Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat dengan Sekali Treatment

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat dengan Sekali Treatment

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat – Permasalahan kulit berjerawat memang sangatlah mengganggu. Pasalnya, jerawat dapat merusak penampilan dengan sangat drastis. Apalagi jika jerawat yang diderita sudah tergolong meradang. Dengan jerawat yang sudah meradang, potensi timbulnya permasalahan lain tentu akan lebih besar.

Salah satu permasalahan yang timbul setelah jerawat sembuh adalah bekasnya yang sulit dihilangkan. Bekas jerawat kadang memiliki warna yang hitam dan sangat lama untuk dihilangkan. Selain itu, tekstur wajah pun akan menjadi tidak rata. Kondisi seperti ini tentu akan sangat mengganggu penampilan bukan?

Dalam beberapa kasus, bekas jerawat yang menghitam dapat membuat orang kurang percaya diri, bahkan tidak sedikit pula orang merasa minder. Pasalnya, bekas jerawat yang sudah tergolong parah, akan sangat kontras dan sangat terlihat di wajah. Hal ini juga dapat membuat penderitanya minder dan tidak leluasa dalam berkativitas sehari-hari.

Pada artikel kali ini, klinik kecantikan Beautylogica akan memberikan informasi seputar permasalahan jerawat. Selain itu, kami juga akan memberikan tips tentang bagaimana cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Jadi, simak terus ulasannya hingga selesai, yaa!

Apa Penyebab Bekas Jerawat Menghitam?

Bekas jerawat menghitam dapat terjadi akibat reaksi peradangan. Kondisi peradangan yang terjadi, dapat menyebabkan pelebaran pembuluh darah. Walaupun sebenarnya pelebaran pembuluh darah adalah hal yang normal, namun pada kasus seperti ini kadang melebarnya pembuluh darah tidak bisa pulih kembali.

Kondisi seperti inilah yang pada akhirnya menyebabkan area di sekitar jerawat jadi tampak menjadi kehitaman. Di sisi lain, imbas peradangan jerawat juga dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel keratinosit basal hingga memicu tubuh untuk menghasilkan melanin secara berlebihan.

Melanin adalah zat yang memberi warna pada kulit manusia. Sayangnya, ketika dihasilkan dalam jumlah yang berlebih, melanin justru dapat memicu hiperpigmentasi pada kulit. Alhasil, bekas jerawat jadi berwarna coklat atau hitam. Jika hal ini terjadi pada kulit wajahmu, sebaiknya segera lakukan cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat untuk meminimalisir kerusakan wajah.

Bila jerawat menyebabkan peradangan yang begitu hebat, kerusakan struktur jaringan penyokong kulit dapat terjadi. Kondisi ini menyebabkan proses penyembuhan kulit di area yang ditumbuhi jerawat akan terganggu. Dampaknya kulit akan ringsek ke dalam dan meninggalkan lekukan atau bekas luka. Apabila kamu mengalami hal in, maka berhati-hatilah dengan kerusakan tekstur wajahmu.

Apakah Bekas Jerawat Hitam dapat Hilang?

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat dengan Sekali perawatanSetiap orang yang mengalami permasalahan bekas jerawat, pasti memiliki satu pertanyaan yang ada di dalam hatiny, yaitu apakah bekas jerawatnya dapat dihilangkan? Dalam dunia kecantikan, persoalan semacam ini tentu dapat teratasi dengan mudah. Dengan catatan, cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dilakukan dengan profesional.

Dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan, kamu bisa mendapatkan hasil perawatan dengan lebih instan dan berkualitas. Pasalnya, perawatan yang tersedia dapat membantu memperbaiki kulit dengan lebih efektif. Oleh sebab itu, kamu harus memilih klinik kecantikan yang memang memiliki reputasi baik. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat dengan Sekali Treatment

Di klinik kecantikan terbaik, flek hitam bekas jerawat bahkan bisa dihilangkan dengan sekali treatment. Khusus di Beautylogica Clinic, perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat dilakukan dengan alat medis yang canggih dan FDA Approved. Hal ini tentu akan membuahkan hasil yang lebih efektif dan memuaskan. Mau tahu apa saja jenis perawatan untuk mengatasi bekas jerawat yang menghitam? Simak ulasannya di bawah ini:

Jenis Perawatan untuk Mengatasi Bekas Jerawat yang Menghitam

Beautylogica Clinic memiliki tiga jenis perawatan untuk mengatasi permasalahan bekas jerawat menghitam, yaitu:

  1. Derma Skin Booster

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang pertama adalah dengan melakukan perawatan yang bernama Derma Skin Booster. Salah satu jenis aesthetic treatment ini dinilai sangat ampuh dalam mengatasi bekas jerawat yang menghitam. Selain mengatasi luka bekas jerawat, perawatan ini juga dapat dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit, dan menyamarkan flek hitam.

Dalam tindakan prosedurnya, Derma Skin Booster dilakukan dengan mengkombinasikan serum khusus serta capsugen. Untuk proses pengerjaannya sendiri, perawatan ini dimulai dengan pembersihan wajah. Setelah itu wajah akan dioleskan serum dan kemudian dibersihkan menggunakan capsugen dengan gerakan memutar. Selanjutnya, akan dilakukan massage pada wajah agar serum lebih menyerap, setelah itu akan di aplikasikan masker selama beberapa menit dan kemudian dibersihkan. Prosedur perawatan ini dilakukan selama kurang lebih 45-60 menit.

  1. Growth Factor Rejuvenation

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat selanjutnya adalah dengan treatment Growth Factor Rejuvenation. Selain untuk menghilangkan bekas jerawat yang hitam, jenis perawatan ini juga dapat digunakan untuk meremajakan, mengencangkan, dan memperbaiki tekstur kulit. Perawatan ini juga bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit lainnya, contohnya seperti stretch mark.

Growth Factor Rejuvenation dilakukan dengan bantuan alat Microneedling dan serum khusus. Kombinasi dari alat dan serum tersebut dapat memaksimalkan proses regenerasi kulit. Hasilnya, bekas kehitaman akibat jerawat dapat teratasi dengan lebih mudah. Dengan melakukan perawatan ini, tekstur wajahmu pun akan kembali menjadi mulus.

Jenis perawatan wajah ini sangat aman dilakukan, dan tidak menimbulkan efek samping. Bahkan setelah prosedur selesai dilakukan, kamu bisa langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa. Untuk orang yang kondisinya parah, biasanya dokter akan menyarankan untuk melakukan sesi perawatan ulang. Hal ini bertujuan agar hasil perawatan dan cara menghilangkan dark spot bekas jerawat yang telah dilakukan dapat lebih maksimal.

  1. Face Photorejuvenation

Jika bekas jerawat menimbulkan warna kehitaman, maka kamu harus melakukan perawatan yang tepat. Salah satu jenis perawatan untuk cara menghilangkan dark spot bekas jerawat yang terbaik adalah Face Photorejuvenation. Jenis perawatan ini dilakukan dengan menggunakan alat Intensed Pulsed Light (IPL). Selain untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat, jenis perawatan ini juga memiliki banyak keuntungan lainnya. contohnya adalah mengatasi wajah kusam, menyamarkan guratan pembuluh darah, sekaligus jerawat.

Face Photorejuvenation, tindakan dilakukan dengan menggunakan alat yang bernama Intense Pulse Light (IPL). Alat ini berguna untuk menghantarkan gelombang cahaya berspektrum luas. Penggunaan alat ini sangat efektif untuk meremajakan kulit dan mengatasi permasalahan wajah lainnya. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, jenis perawatan ini tentu merupakan rekomendasi yang sangat baik bagi kamu yang mengalami permasalahan bekas jerawat.

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Perawatan Wajah

Persoalan tentang perawatan wajah haruslah dilakukan dengan hati-hati. Pasalnya, jika dilakukan dengan sembarangan, perawatan wajah mungkin akan menimbulkan kerusakan yang makin parah. Biasanya hal ini terjadi akibat tindakan prosedur yang dilakukan dengan tidak profesional.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan wajah, segera kunjungi saja Beautylogica Clinic. Dengan melakukan perawatan wajah di Beautylogica Clinic,kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan memuaskan. Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang sedang kamu alami pun dapat teratasi dengan lebih instan.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *