Cara Menghilangkan Lemak dengan Cepat di Klinik Kecantikan

Langsing Instan Tanpa Diet Murah

Cara Menghilangkan LemakCara Menghilangkan Lemak – Pada dasarnya, setiap orang pasti memiliki lemak pada tubuhnya. Lemak juga memiliki berbagai fungsi baik bagi tubuh. Contohnya seperti membuat energi, menjaga organ dalam tubuh, dll. Namun apabila keberadaannya terlalu berlebihan, lemak juga tidak baik bagi kesehatan tubuh. Bagi orang yang memiliki kelebihan lemak, akan sangat rentan terkena berbagai macam penyakit.

Lemak yang berlebih juga tidak baik untuk penampilan. Banyak orang yang mengeluhkan keadaan ini dan mencoba untuk mengatasinya. Namun, mengatasi lemak yang membandel tidaklah mudah. Kamu perlu rutin dan konsisten agar lemak yang berlebih dapat hilang. Sebelum masuk pada pembahasan treatment, ketahui dulu yuk penyebab-penyebab terjadinya lemak berlebih.

Penyebab Lemak Berlebih

Kondisi lemak berlebih dapat terjadi pada area tertentu di beberapa bagian tubuh. Beberapa area tersebut biasanya adalah perut, paha, lengan, dll. Apabila tidak ditangani dengan benar, tentu lemak akan semakin menumpuk. Hal ini tentu tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. Maka dari itu, ketahuilah cara menghilangkan lemak yang efektif agar tubuh tetap sehat dan bugar. Namun sebelum masuk ada pembahasan tersebut, ketahui dulu yuk penyebab dari lemak berlebih pada tubuh. Berikut adalah contoh penyebab dari lemak berlebih:

  1. Makanan Kurang Sehat

Salah satu faktor yang paling berpengaruh terhadap lemak berlebih adalah konsumsi makanan yang kurang sehat. Ketika kita mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, lemak akan lebih mudah untuk menumpuk. Jenis makanan dan minuman yang dianggap kurang sehat adalah makanan yang mengandung gula dan lemak jenuh. Jenis makanan seperti ini banyak mengandung kalori. Sehingga apabila dikonsumsi terlalu banyak, lemak akan lebih mudah menumpuk.

  1. Jarang Berolahraga

Fungsi dari lemak yang berada di dalam tubuh adalah untuk menciptakan energi. Apabila tubuh kita jarang diajak beraktivitas/berolahraga, maka lemak yang ada di tubuh tidak akan terurai dengan baik. Jika kondisi seperti ini terus dilanjutkan, beberapa lemak pada tubuh jelas akan menumpuk. Jadi jangan malas untuk berolahraga, yaa! Olahraga adalah salah satu cara menghilangkan lemak yang aman dan efektif.

  1. Stress dan Minuman Beralkohol

Ketika mengalami stres, tubuh akan mengeluarkan lebih banyak hormon kortisol. Hal inilah yang membuat penumpukan lemak lebih rentan terjadi. Hormon kortisol yang tidak terkontrol, akan menimbulkan napsu makan yang berlebih. Hal ini juga terjadi pada minuman beralkohol. Jika kamu tergolong orang yang suka minuman beralkohol, mulai sekarang dikurangi, yaa!

  1. Faktor Usia

Lemak berlebih juga dapat terjadi karena faktor usia. Ketika usia bertambah, massa otot akan mengalami penurunan. Hal inilah yang membuat tubuh jadi lebih sedikit dalam membakar kalori. Usia yang semakin tua juga membuat hormon estrogen semakin menurun. Dengan menurunnya hormon ini, penumpukan lemak akan lebih mudah terjadi.

Cara Menghilangkan Lemak dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Lemak membandelPenggunaan bahan alami untuk menghilangkan lemak juga dapat dilakukan. Dengan memanfaatkan bahan alami, kamu bisa lebih mudah dan tentunya aman. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan lemak:

  1. Jeruk Nipis

Bahan alami yang pertama untuk menghilangkan lemak adalah jeruk nipis. Dengan memakan minimal satu buah jeruk nipis setiap hari, akan membuat lemak membandel dalam tubuh kamu jadi lebih mudah teratasi. Kamu juga bisa menjadikan jeruk nipis untuk minuman. Caranya adalah dengan ambil perasan air jeruk nipis. Lalu, campurkan perasan tersebut dengan air hangat. Minumlah ramuan tersebut setiap hari untuk upaya menghilangkan lemak membandel. Selain dengan bahan alami, kamu juga bisa melakukan perawatan di klinik kecantikanlho!

  1. Lemon dan Teh

Sama seperti bahan sebelumnya, penggunaan bahan alami ini juga dengan cara dicampurkan. Peras air lemon secukupnya, dan campurkan dengan teh hangat. Minumlah secara rutin agar lemak membandel pada tubuh kamu bisa berkurang. Campuran antara lemon dan teh dinilai sangat efektif sebagai cara menghilangkan lemak dengan murah.

  1. Madu

Cara mengecilkan perut secara alami juga bisa dilakukan dengan madu dan jahe. Madu dikenal memiliki banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati beberapa penyakit. Madu mengandung zat yang akan membakar lemak tubuh secara tidak langsung yaitu fruktosa. Oleh karena itu, madu dipercaya efektif untuk menghilangkan lemak yang membandel.

  1. Jahe

Jahe dikenal sebagai bahan alami yang dapat menekan napsu makan. Hal ini membuat asupan makanan jadi lebih berkurang. Selain itu, made juga dapat digunakan untuk menghilangkan lemak dengan efektif. Caranya adalah dengan mencampur tiga sendok makan jahe dengan madu. Lalu campurkan juga air panas pada kedua bahan tersebut. Minumlah secara rutin dua kali sehari.

Cara Menghilangkan Lemak dengan Instan di Klinik Kecantikan

Dalam upaya menghilangkan lemak, penggunaan bahan alami tentu sangat baik untuk digunakan. Namun, hal tersebut tentu memakan banyak waktu. Untuk mendapat hasil yang diinginkan, kamu perlu bersabar, dan menjalankannya dengan konsisten. Hal tersebut tentu tidak bisa diterima oleh setiap orang. Oleh karena itu, kami menyediakan beberapa opsi bagi kamu yang ingin mendapatkannya dengan cara instan. Berikut adalah beberapa jenis perawatan yang dapat digunakan untuk menghilangkan lemak dengan lebih instan:

  1. Liposuction

Liposuction adalah sebuah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk menghilangkan lemak dengan cara menyedotnya. Jenis bedah plastik ini sangat efektif untuk menghilangkan lemak dan membentuk tubuh agar semakin ideal. Dalam prosedurnya, jenis perawatan ini dilakukan dengan membuat sayatan pada area yang ingin dihilangkan lemaknya. Sayatan ini hanya berukuran kecil, kurang lebih 1-2 cm. Sayatan yang dibuat berguna untuk jalur selang alat penyedot lemak.

Sedot lemak sangat minim pendarahan. Mungkin setelah prosedur dilakukan, pasien akan mengalami efek kemerahan dan sedikit pembengkakan. Namun ini adalah reaksi tubuh yang sangat wajar. Efek ini juga akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari ke depan. Cara menghilangkan lemak dengan Liposuction sangat dianjurkan bagi kamu yang sangat sulit mengatasi lemak membandel.

  1. Slimming Injection

Jenis perawatan untuk menghilangkan lemak selanjutnya adalah Slimming Injection. Berbeda dengan Liposuction, Slimming Injection dilakukan dengan teknik suntik. Selain untuk mempercepat metabolisme lemak, perawatan ini juga dapat digunakan untuk menyamarkan selulit. Beberapa area yang biasanya ditangani oleh Slimming Injection adalah paha, perut, pinggul, bokong, lengan, dan wajah.

Dalam satu kali sesi perawatan, Slimming Injection hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Keuntungannya, jenis perawatan ini tidak menimbulkan efek samping, dan tidak memerlukan waktu untuk masa penyembuhan. Slimming Injection juga bisa dilakukan beberapa kali sesi pengulangan untuk mendapat hasil yang maksimal.

  1. Fat Freezing

Fat Freezing adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan bantuan alat Multi Polar Radio Frequency dengan Pulsed Magnetic Field. Jenis perawatan termasuk cara menghilangkan lemak yang banyak disukai oleh orang. Selain dapat menghancurkan lemak hingga lapisan kulit terdalam, jenis perawatan ini juga tergolomg ekonomis. Dalam prosedurnya, perawatan ini sangat aman dan nyaman untuk dilakukan. Tidak adanya tindakan bedah, membuatnya tidak menimbulkan efek samping setelah prosedur selesai dilakukan.

Dalam satu kali sesi perawatan, Fat Freezing hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit. Fat Freezing juga dapat mengurangi lingkar perut 1-3 cm hanya dengan satu kali sesi perawatan. Untuk hasil maksimal, kami juga dapat melakukan beberapa kali sesi perawatan. Namun tetap dalam anjuran dan pengawasan dokter, yaa!

Keseluruhan jenis perawatan tersebut, dapat kamu temukan hanya di Beautylogica Clinic. Di sini, kami menjamin semua perawatan dilakukan dengan aman dan nyaman. Dokter yang akan menangani kamu pun sudah pasti berkompeten dan ahli di bidangnya. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan cara menghilangkan lemak dengan cepat dan efektif hanya di Beautylogica Clinic!

 

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *