Cara Mengencangkan Vagina dengan Treatment Vaginoplasty

cara mengencangkan vagina

Cara Mengencangkan Vagina – Otot vagina yang kencang adalah idaman bagi setiap wanita. Bahkan bagi yang telah melakukan proses persalinan, banyak dari mereka yang mencari tahu tentang cara mengencangkan kembali otot vagina. Vagina yang kencang memiliki banyak dampak positif bagi seorang wanita. Salah satunya adalah menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga atau seksualitas dengan suami.

Pada beberapa kasus, banyak juga para suami yang menyuruh istrinya untuk merawat dan mengencagkan vaginanya kembali. Hal ini dimaksud untuk mengembalikan lagi gairah terhadap istri. Namun sebagai seorang wanita, kamu juga tidak boleh hanya terfokus pada cara mengencangkan vagina saja. Kamu juga harus memperhatikan cara merawat vagina, cara memutihkan vagina, cara menghilangkan bau vagina, dan kalau perlu ketahui juga ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan. Ketika perawatan dilakukan dengan maksimal, tentu penampilan dan aura kecantikan pada diri kamu akan lebih terpancar. Kehidupan harmonis pada suami pun akan terjaga hingga waktu yang lama.

Cara Mengencangkan Vagina

Dalam upaya mengencangkan kembali otot vagina, kamu bisa melakukan gerakan-gerakan dan kebiasaan tertentu. Berikut adalah beberapa rekomendasi cara yang dapat digunakan untuk mengencangkan kembali otot vagina:

  1. Yoga

Senam yoga adalah salah satu cara yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain untuk kesehatan tubuh, ternyata yoga juga dapat dilakukan untuk mengencangkan vagina, lho! Ada setidaknya dua gerakan yang dapat dilakukan dalam upaya mengencangkan vagina, yaitu Child’s Pose dan Bridge Pose.

  1. Kegel

Cara mengencangkan vagina berikutnya adalah dengan melakukan senam kegel. Biasanya, senam ini dilakukan oleh orang yang sedang mengalami kehamilan, atau setelah melakukan proses persalinan. Caranya melakukannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan gerakan seperti sedang menahan kencing. Ketika sudah terbiasa, maka otot-otot vagina akan menjadi lebih kencang. Senam kegel ini dapat kamu lakukan dimana dan kapan saja.

  1. Cukupi Asupan Gizi

Dengan mencukupi asupan gizi bagi tubuh, kamu juga bisa mengencangkan otot-otot vagina kamu, lho! Coba biasakan untuk mengonsumsi bahan makanan yang mengandung kadar estrogen tinggi. Beberapa bahan makanan tersebut adalah wijen, kedelai, buah apel, beri, dan wortel.

Selain bahan makanan yang mengandung estrogen, kamu juga bisa mengonsumsi bahan makanan yang mengandung karbohidrat organik. Contoh bahan makanan yang mengandung karbohidrat organik adalah gandum, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Dengan mencukupi asupan makanan seperti ini, cara mengencangkan vagina yang kamu lakukan akan lebih mudah dan efektif.

  1. Gerakan Angkat Kaki

Mengencangkan otot-otot vagina juga dapat dilakukan dengan cara rutin melakukan gerakan angkat kaki. Gerakan ini cukup mudah untuk dilakukan. Caranya adalah dengan terlentang menghadap ke atap, lalu naikkan kaki satu persatu. Pastikan setiap kamu menaik dan menurunkan kaki, posisinya harus lurus. Lakukan gerakan semacam ini selama kurang lebih 10 menit. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan gerakan ini minimal lima kali dalam satu hari.

cara mengencangkan vagina dengan gerakanCara Membuat Vagina Kencang dengan Treatment Vaginoplasty

Bagi kamu yang ingin mendapatkan vagina kencang dengan cara medis, maka datang ke klinik kecantikan adalah sebuah tindakan yang tepat. Di klinik kecantikan khususnya Beautylogica Clinic, kamu bisa berkonsultasi dan mendapatkan cara mengencangkan vagina yang tepat. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan sebuah rekomendasi treatment untuk upaya mengencangkan Miss V. Nama perawatan tersebut adalah Vaginoplasty.

Vaginoplasty sendiri adalah sebuah perawatan atau tindakan bedah yang termasuk pada operasi plastik. Tindakan bedah plastik ini bertujuan untuk membuat vagina kembali menjadi kencang dengan cara merekonstruksinya. Dalam prosedur tindakannya, dokter akan membuang jaringan berlebih pada vagina. Ketika proses pembuangan jaringan telah selesai, maka bagian tadi akan dijahit untuk membuatnya lebih kencang.

Tindakan bedah plastik ini membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Bagi pasien yang telah menjalani tindakan bedah plastik ini, biasanya memerlukan waktu pemulihan sekitar 4-6 minggu. Vaginoplasty juga hanya boleh ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik. Hal ini bertujuan agar tiap prosedur dilakukan dengan aman dan meminimalisir risiko yang mungkin saja terjadi. Dengan melakukan Vaginoplasty yang aman, tentu cara mengencangkan vagina kamu akan lebih efektif dan menuai hasil yang memuaskan.

Dimana Tempat Melakukan Vaginoplasty yang Murah dan Aman?

Melihat prosedurnya yang rumit, tentu risiko yang mungkin akan timbul juga pasti tinggi. Oleh karena itu, kamu harus sangat selektif dan hati-hati dalam memilih tempat apabila ingin melakukan Vaginoplasty. Salah satu tempat terpercaya untuk melakukan bedah plastik semacam ini adalah Beautylogica Clinic.

Di Beautylogica Clinic, setiap penanganan bedah plastik akan diserahkan oleh dokter spesialis yang berkompeten dan berpengalaman. Selain itu, kami juga telah menggunakan peralatan canggih dan tentunya terjamin higienis. Dengan semua kelebihan tersebut, pasti setiap prosedur akan aman dan membuahkan hasil yang maksimal. Jadi segera datang dan rasakan cara mengencangkan vagina dengan treatment Vaginoplasty yang efektif dan murah!

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *