Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Batu dengan Efektif

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batu di klinik kecantikan

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Batu – Jerawat adalah sebuah permasalahan kulit wajah yang sangat mengganggu. Pasalnya, selain merusak wajah, jerawat juga dapat meninggalkan bekas yang sulit untuk dihilangkan.

Bekas luka yang ditinggalkan jerawat pun beragam. Ada yang berupa flek hitam, ada pula yang merusak tekstur wajah, yaitu bopeng-bopeng. Bagi kamu yang mengalami hal ini, pasti akan sangat merasa risih. Pasalnya, bekas luka jerawat sangat sulit dihilangkan. Bahkan dalam beberapa kasus, bekas luka jerawat akan menjadi permanen.

Nah, pada artikel kali ini, klinik kecantikan Beeautylogica akan berbagi informasi tentang cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batu. Tanpa berlama-lama lagi, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Flek Hitam Bekas Jerawat Batu

Luka bekas jerawat batu biasanya menimbulkan kerusakan pada tekstur wajah dan menimbulkan bekas luka kehitaman. Jika dibiarkan begitu saja, tentu kondisi semacam ini akan sangat mengganggu nilai estetik wajah. Oleh sebab itu, kamu harus mengerti tentang bagaimana cara mengatasinya.

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batuUpaya menghilangkan luka bekas jerawat yang menghitam sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang berhasil dengan bahan-bahan alami, ada pula yang lebih efektif dengan perawatan di klinik kecantikan. Penjelasan tentang kedua metode tersebut akan kami jelaskan secara lengkap di bagian bawah ini:

Bahan Alami untuk Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Batu

Pemanfaatan bahan alami untuk perawatan wajah sebenarnya sudah lama dan sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Hal ini disebabkan karena bahan alami lebih mudah didapat, dan dianggap tidak memiliki efek samping.

Walaupun membutuhkan lebih banyak, bagi sebagian orang penggunaan bahan alami dinilai cukup efektif. Oleh sebab itu, rekomendasi bahan alami memang masih sangat penting untuk diketahui. Berikut adalah beberapa bahan alami untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat menurut Beautylogica Clinic:

  1. Buah Anggur

Bahan alami yang pertama dapat kita temukan pada buang anggur, tepatnya pada bijinya. Ekstrak bіjі anggur аdаlаh bаhаn аlаmі lainnya уаng dараt membantu kamu menghilangkan bеkаѕ jerawat уаng mеnghіtаm. Sеbuаh реnеlіtіаn menunjukkan bаhwа еkѕtrаk bіjі аnggur уаng dikonsumsi selama 6 bulan bermanfaat bagi orang уаng memiliki kоndіѕі kulit mеlаѕmа, уаng mirip ѕереrtі hіреrріgmеntаѕі раѕса-іnflаmаѕі. Dengan menggunakan ekstraksi biji anggur, tentu cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batu akan lebih mudah.

  1. Buah Lemon

Juѕ lemon уаng kауа аkаn vіtаmіn C dіреrсауа mаmрu mеnсеrаhkаn kulіt, bahkan mеmudаrkаn bеkаѕ jеrаwаt yang mеnghіtаm. Sауаngnуа, kаmu уаng memiliki jеnіѕ kulіt ѕеnѕіtіf dаn kering dіаnjurkаn untuk tidak mеmаnfааtkаn juѕ lеmоn untuk mеnghіlаngkаn bеkаѕ jеrаwаt уаng mеnghіtаm, karena rеntаn untuk mеngаlаmі iritasi.

  1. Lidah Buaya

Bаnуаk оrаng уаng ѕеrіng mеnggunаkаn lіdаh buауа untuk menghilangkan bintik-bintik hіtаm bеkаѕ jеrаwаt. Nyatanya, lіdаh buауа mеmаng аgеn реnуеmbuh уаng luar bіаѕа, terutama untuk masalah kulіt. Lіdаh buaya dіреrсауа dapat mеmudаrkаn bekas jerawat mеnghіtаm. Hal іnі bеrkаt kandungan lаіnnуа yang dараt mencerahkan аrеа kulit yang gelap.

Treatment untuk Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Batu

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, penggunaan bahan alami memang memberikan hasil yang efektif bagi sebagian orang. Namun sebagian lainnya, merasa kurang efektif dan bahkan mengalami alergi. Hal tersebut memang mungkin saja terjadi. Sebab, setiap orang pasti memiliki jenis kulit yang berbeda-beda.

Bagi kamu yang ingin menghilangkan flek hitam dengan lebih efektif, maka solusi terbaik adalah dengan perawatan di klinik kecantikan. Dengan ditangani langsung oleh dokter spesialis dan peralatan canggih, tentu permasalahan wajah yang sedang kamu alami akan teratasi dengan lebih cepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi perawatan untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batu menurut Beautylogica Clinic:

  1. Black Mask Laser

Black Mask Laser merupakan sebuah perawatan wajah yang dilakukan dengan menggunakan sinar laser. Jenis sinar laser yang digunakan adalah Q-Switched Nd Yag. Dengan memanfaatkan tenaga sinar laser, panas dari sinar tersebut akan meresap ke dalam pori-pori kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit yang ada. Selain mengatasi bekas jerawat menghitam, perawatan ini juga mampu mengatasi beberapa masalah lain, seperti:

  • Mеnуаmаrkаn bеrсаk mеrаh
  • Memudarkan bеkаѕ jеrаwаt
  • Mеngаtаѕі jerawat dаn kеmеrаhаn
  • Mеnуаmаrkаn tаtо dan tаhі lаlаt
  • Mеngаtаѕі реrmаѕаlаhаn mіnуаk berlebih
  1. Oxy Infusion

Jenis perawatan berikutnya yang dapat digunakan untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batu adalah Oxy Infusion. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan serum khusus dan alat oksigen bertekanan tinggi.

Pada dasarnya, perawatan ini digunakan untuk mencerahkan serta membuat wajah glowing. Namun dengan efeknya tersebut, perawatan ini juga mampu membuat flek hitam bekas jerawat batu tersamarkan.

  1. Crystal Brightening Peel

Crystal Brightening Peel adalah sebuah perawatan kulit yang dilakukan dengan menggunakan peeling berbahan dasar khusus. Penggunaan peeling ini dapat mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Contohnya seperti mengatasi jerawat dan bekasnya, lalu memudarkan flek hitam juga.

Selain mengatasi masalah kulit tersebut,  jenis perawatan ini juga mampu digunakan untuk menyamarkan kerutan halus pada wajah. Bagi kalian yang ingin mencoba perawatan ini, maka datanglah langsung ke Beautylogica Clinic terdekat di kotamu!

  1. Growth Factor Rejuvenation

Jenis perawatan yang satu ini, bertugas untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak, dan mengencangkan wajah. Selain itu, Growth Factor Rejuvenation juga mampu digunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batu, dan stretchmark.

Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dilakukan menggunakan serum khusus dan alat bernama Microneedling. Dalam satu kali sesi perawatan, dokter biasanya membutuhkan waktu sekitar 60 – 90 menit. Dengan keuntungan yang begitu banyak, jenis perawatan ini juga sangat aman untuk dilakukan.

Nah jika kamu ingin mendapatkan perawatan-perawatan tersebut, silahkan konsultasi dengan dokter di klinik kecantikan Beautylogica. Dengan prosedur yang aman, tentu cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat batu pun akan lebih mudah dilakukan.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *