Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Hidung dengan Intensed Pulse Light

Jerawat batu di hidung

Cara Menghilangkan Jerawat Batu di HidungKulit wajah yang bersih dan mulus memungkinkan seseorang bisa tampil lebih maksimal. Dengan kondisi kulit wajah yang sehat, tentu orang juga akan lebih tertarik dengan kita. Namun, mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat, dan mulus tidaklah semudah hanya ketika kita mengucapkannya. Banyak sekali faktor-faktor yang dapat membuat wajah kita menjadi rusak dan nampak kusam.

Bagi seseorang yang tinggal di kota besar, tentu kotoran dan polusi udara akan akrab dengan kulit wajah. Hal inilah yang membuat kulit kadang menjadi gampang terkena gangguan. Beberapa gangguan atau permasalahan kulit wajah yang sering dialami adalah, jerawat, kulit kering, kusam, dan dehidrasi. Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan menjelaskan salah satu masalah yang paling sering dialami oleh kulit wajah, yaitu jerawat.

Apa itu Jerawat Batu?

Jerawat batu adalah sebuah jenis jerawat yang terjadi akibat menumpuknya sel kulit mati dan minyak pada pori-pori kulit, bahkan hingga ke dalam folikel rambut. Apabila dibiarkan, kondisi seperti ini dapat menimbulkan peradangan. Peradangan ini terjadi akibat infeksi bakteri yang ada pada lapisan terluar kulit. Ketika peradangan terus berlanjut, maka akan menimbulkan benjolan yang lama kelamaan akan menyimpan nanah dan berwarna merah. Bagi kamu yang mengalaminya, segera temukan cara menghilangkan jerawat batu di hidung, yaa! Karena jika tidak ditangani dengan benar, jerawat jenis ini akan menimbulkan efek yang berkepanjangan.

Ciri-ciri dan Gejala Jerawat Batu

Pada umumnya jerawat batu memiliki ciri yang berbeda dengan jenis jerawat pada umumnya. Jerawat batu cenderung lebih besar, berwarna kemerahan, dan bertekstur lembek. Apabila kamu bingung, jerawat batu memiliki ciri fisik yang mirip dengan bisul. Jerawat batu juga memiliki ujung atau puncak berwarna putih. Apabila telah matang, maka jerawat batu akan mengeluarkan nanah.

Jerawat batu sendiri bisa muncul dimana saja, seperti wajah, leher, punggung, lengan, bahkan hingga belakang telinga. Jenis jerawat ini juga dapat bertahan hingga waktu yang lama. Beberapa orang pun mengeluhkan kondisi ini yang dialami dalam kurun waktu hingga berminggu-minggu. Hal ini jelas bukan saja dapat merusak mood, namun juga dapat merusak penampilan sekaligus memunculkan rasa minder. Oleh karena itu, ketahui cara menghilangkan jerawat batu di hidung agar bisa melakukan langkah antisipasi.

Bagaimana Cara Mencegah Jerawat Batu?

Jerawat akan muncul akibat dari kondisi kuit wajah yang kotor dan berminyak. Jadi cara terbaik dan paling mudahnya adalah dengan menjaga wajah agar tetap bersih. Apabila kamu termasuk orang yang memiliki jenis kulit berminyak, maka kamu harus lebih ekstra dalam menjaga kebersihan kulit wajah.

Menjaga kebersihan kulit wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dalah mencuci muka. Dalam mencuci muka, pakailah produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu, yaa! Saat membersihkan muka, sebisa mungkin juga hindari gosokan yang terlalu keras. Ketika kulit digosok terlalu keras, maka bisa saja akan menimbulkan luka.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Hidung

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, salah satu area yang rentan terhadap kemunculan jerawat batu adalah hidung. Apabila jerawat batu muncul pada area hidung, pasti akan membuat risih dan rasa sakit. Selain karena ukurannya yang besar, jerawat batu juga sangat rentan untuk pecah. Hal inilah yang membuat jerawat batu sangat tidak diinginkan oleh sebagian besar orang.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Beautylogica Clinic akan memberikan rekomendasi jenis treatment yang cocok. Jenis perawatan tersebut dikenal dengan nama Face Photorejuvenation. Perawatan wajah ini sangat efektif dilakukan sebagai cara menghilangkan jerawat batu di hidung. Selain itu, perawatan ini juga memiliki beberapa keuntungan lainnya, seperti mengatasi kulit kusam, flek hitam, dan menyamarkan guratan pembuluh darah.

Dalam prosedurnya, perawatan ini dilakukan dengan bantuan alat yang bernama Intense Pulse Light. Penggunaan alat ini berguna untuk menghantarkan cahaya berspektrum luas ketika treatment dilakukan. Face Photorejuvenation sendiri memiliki beberapa jenis sesuai dengan permasalahan pada kulit wajah. Beberapa jenis tindakan tersebut adalah Vascular Disorder & Dark Spot Removal, Rejuvenation & Brightening, serta Acne & Acne Scar.

Jenis perawatan ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit dalam satu kali sesi perawatan. Selain aman dan nyaman, perawatan wajah ini juga tidak membutuhkan waktu untuk pemulihan. Jadi ketika prosedur selesai dilakukan, kamu bisa langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Dimana Tempat Perawatan Intensed Pulse Light untuk Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Hidung dengan Harga Murah?

Cara menghilangkan jerawat batu di hidung dengan Intensed Pulsed Light memang sangat efektif dan sedang banyak dicari orang. Selain karena hasilnya memuaskan, prosedur tindakannya pun nyaman untuk dilakukan. Dengan segala kelebihan tersebut, tentu jenis perawatan ini menjadi salah satu favorit dan best seller di klinik kami.

Dengan mengunjungi Beautylogica Clinic, kamu bisa mendapatkan jenis perawatan ini dengan harga yang ekonomis. Walaupun dengan harga yang ekonomis, kamu tidak perlu takut dengan kualitas yang kami tawarkan. Dengan ditangani oleh dokter yang kompeten dan berpengalaman, tentu prosedur akan dijalankan dengan aman. Selain itu, kami juga didukung oleh peralatan medis yang canggih dan sudah FDA Approved, sehingga cara menghilangkan jerawat batu di hidung bisa lebih memuaskan.

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *