Cara Mengencangkan Miss V

Cara Mengencangkan Miss V – Setiap wanita pasti selalu memberi perhatian lebih pada organ kewanitaannya. Sebab jika tidak, organ kewanitaan seperti miss v akan sangat rentan mengalami permasalahan.

Salah satu permasalahan yang paling sering dialami adalah kendurnya organ miss v. Hal ini sebenarnya cukup wajar dan hampir dialami oleh setiap wanita. Apalagi jika mereka telah melalui proses persalinan secara normal.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas lebih lengkap soal permasalahan tersebut. Mulai dari penyebab, hingga bagaimana cara mengencangkan miss v yang tepat, aman, dan efektif. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak info lengkapnya di bawah ini!

Apa yang Menyebabkan Miss V Kendur?

Pada dasarnya penyebab dari miss v kendur adalah terjadinya peregangan pada otot vagina dan otot dasar panggul. Hal ini dapat terjadi karena beberapa macam faktor, seperti:

Baca juga:

Proses Persalinan Normal

Ketika seseorang menjalani proses persalinan dengan cara normal, otot-otot pada area vagina akan terpaksa lebih meregang dari kondisi normalnya. Pasalnya, vagina akan digunakan sebagai jalur keluar bayi dari dalam rahim.

Saat proses persalinan berjalanan lebih lama, otot-otot vagina pun juga terpaksa meregang dengan lebih lama. Hal inilah yang membuat miss v menjadi kendur, dan sulit kembali seperti kondisi sebelumnya.

Faktor Usia

Faktor usia juga berpengaruh besar terhadap kendurnya organ vagina. Hal ini dapat terjadi karena adanya perubahan hormon dalam tubuh. Dalam dunia medis, hal ini dikenal dengan istilah menopause. Jika hal ini terjadi, sebaiknya segera lakukan cara mengencangkan miss v yang tepat.

Bahkan selain vagina, organ-organ lain pun dapat terkena dampak buruk akibat faktor menopause. Sebagai informasi, saat memasuki masa menopause, dinding vagina akan lebih menipis, akibat berkurangnya kadar kolagen dan hormon esterogen dalam tubuh.

Sindrom Miss V Kendur

Sindrom jenis ini mengakibatkan melemahnya dinding, otot, serta jaringan-jaringan yang ada pada organ vagina. Dengan kondisi tersebut, tentu akan berdampak pada kondisi vagina. Contohnya seperti tidak dapat berkontraksi secara normal, serta vagina yang terasa lebih longgar.

Tiga hal di atas menjadi faktor utama penyebab dari kendurnya organ miss v. Namun, sebenarnya masih ada beberapa faktor lain, yang juga dapat meningkatkan risiko terjadinya miss v kendur. Contohnya seperti faktor hormonal, obesitas atau kelebihan berat badan, kehamilan, hingga kebiasaan olahraga berat yang terlalu sering.

Cara Mengencangkan Miss V Rekomendasi Dokter

Upaya untuk mengencangkan organ vagina sebenarnya dapat dilakukan dengan banyak cara. Misalnya seperti melakukan terapi hormon, perawatan herbal, senam kegel, dan berbagai gerakan olahraga lainnya.

Namun, kebanyakan dari cara-cara tersebut tidaklah memberikan hasil yang efektif. Jika pun memberikan hasil yang efektif, namun waktu yang dibutuhkan untuk vagina benar-benar kencang biasanya membutuhkan waktu yang lama.

Hal tersebut tentu akan membuat sebagian orang tidak sabar, dan merasa kecewa ketika hasil yang didapat tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Nah, oleh sebab itu, di sini kami akan merekomendasikan cara mengencangkan miss v yang cepat, aman, dan efektif.

Cara ini pun telah direkomendasikan oleh dokter, sehingga prosedur yang dilakukan jelas aman. Penasaran dengan bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut!

Baca juga:

Intimate Chair

Intimate Chair adalah sebuah perawatan non-bedah yang dilakukan dengan teknologi gelombang kejut elekromagnetik. Teknologi tersebut didapat dari sebuah alat yang berbentuk kursi dan bernama The NOVAmag NT-60.

Cara kerja dari perawatan ini adalah dengan mengirimkan gelombang kejut elektormagnetik, yang berfokus pada otot-otot vagina dan otot dasar panggul. Dengan cara kerja tersebut, gelombang ini akan merangsang otot-otot akan lebih kencang, sehingga vagina dapat terasa lebih rapat.

Selain sebagai cara untuk mengencangkan vagina, Intimate Chair juga dapat memberikan beberapa manfaat lain. Contohnya seperti mengatasi inkontinensia urin, mengobati disfungsi orgasme pada wanita, mengobati prostatitis kronis, serta sebagai terapi disfungsi ereksi bagi pria.

Dalam satu kali tindakan prosedur, perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit. Untuk hasil maksimal, biasanya dokter akan menyarankan beberapa kali sesi pengulangan prosedur. Hal ini tergantung dari kondisi vagina, serta jenis permasalahan yang dialami oleh organ tersebut.

Vaginoplasty

Cara mengencangkan miss v yang berikutnya adalah dengan sebuah tindakan yang bernama Vaginoplasty. Bagi yang belum tahu, Vaginoplasty adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk mengencangkan otot-otot vagina.

Tindakan prosedur dari operasi ini harus ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik. Sebab berbeda dengan perawatan sebelumnya, prosedur Vaginoplasty dilakukan dengan prosedur bedah, sehingga membutuhkan penanganan khusus dari para dokter ahli.

Kelebihan dari prosedur ini adalah dapat memberikan hasil secara instan. Bahkan, pasien pun tidak perlu melakukan pengulangan prosedur, untuk mendapatkan vagina yang kencang seperti saat kondisi semula.

Vaginoplasty dapat mengatasi miss v kendur karena beragam jenis faktor. Baik itu faktor usia, hormon, persalinan, dan lain sebagainya. Dalam satu kali tindakan prosedur, Vaginoplasty hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam. Waktu yang dibutuhkan untuk masa pemulihan pun cukup singkat. Hanya sekitar 1-2 minggu saja.

Konsultasi Cara Mengencangkan Miss V di Sini!

Untuk melakukan prosedur perawatan atau operasi mengencangkan miss v, sebaiknya pergilah ke tempat yang memang benar-benar kredibel. Pasalnya, perawatan yang dilakukan berkaitan langsung dengan organ vital atau organ intim.

Dengan pergi ke tempat yang kredibel dan berpengalaman, tentu perawatan yang dilakukan akan lebih aman, dan privasi pun akan lebih terjaga. Nah, salah satu rekomendasi tempat terbaik yang dapat kamu tuju adalah klinik kecantikan Beautylogica.

Di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter dan terapis kecantikan yang handal, serta telah terbukti pengalamannya. Beautylogica juga telah berpengalaman selama lebih dari lima tahun, dan menangani ribuan pasien di tiap bulannya.

Jadi bagi kamu yang ingin berkonsultasi seputar cara mengencangkan miss v, segeralah kunjungi Beautylogica Clinic. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.