Cara Menguruskan Badan tanpa Diet

Cara menguruskan badan tanpa diet memang sangat mungkin untuk dilakukan. Namun, tidak semua orang mengetahui rahasia ini. Padahal jika dilakukan, cara ini cukup cepat, aman, dan ampuh untuk menguruskan badan.

Untuk menguruskan badan, pasti kita berurusan dengan lemak membandel yang menumpuk. Oleh sebab itu, cara yang ditempuh adalah dengan penghilangan lemak. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan lemak. Selain diet dan olahraga, perawatan kecantikan juga dapat dijadikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini.

Ada beberapa jenis perawatan yang mampu mengatasi lemak dengan cukup efektif. Mau tahu apa saja perawatannya? Untuk informasi lebih lengkap, yuk simak artikel ini hingga selesai!

Cara Menguruskan Badan Tanpa Diet dengan Perawatan Estetika

Perawatan estetika menjadi sebuah solusi terbaik yang kadang dilupakan banyak orang. Padahal, cara menguruskan badan tanpa diet ini terbilang cukup efektif. Dengan teknologi dan penanganan dokter ahli, perawatan ini mampu membasmi lemak dengan lebih cepat, aman, dan mudah.

Berikut adalah beberapa perawatan yang dapat digunakan untuk menguruskan badan:

Slimming Injection

Slimming Injection adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk mempercepat metabolisme lemak. Perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi (suntik). Selain untuk mempercepat metabolisme lemak, perawatan ini juga dapat digunakan untuk mengurangi selulit. DI Beautylogica Clinic, perawatan ini termasuk pada kategori Body Care. Sebab selain untuk di wajah, Slimming Injection juga dapat diterapkan pada beberapa area lain, seperti paha, perut, pinggul, bokong, dan lengan.

Cara menguruskan badan tanpa diet ini juga dikenal dengan istilah suntik kurus, atau suntik penghancur lemak. Sebab dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini mampu membuat tubuh menjadi lebih ideal. Caranya adalah dengan melarutkan tumpukan lemak yang ada di dalam tubuh.

Cara Kerja dan Prosedur Slimming Injection

Cara kerja dari perawatan ini adalah dengan melarutkan lemak dalam tubuh, agar proses metabolismenya bisa berjalan dengan lebih cepat. Dengan mempercepat proses metabolisme lemak, maka tubuh tidak akan menyimpan tumpukan lemak yang dapat meningkatkan berat badan. 

Prosedur Slimming dilakukan dengan teknik injeksi atau suntikan. Cairan yang digunakan dalam perawatan ini terdiri dari beragam zat, seperti vitamin, nutrisi, dan zat-zat lainnya. Berikut adalah tahapan prosedur dari perawatan Slimming Injection:

  • Proses konsultasi dengan dokter yang terkait.
  • Pasien akan disinfeksi dengan menggunakan alkohol swab.
  • Proses injeksi pada area tindakan dengan menggunakan jarum halus.
  • Pengulangan proses disinfeksi.
  • Area injeksi akan diberikan salep antibiotik.

Prosedur dari Slimming Injection hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. Setelah prosedur dilakukan, pasien juga tidak membutuhkan waktu untuk pemulihan. Jadi setelah perawatan selesai, pasien dapat langsung melanjutkan aktivitas normal seperti biasa.

Baca juga:

Fat Freezing

Cara menguruskan badan tanpa diet yang berikutnya adalah dengan perawatan Fat Freezing. Perawatan ini dilakukan dengan menggunakan teknologi Multi Polar Radio Frequency. Dengan teknologi tersebut, perawatan ini mampu membakar lemak yang membandel, bahkan hingga kulit yang terdalam. Selain dapat membakar lemak, perawatan ini juga mampu mengencangkan beberapa area tubuh. 

Cara Kerja dan Prosedur Fat Freezing

Dalam proses pembakaran lemak, alat Multi Polar Radio Frequency memiliki peranan yang begitu besar. Pasalnya, alat ini mampu menghancurkan lemak hingga lapisan kulit terdalam, sehingga penumpukan lemak akan menjadi lebih mudah larut.

Berikut adalah tahapan prosedur dari perawatan Fat Freezing:

  • Konsultasi dengan dokter terkait.
  • Proses pembersihan area tindakan.
  • Pengolesan krim atau gel khusus pada area tindakan.
  • Pengaplikasian alat Multi Polar Radio Frequency.
  • Pembersihan area tindakan.

Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini hanya memerlukan waktu kurang lebih 40 menit. Selama prosedur dilakukan, pasien akan merasakan sensasi hangat dan seperti dipijat. Jadi kalian tak perlu taku akan merasakan sakit selama prosedur dilakukan.

Ultrasound Slimming

Ultrasound Slimming adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk menghancurkan lemak, dengan menggunakan alat berteknologi gelombang ultrasound. Perawatan ini merupakan cara menguruskan badan tanpa diet yang cukup ampuh. Sama seperti perawatan sebelumnya, Ultrasound Slimming juga dapat dilakukan pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, paha, perut, punggung, dan lengan atas.

Cara Kerja dan Prosedur Ultrasound Slimming

Perawatan Ultrasound Slimming merupakan metode non-invasif dalam upaya penghancuran lemak. Untuk itu, perawatan ini memiliki banyak penggemar dari beragam kalangan. Selain dapat menghancurkan lemak tanpa rasa sakit, perawatan ini pun dapat membentuk tubuh agar lebih ideal, dan dalam waktu yang cukup instan.

Tindakan prosedur dari Ultrasound Slimming pun tergolong simpel. Berikut adalah gambaran secara umumnya:

  • Pembersihan area tindakan.
  • Pengolesan gel serta krim khusus.
  • Pengaplikasian alat gelombang ultrasound pada area tindakan.
  • Pembersihan ulang secara menyeluruh.

Dalam satu kali perawatan, Ultrasound Slimming hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Setelah prosedur selesai dilakukan, pasien pun dapat melanjutkan aktivitas kembali seperti biasa. Bagusnya lagi, hasil dari perawatan ini pun dapat langsung terlihat. Namun untuk hasil optimal, biasanya pasien akan disarankan untuk melakukan sesi pengulangan prosedur.

Baca juga:

Body Slimming

Cara menguruskan badan tanpa diet yang terakhir adalah dengan perawatan Body Slimming. Perawatan ini dilakukan dengan kombinasi dari tiga jenis tindakan, yaitu teknologi gelombang ultrasound (Cavitation), Radio Frequency (RF), dan Slimming Injection. Dengan kombinasi dari ketiga jenis perawatan tersebut, proses penghancuran lemak dalam tubuh tentu akan lebih efektif. Pada satu kali sesi perawatan, Body Slimming hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30-45 menit.

Cara Kerja dan Prosedur Body Slimming

Untuk mengetahui lebih jelas tentang perawatan ini, berikut adalah tahapan prosedurnya:

  • Konsultasi dengan dokter terkait.
  • Pemberian anestesi pada area tindakan.
  • Proses Slimming Injection.
  • Pengaplikasian alat Radio Frequency.
  • Pengaplikasian alat Ultrasound.
  • Pembersihan area tindakan.

Body Slimming dapat diterapkan pada beberapa bagian tubuh. Khususnya area-area yang rawan terhadap penumpukan lemak, seperti lengan, perut, paha, dan bokong. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dapat dilakukan oleh dokter estetika, maupun terapis kecantikan yang telah melalui pelatihan khusus.

Ingin Konsultasi Seputar Cara Menguruskan Badan Tanpa Diet? Di Sini Tempatnya!

Untuk mendapatkan treatment pelangsing terbaik, kamu harus pergi ke tempat yang terbaik pula. Salah satu rekomendasi terbaiknya adalah Beautylogica. Di sini kamu bisa mendapat penanganan dari dokter terbaik, serta peralatan medis yang canggih dan mumpuni.

Beautylogica Clinic hadir dengan pengalaman dan rekam jejak yang baik di bidang kecantikan. Jadi bagi kamu yang ingin berkonsultasi seputar treatment pelangsing, maka segera hubungi Beautylogica Clinic. Untuk konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

 

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.