Cara Menghaluskan Tekstur Kulit Wajah

Cara Menghaluskan Kulit Wajah yang Kasar – Wajah bersih dan cantik adalah idaman bagi setiap wanita. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cantik. Apa lagi jika kita tinggal di kota-kota besar, dan dengan aktivitas yang padat.

Banyaknya polusi membuat kotoran lebih mudah menempel pada kulit. Hal ini tentu menjadi sebuah rutinitas yang tak bisa dihindari oleh kulit. Jika kita lalai membersihkannya, maka wajah akan sangat rentan mengalami berbagai permasalahan.

Dari sekian banyak masalah pada kulit wajah, kerusakan tekstur adalah salah satu yang paling menyebalkan. Pasalnya, tekstur kulit wajah yang tidak rata, membuat tampilan wajah menjadi kurang menarik. Selain itu, permasalahan ini juga membuat kulit wajah menjadi kasar, dan kurang enak untuk dipandang.

Jika kamu mengalami hal serupa, pasti kamu merasa tidak percaya diri bukan? Nah, untuk mengatasinya, kamu butuh cara menghaluskan kulit wajah yang kasar dengan tepat, dan sesuai dengan jenis kulitmu. Mau tahu apa saja rekomendasi perawatannya? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

Penyebab Tekstur Kulit Wajah Kasar dan Tidak Rata

Kulit wajah yang kasar dan tidak rata, pasti menimbulkan rasa minder bagi penderitanya. Apa lagi jika sedang berkumpul, ataupun sedang berfoto ria. Jika tidak diatasi dengan benar, permasalahan ini tidak akan hilang begitu saja. Oleh sebab itu, dibutuhkan perawatan khusus agar kulit kembali menjadi halus.

Pada dasarnya, kerusakan pada tekstur kulit wajah dapat diartikan menjadi dua. Pertama adalah tekstur kulit wajah yang cekung, atau yang kita kenal dengan istilah bopeng. Biasanya jenis permasalahan yang satu ini, disebabkan oleh masalah jerawat, ataupun cacar air pada kulit. Lalu yang kedua adalah tekstur kulit wajah yang kasar akibat penumpukan sel kulit mati.

Dengan perbedaan dua kondisi tersebut, tentu cara untuk mengatasinya pun juga berbeda. Jadi kamu tidak bisa melakukan perawatan dengan sembarangan. Sebelum tindakan dilakukan, kamu disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit ataupun dokter estetika. Dengan begitu, dokter dapat melakukan pengecekan fisik, serta merekomendasikan jenis perawatan yang tepat untuk kamu lakukan.

Baca juga:

Cara Menghaluskan Kulit Wajah yang Kasar dan Tidak Rata

Cara Menghaluskan tekstur kulit wajah yang kasar

Agar perawatan bisa maksimal, kamu membutuhkan tenaga ahli untuk menangani setiap tindakan yang kamu lakukan. Dalam kasus menghaluskan tekstur kulit wajah, maka pilihlah klinik kecantikan terbaik, serta dokter kecantikan yang kompeten. Lalu apa saja sih perawatan yang direkomendasikan? Nah, berikut adalah penjelasannya:

Derma Skin Booster

Derma Skin Booster adalah sebuah perawatan wajah yang dilakukan dengan menggunakan capsugen. Dengan menggunakan alat tersebut, perawatan ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga tekstur kulit wajah menjadi lebih halus. Selain menghaluskan kulit, perawatan ini juga memiliki beberapa manfaat lain. Misalnya seperti memberi nutrisi lebih pada wajah, serta mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Microdiamond Dermabration

Microdiamond Dermabratin dilakukan dengan alat yang terdiri dari batu kristal khusus. Pada dasarnya, manfaat dari perawatan ini sama seperti Derma Skin Booster, yaitu membersihkan sel kulit mati, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Perbedaannya hanya terletak dari alat serta krim wajah yang digunakan. Jenis perawatan ini juga menjadi salah satu cara menghaluskan kulit wajah yang kasar, akibat dari adanya penumpukan sel kulit mati.

Oxy Infusion

Oxy Infusion adalah sebuah perawatan yang menggunakan alat oksigen bertekanan tinggi, serta perpaduan dari serum khusus. Perawatan ini memiliki cukup banyak manfaat bagi kulit, seperti mencerahkan, membersihkan,  serta menghaluskan kulit. Dengan perawatan ini, kamupun bisa membuat kulit menjadi lebih halus, sekaligus memiliki tampilan yang lebih glowing. Dengan serum yang digunakan, Oxy Infusion pun dapat memberi nutrisi lebih bagi kulit, sehingga kelembapannya lebih terjaga.

Growth Factor Rejuve

Growth Factor Rejuve dilakukan dengan bantuan serum growth factor, serta sebuah alat yang bernama Microneedling. Jenis perawatan yang satu ini, memiliki manfaat untuk meremajakan kulit, serta memperbaiki tekstur kulit wajah yang rusak. Bagi kamu yang punya masalah terhadap bekas jerawat bopeng, maka perawatan ini sangat tepat untuk dilakukan.

Baca juga:

Ingin Konsultasi Tentang Cara Menghaluskan Kulit Wajah yang Kasar? Lakukan di Sini!

Beautylogica Clinic adalah salah satu klinik kecantikan terbaik dan terlengkap yang ada di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2017, kini Beautylogica telah menghadirkan begitu banyak tindakan estetika. Mulai dari operasi plastik, perawatan estetika, serta perawatan rambut dan tubuh.

Dalam berpraktik, Beautylogica juga didukung oleh dokter-dokter yang telah berpengalaman di bidangnya. Hal ini dibuktikan dari sertifikasi baik dalam maupun luar negeri, dan banyaknya jumlah pasien yang telah ditangani.

Sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik, Beautylogica juga selalu memperhatikan kualitas alat dan obat yang digunakan. Alat-alat medis yang digunakan Beautylogica, telah memiliki sertifikat langsung dari FDA Approved. Selain itu, setiap obat yang digunakan juga telah mengantungi izin resmi dari BPOM.

Cabang-cabang Beautylogica Clinic

Hingga kini, Beautylogica telah memiliki setidaknya empat buah cabang. Cabang-cabang tersebut berada di kota Jakarta, Bandung, dan Solo. Bagi kamu yang tinggal di kota-kota tersebut, segera kunjungi Beautylogica Clinic untuk memuaskan hasrat kecantikanmu.

Di klinik ini, kamu bisa mendapatkan tips dan cara menghaluskan tekstur kulit wajah yang ditangani oleh profesional. Dengan begitu, hasil perawatan yang kamu lakukan, tentunya akan lebih efektif dan memuaskan. Untuk konsultasi dan reservasi di Beautylogica Clinic, kamu bisa menghubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *