clinic akan memberikan beberapa tips bagi kalian, terutama untuk mencegah terjangkitnya virus Covid-19. Jadi, simak sampai habis artikel ini yaa.

Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh

Dikutip dari KBBI, imunitas adalah sebuah turunan dari kata imun, yang berarti kebal terhadap suatu penyakit. Jika sebuah imunitas lemah, maka otomatis tubuh akan mudah terserang oleh virus dan penyakit. Dengan maraknya persebaran virus Covid-19, maka upaya yang dapat kita lakukan adalah dengan cara meningkatkan imunitas tubuh. Ketika imunitas yang kita miliki kuat, tentunya akan mengurangi risiko terjangkitnya virus Corona.

Beautylogica Clinic memiliki sebuah jenis perawatan yang cocok untuk mengatasi permasalahan tersebut. Perawatan ini dapat digunakan sebagai cara meningkatkan imunitas bagi tubuh. Perawatan yang dimaksud adalah “Immune Booster”.

Apa itu Immune Booster?

Immune booster adalah sebuah jenis perawatan yang mengandung banyak vitamin di dalamnya. Prosedur melakukan jenis perawatan ini sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu berbaring dan nantinya dokter atau perawat akan menyuntik dan memasangkan infus pada Anda. Infus ini berisi berbagai vitamin yang baik untuk tubuh. Selain untuk cara meningkatkan imunitas, jenis perawatan ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit Anda. Immune booster tidak membutuhkan waktu lama dalam prosesnya, kira-kira hanya sekitar 10 menit saja. Anda bisa mendapatkan jenis perawatan ini dengan mengunjungi klinik kecantikan Beautylogica.

Cara Meningkatkan Imunitas Aman MurahManfaat Melakukan Immune Booster

Dengan melakukan perawatan immune booster, tentunya banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan, seperti:

  • Imunitas tubuh meningkat
  • Badan lebih segar
  • Kulit lebih sehat
  • Terhindar dari penyakit

Cara meningkatkan imunitas tubuh juga dapat dilakukan dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan tertentu, seperti:

  • Konsumsi Sayur dan Buah dengan Cukup

Cara meningkatkan imunitas ini cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu memakan sayur dan buah-buahan. Kedua jenis bahan tersebut sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Buah dan sayuran mengandung banyak sekali vitamin, protein, dan zat lainnya yang berfungsi untuk membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayur, tentu tubuh Anda akan tetap terjaga kesehatannya.

  • Istirahat yang Cukup

Ketika seharian beraktivitas, tentunya tubuh perlu rehat sejenak. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan tidur dengan cukup. Bagi seorang remaja, jam tidur yang dibutuhkan adalah 9 sampai 10 jam, sedangkan orang dewasa 7 sampai 8 jam.

  • Olahraga

Melakukan aktivitas olahraga tentu akan berdampak baik bagi tubuh kita. Olahraga juga merupakan salah satu cara meningkatkan imunitas yang sangat efektif. Lakukanlah rutin selama minimal 30 menit setiap hari. Berbagai pilihan jenis olahraga dapat Anda pilih, mulai ringan maupun berat. Namun pastikan durasinya tidak terlalu lama. Olahraga yang berlebihan juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

  • Berhenti Merokok & Minum Alkohol

Kedua jenis asupan ini sangat berbahaya untuk sistem imunitas tubuh. Bagi seorang perokok dan peminum alkohol, sangat rentan terkena berbagai penyakit. Penyakit tersebut adalah, radang paru-paru, infeksi paru-paru, dan penyakit ginjal lainnya.

  • Hindari Stres

Ketika orang mengalami stres, maka sistem imun dalam tubuhnya otomatis akan melemah. Keadaan tersebut tentunya akan membuat tubuh lebih mudah terserang virus. Maka dari itu kelola stres dengan baik agar tidak berdampak negatif bagi tubuh.

Lakukan Kebiasaan ini untuk Pencegahan Tertular Virus Corona

Selain cara meningkatkan imunitas tubuh, kebiasaan-kebiasaan lain juga dapat dilakukan untuk pencegahan tertular virus. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tubuh kita tetap terhindar dari virus Corona:

  • Batasi Kontak Fisik

Virus Covid-19 adalah virus yang salah satu persebarannya dapat terjadi karena kontak fisik. Ketika Anda melakukan kontak fisik dengan orang yang mengalami gejala Corona, maka bisa saja Anda akan tertular virus tersebut. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari kontak fisik dan tempat keramaian agar tidak terjangkit virus tersebut.

  • Menggunakan Masker

Masker adalah salah satu barang yang sangat berguna saat ini. Ketika Anda berada di sekitar orang yang bersin atau pilek, Anda juga bisa memberikan masker ini untuk upaya pencegahan penyebaran virus.

Selain cara meningkatkan imunitas, kesadaran juga sangat dibutuhkan dalam proses pencegahan virus Covid-19 ini. Jika tidak ada kepentingan darurat, sebaiknya tidak pergi atau keluar dari rumah. Ketika memang mengharuskan keluar rumah, pastikanlah Anda tertutup rapat dan menggunakan masker.

  • Cuci Tangan

cuci tanganMencuci tangan adalah sebuah tindakan simpel untuk menjaga diri sendiri dari serangan virus dan bakteri. WHO mengusulkan rajinlah bercuci tangan dan lakukan minimal 40 detik dalam sekali pencucian. Hal ini sangat penting karena tangan adalah sebuah bagian tubuh yang rentan terkena bakteri.

  • Bersihkan Lingkungan Rumah & Pakaian

Lingkungan rumah dan pakaian adalah salah satu hal yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya bakteri. Ketika ada seorang tamu atau Anda telah melakukan kontak fisik dengan seseorang, pastikan semua dibersihkan hingga benar-benar steril. Dengan melakukan kebiasaan seperti ini, tentu saja Anda akan terhindar dari berbagai virus dan bakteri yang akan menyerang.

Beautylogica Clinic Mendukung Pencegahan Virus Corona

Dengan berbagai berita yang mengudara tentang virus Covid-19, Beautylogica Clinic mendukung setiap orang untuk melakukan pencegahan terkait virus tersebut. Bangun kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebersihan tubuh itu penting. Sebisa mungkin ikuti instruksi untuk kebaikan bersama di kalangan masyarakat. Mencegah persebaran virus ini dapat dimulai dari diri sendiri. Lakukanlah kebiasaan-kebiasaan yang sudah disebutkan tadi untuk upaya mencegah persebaran virus.

Selain itu, lakukanlah immune booster sebagai cara meningkatkan imunitas tubuh. Hal ini sangat penting karena bila tubuh memiliki sistem imun yang lemah, maka virus akan cepat menyerang. Jenis perawatan ini dapat dilakukan oleh siapapun, baik wanita ataupun pria. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

Dimana Saya Bisa Menemukan Beautylogica Clinic?

Klinik kecantikan kami memiliki empat cabang yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Dua cabang di Jakarta yaitu Pejaten dan Sudirman, lalu dua lagi berada di Kota Solo dan Medan.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi tentang kecantikan, caranya adalah dengan mengunjungi bagian “News & Article” di website kami. Selain itu, berbagai sosial media kami juga dapat memberkan informasi mengenai treatment dan testimoni hasil perawatan. Jadi, jangan ragu lagi untuk cara meningkatkan imunitas terbaik, datang saja ke Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *