Cara Mengencangkan Perut Kendur Setelah Melahirkan

Perut Kendur Setelah Melahirkan? Segera Kencangkan dengan Treatment ini!

Cara Mengencangkan Perut Kendur Setelah Melahirkan – Saat sedang dalam masa kehamilan, tubuh seorang wanita pasti mengalami banyak perubahan. Misalnya seperti peregangan kulit, kenaikan berat badan, dll. Kondisi seperti ini akan terus berlanjur hingga beberapa minggu pasca proses persalinan.

Setelah proses persalinan berlangsung, banyak para wanita yang mulai mengeluhkan tentang kondisi tubuhnya. Biasanya, hal ini fokus pada urusan penampilan. Dari banyaknya keluhan, kebanyakan dari mereka ingin mengembalikan kondisi tubuhnya seperti saat sebelum masa kehamilan.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan berbagi tips seputar cara mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan. Bagi kamu yang mengalami hal serupa, maka ini merupakan artikel yang tepat untuk kalian. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Perubahan Bentuk Tubuh Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, sebagian besar bagian tubuh perempuan pasti mengalami perubahan. Namun yang menjadi fokus perhatian kali ini adalah bagian perut. Saat sedang mengandung, kulit perut pasti mengalami peregangan. Untuk mengembalikannya, dibutuhkan cara mengencangkan perut kendur setelah melahirkan yang tepat.

Namun, proses pengencangan perut tidaklah bisa dilakukan dengan sembarangan. Pasalnya, kondisi tubuh pasca melahirkan pasti masih begitu lemah. Untuk itu, dibutuhkan beberapa jangka waktu agar tubuh tetap berada di kondisi optimalnya.

Proses mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan pun dapat dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan cara alami, rutin berolahraga, perawatan kecantikan, ataupun dengan tindakan medis. Nah, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita simak penjelasan berikut ini:

Baca juga:

Cara Mengencangkan Perut Kendur Setelah Melahirkan Secara Alami

Perut bergelambir setelah melahirkan

Menggunakan cara alami dianggap sebagai sebuah metode yang aman bagi kesehatan tubuh. Selain itu, cara alami juga minim terhadap risiko ataupun efek samping. Berikut adalah beberapa cara alami yang dapat kamu lakukan untuk mengencangkan perut kendur:

Perbanyak konsumsi air putih

Air putih memiliki peranan yang cukup besar bagi kesehatan tubuh. Hal ini pun berlaku juga bagi kesehatan kulit. Dengan memperbanyak konsumsi air putih, kamu dapat membuat kulit menjadi lebih kencang, dan terhindar dari masalah kulit kendur.

Cukupi asupan protein

Salah satu fungsi dari protein adalah membantu meningkatkan elastisitas kulit. Jadi jika kamu ingin mengencangkan kulit perut yang kendur, sebaiknya cukupi asupan protein bagi tubuh. Terutama protein yang memiliki kandungan kolagen. Dengan begitu, kulitmu akan menjadi lebih kencang. Selain itu, kandungan ini pun juga dapat berguna untuk membantu pembakaran kalori dalam tubuh.

Melakukan Ekfoliasi Kulit

Selain dapat membersihkan sel kulit mati, eksfoliasi kulit juga dapat berguna untuk melancarkan aliran darah. Dengan aliran darah yang lancar, sifat elastisitas kulit pasti akan menjadi lebih membaik. Jadi bagi kamu yang ingin mengencangkan kulit kendur, cara ini juga tak ada salahnya untuk kalian coba.

Cara Mengencangkan Perut Kendur ala Klinik Kecantikan

Setelah mengetahui tentang cara mengencangkan perut kendur setelah melahirkan secara alami, kami juga akan memberikan tips yang berbeda ala klinik kecantikan. Cara ini terbilang cukup efektif dan dapat memberikan hasil dengan waktu yang lebih singkat.

Di klinik kecantikan sendiri, ada beberapa jenis perawatan dan tindakan yang dapat digunakan untuk mengencangkan perut. Untuk bedah plastik mengencangkan perut, tindakannya bernama Tummy Tuck. Namun pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan tentang prosedur estetika. Mau tahu bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut ini:

Emsculpt Treatment

Emsculpt adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electro Magnetic). Dengan teknologi ini, Emculpt mampu membuat kontraksi super maksimal pada jaringan otot. Dengan kontraksi yang optimal, proses pembentukan otot dapat berjalan dengan lebih efisien.

Selain dapat mengencangkan otot, perawatan ini juga dapat membantu proses pembakaran lemak. Dalam satu kali tindakan prosedur, Emsculpt bahkan dapat memberikan efek setara 20.000 kali sit up dan squat. Jadi bagi kamu yang ingin mencoba cara mengencangkan perut kendur setelah melahirkan, maka perawatan ini sangat cocok untuk dilakukan.

Baca juga:

Orang yang Disarankan Melakukan Emsculpt

Di Amerika, terapi emsculpt sudah banyak dikenal dan digemari masyarakat luas, baik itu pria maupun wanita. Namun perlu kalian ketahui, perawatan emsculpt akan lebih efektif apabila dilakukan oleh orang yang tepat.

Menurut salah satu dokter estetika dari Beautylogica Clinic, kandidat paling ideal untuk perawatan ini adalah orang yang kurus dan memiliki tubuh yang relatif bugar, namun mereka sulit dalam proses pembentukan tubuh. Artinya, walaupun mereka sudah melakukan berbagai upaya pembentukan otot, namun hasil yang didapatkan tidaklah efektif.

Bagi orang yang memiliki tumpukan lemak berlebih, emsculpt mungkin tidak dapat memberikan hasil yang signifikan. Namun bagi mereka yang memiliki tumpukan lemak kecil dan membandel, maka emsculpt adalah solusi terbaik untuk mereka coba. Bahkan dalam waktu yang relatif singkat, emsculpt dapat membuat otot perut menjadi six pack, ataupun bokong menjadi lebih naik dan kencang.

Selain kandidat di atas, terapi emsculpt juga baik untuk dilakukan bagi mereka yang baru pulih dari cedera. Oleh karena itu, terapi ini sangat populer di kalangan para atlet. Hal ini dapat terjadi karena cara kerja emsculpt. Dengan prosedur yang dapat memperkuat otot, maka proses penyembuhan pasca cedera akan berjalan dengan lebih cepat.

Selain beberapa kandidat di atas, Emsculpt juga baik digunakan sebagai cara mengencangkan perut kendur setelah melahirkan. Namun untuk melakukannya, dibutuhkan beberapa minggu pasca proses persalinan berlangsung. Agar lebih aman, kamu pun dapat berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter kandungan, ataupun dokter estetika yang terkait.

Tempat Emsculpt Terbaik di Jakarta

Perawatan Emsculpt memang sangat efektif untuk pengencangan perut. Oleh sebab itu, perawatan ini banyak diburu oleh para masyarakat. Namun perlu kamu ketahui, di Jakarta sendiri belum banyak tempat yang menyediakan jasa perawatan ini. Pasalnya, alat yang digunakan memiliki harga yang sangat mahal, dan perlu diimpor langsung dari luar negeri.

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan jasa perawatan ini adalah Beautylogica Clinic. Sebagai salah satu klinik kecantikan terlengkap, Beautylogica Clinic telah menyediakan Emsculpt sejak waktu yang lumayan lama. Bagi kamu yang berminat ingin melakukan perawatan ini, segera lakukan konsultasi dan reservasi di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.