Cara Menghilangkan Lemak di Lengan Atas dengan Cepat

Cara Menghilangkan Lemak di Lengan Atas dengan Cepat

Cara Menghilangkan Lemak di Lengan Atas – Bagi seorang perempuan, bentuk dan penampilan tubuh adalah sebuah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya,  kedua hal tersebut akan sangat mempengaruhi rasa kepercayaan diri seorang wanita.

Dengan bentuk tubuh yang proporsional, tentu penampilan akan menjadi semakin menarik, dan membuatnya merasa semakin cantik. Namun, bentuk tubuh yang proporsional tidaklah bisa didapatkan dengan mudah.

Salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian khusus dalam hal ini adalah lengan atas. Bagian tubuh ini, sangat rentan mengalami penimbunan lemak. Ketika lemak sudah bersarang pada lengan atas, tentu akan membuat bentuk tubuh menjadi kurang proporsional, dan kurang enak untuk dipandang.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu perlu mengetahui cara menghilangkan lemak di lengan atas dengan tepat. Namun sebelum itu, mari simak penyebab-penyebab terjadinya penumpukan lemak di bagian tersebut. Berikut adalah penjelasannya:

Baca juga: Berapa Biaya Fat Freezing di Beautylogica? Treatment Penghancur Lemak

Penyebab Lemak Menumpuk pada Bagian Lengan Atas

Lemak berlebih yang bersarang di lengan atas tidaklah diinginkan hampir oleh semua perempuan. Dengan lemak berlebih, pasti akan membuat lengan menjadi bergelambir, serta tampak menjadi lebih besar.

Dengan kondisi semacam ini, pasti orang tersebut akan kesulitan dalam menyesuaikan pakaian untuk digunakan. Akibatnya, tentu penampilan menjadi kurang maksimal, dan rasa kepercayaan diri pun akan menurun. Bahkan di beberapa kasus, orang dengan kondisi lengan besar atau bergelambir, akan membuat dirinya merasa minder.

Untuk mengetahui penyebab dari hal tersebut, simak penjelasan berikut ini:

  1. Pola Makan yang Buruk

Pola makan yang buruk adalah sebuah penyebab penumpukan lemak yang paling umum terjadi. Maksud dari pola makan yang buruk sendiri adalah jadwal makan yang tidak teratur, dan kandungan dari asupan yang dikonsumsi.

Kedua hal tersebut harus sangat diperhatikan demi menjaga kestabilan bentuk tubuh. Sebab jika tidak, berat badan akan tidak terkontrol dengan baik, dan membuat lemak lebih mudah menumpuk. Hindari juga asupan lemak jahat agar potensi lengan besar dan lengan bergelambir tidak terjadi.

  1. Kurangnya Aktivitas Fisik

Kurangnya aktivitas fisik adalah salah satu penyebab lengan besar dan bergelambir. Ketika seseorang jarang menggunakan ototnya untuk bergerak, lemak yang muncul karena asupan makanan akan tertimbun. Hasilnya, bagian-bagian tubuh tertentu akan menjadi lebih besar, dan kenaikan berat badan pun tak bisa dihindarkan. Jika ini terjadi, sebaiknya segera lakukan cara menghilangkan lemak di lengan atas sesuai anjuran dokter.

  1. Faktor Usia

Ketika seseorang semakin tua, massa lemak akan cenderung lebih mudah meningkat. Hal ini adalah sebuah kondisi yang wajar. Pasalnya, seiring bertambahnya usia, aktivitas fisik dan otot pun akan berkurang. Hal inilah yang membuat metabolisme lemak berjalan dengan lebih lambat, dan membut terjadinya penumpukan.

  1. Perubahan Hormon

Perubahan atau ketidakstabilan hormon juga menjadi salah satu penyebab lemak bertumpuk. Kondisi seperti ini, biasanya terjadi saat seorang perempuan sedang dalam masa datang bulan, ataupun mengandung. Ketika hormon dalam tubuh tidak stabil, ada berbagai permasalahan yang dapat terjadi. Misalnya jerawat, kerontokan, serta bertumpuknya lemak.

Baca juga: Cara Bakar Lemak di Lengan dengan Instan, ini Rahasianya!

Menghilangkan Lemak di Lengan Atas dengan CepatAdakah Cara Mencegah Penumpukan Lemak pada Area Lengan Atas?

Upaya untuk mencegah memang selalu lebih baik ketimbang mengobati. Dalam kasus lemak pada lengan atas, sebenarnya upaya mencegahya cukup mudah untuk dilakukan. Salah satu  caranya adalah dengan rutin melakukan aktivitas fisik, contohnya seperti olahraga.

Jenis olahraga yang dapat kamu lakukan pun beragam, misalnya senam, push up lutut/push up sempurna, maupun olahraga angkat beban. Dengan rutin melakukan aktivitas semacam ini, tentu massa otot akan lebih terjaga dan aktif. Hal ini membuat lemak tidak mendapat ruang untuk bersarang di tubuh kalian.

Beberapa gerakan lain yang dapat kalian lakukan adalah pull up, lompat tali, dll. Selain itu, untuk mencegah penumpukan lemak pada lengan, kalian juga harus memperbaiki gaya hidup. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat, makan buah-buahan, serta cukupi asupan air putih bagi tubuh.

Saat kalian melakukan gerakan-gerakan di atas, usahakan untuk melakukannya dengan bersamaan, atau secara bergantian. Hal ini bertujuan agar antara tangan kanan dan tangan kiri, memiliki porsi yang sama. Dengan rutin melakukan gerakan-gerakan tersebut, upaya mengecilkan lengan tentu akan lebih efektif. Bahkan, kalian juga bisa menerapkan cara ini untuk membantu menurunkan berat badan kalian.

Bagaimana Cara Menghilangkan Lemak di Lengan Atas dengan Cepat?

Jika kamu mencari cara untuk menghilangkan lemak dengan cepat, maka klinik kecantikan adalah tempat yang harus kamu tuju. Di sini, kamu bisa mendapat beragam jenis perawatan yang mampu menghilangkan lemak dengan instan.

Salah satu klinik kecantikan terbaik yang dapat kamu tuju adalah Beautylogica Clinic. Dengan lebih dari 50 jenis perawatan kecantikan yang disediakan, tentu masalah menghilangkan lemak bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Berikut ini adalah jenis perawatan yang dapat digunakan untuk menghilangkan lemak di lengan atas:

Baca juga: Treatment Penghancur Lemak untuk Menguruskan Badan dengan Instan

  1. Fat Freezing

Di Beautylogica Clinic, Fat Freezing adalah sebuah jenis tindakan yang tergolong pada kategori Body Care. Jenis perawatan ini, dilakukan dengan menggunakan alat Radio Frequency dengan Pulsed Magnetic Field.

Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini mampu menghancurkan lemak yang membandel hingga lapisan kulit terdalam. Selain untuk area lengan atas, jenis perawatan yang satu ini juga dapat dilakukan pada beberapa bagian lain, seperti wajah, perut, paha, punggung, dan bokong.

Dalam satu kali sesi perawatan, biasanya Fat Freezing membutuhkan waktu sekitar 40 menit. Untuk hasil yang maksimal, biasanya pasien disarankan untuk melakukan beberapa kali sesi pengulangan treatment.

  1. Ultrasound Slimming

Berbeda dengan perawatan sebelumnya, cara menghilangkan lemak di lengan atas dengan Ultrasound Slimming, dilakukan dengan memakai alat berteknologi gelombang ultrasound. Alat ini mampu membakar lemak dengan lebih efektif, serta menghilangkannya dalam waktu yang cukup instan.

Dalam satu kali sesi perawatan, Ultrasound Slimming biasanya membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit. Selain nyaman, perawatan ini juga tidak menimbulkan efek samping. Oleh sebab itu, banyak para Beauties yang menjadikan Ultrasound Slimming sebagai perawatan favoritnya.

  1. Body Slimming

Jenis perawatan yang satu ini dilakukan dengan kombinasi dari beberapa tindakan, yaitu dengan alat Cavitation, Radio Frequency, dan Injeksi Messotherapy. Dengan kombinasi dari ketiga jenis tindakan tersebut, tentu perawatan ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

  1. Liposuction

Apabila kondisi lengan atas sudah bergelambir terlalu parah, maka Liposuction adalah tindakan yang harus kamu lakukan. Liposuction sendiri merupakan sebuah tindakan bedah plastik yang dikenal dengan istilah sedot lemak.

Dengan membuat sayatan pada area lengan, lemak dan jaringan berlebih pada area tersebut dapat dihilangkan dengan waktu yang lebih cepat. Proses ini dilakukan dengan tindakan bedah, serta harus dilakukan oleh Dokter Spesialis Bedah Plastik.

Setelah mengetahui penyebab dan cara mengatasi lemak pada area lengan atas, sebaiknya lakukan konsultasi lebih dahulu agar bisa mendapatkan perawatan yang tepat. Bagi kamu yang ingin berkonsultasi tentang cara menghilangkan lemak di lengan atas dengan cepat, silahkan kunjungi Beautylogica Clinic terdekat, yaa!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *