Cara Mengencangkan Kulit Wajah dibawah Mata dengan Baik dan Benar

Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Bawah Mata – Salah satu tanda penuaan dini yang paling terlihat adalah kendurnya kulit bawah mata. Kondisi seperti ini, tentu akan sangat merusak penampilan. Bagi kamu yang masih berusia muda, tentu akan membuat rasa percaya diri menjadi kurang. Pasalnya, tanda penuaan ini akan membuat kamu jadi jauh terlihat lebih tua dari usiamu sekarang.

Tanda penuaan dini ini memang sangat meresahkan. Pada beberapa kasus, orang juga merasa minder dengan kondisi kulit bawah mata yang kendur. Apabila kamu mengalami permasalahan semacam ini, sebaiknya jangan disepelekan. Sebab jika dibiarkan terlalu lama, kondisi kulit kendur semacam ini akan sangat sulit dihilangkan dan menjadi permanen.

Namun jangan khawatir, pada artikel ini kami akan berikan solusinya. Di klinik kecantikan Beautylogica, kamu bisa mendapatkan perawatan kulit yang sangat ampuh untuk mengencangkan kulit bawah matamu. Mau tahu jenis perawatan apa yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Bawah Mata dengan Bahan Alami

Untuk mengencangkan kulit wajah pada bagian bawah mata, bisa juga dilakukan dengan memanfaatkan bahan alami, lho! Salah satu bahan alami yang dapat digunakan adalah buah lemon, minyak kelapa, dan minyak zaitun.

Bahan alami yang telah disebutkan di atas, kaya akan Vitamin C, Vitamin E yang dapat melembapkan kulit pada area mata secara alami. Selain mengandung vitamin, bahan alami ini juga sangat efektif untuk mencegah penuaan pada kulit, menjaga elastisitas kulit, serta mengangkat sel kulit mati.

Cara menggunakan bahan alami untuk perawatan kulit pun terbilang cukup mudah. Apabila menggunakan buah-buahan, maka haluskan buah tersebut, lalu oleskan saja secara merata pada bagian wajah. Jika menggunakan minyak, maka langsung saja oleskan secara merata ke wajah. Secara rutin melakukan perawatan ini, sangat baik untuk mengobati, dan menjaga kulit agar tetap kencang dan sehat.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan cara menghilangkan kerutan dengan efektif, kalian juga bisa menerapkan sikap lebih disiplin. Contohnya, setelah melakukan perawatan, biasakan untuk menggunakan tabir surya ketika berada di bawah paparan sinar matahari. Dengan menggunakan tabir surya, akan membuat kulit wajah secara lebih efektif terlindungi. Selain itu, kulit bawah mata secara ototmatis akan terhindar dari radiasi bebas penyebab kulit menjadi kendur dan keriput. Jadi, jangan lagi terbiasa untuk membiarkan kulit tanpa perlindungan yang cukup yaa!

Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Bawah Mata ala Beautylogica Clinic

Upaya untuk mengencangkan kulit bawah mata dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari tindakan bedah, hingga non-bedah. Di Beautylogica Clinic, perawatan tersebut sudah sangat banyak dipilih dan dilakukan oleh orang-orang. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Lower Blepharoplasty

Lower Blepharoplasty adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk memperindah tampilan kantung mata (kulit bawah mata). Memperindah di sini bisa diartikan sebagai upaya untuk mengencangkan dan merekonstruksinya agar lebih terlihat ideal.

Prosedur Upper Blepharoplasty

Pada dasarnya, tindakan prosedur dari bedah plastik ini dilakukan dengan membuat sayatan pada area kantung mata. Sayatan ini dibuat untuk membuang jaringan dan lemak berlebih yang ada di sekitar area tersebut.

Jenis operasi plastik ini, membutuhkan waktu sekitar 90-120 menit untuk seluruh tindakan prosedurnya. Bagi kamu yang ingin mendapatkan cara mengencangkan kulit wajah di bawah mata, lakukanlah Upper Blepharoplasty di klinik kecantikan yang memang sudah berpengalaman. Sebab, perawatan ini membutuhkan keahlian khusus dari dokter agar hasilnya bisa maksimal.

  1. Botox

Botox atau Botulinum Toxin adalah obat yang digunakan untuk upaya mengencangkan dan menghilangkan keriput pada kulit. Namun selain untuk mengatasi kantung mata yang kendur, perawatan ini juga dapat efeketif dilakukan untuk mengencangkan kulit leher yang kendur.

Prosedur Botox

Pada dasarnya, cara kerja botox adalah untuk melumpuhkan atau merileksasikan otot. Jika otot sudah rileks, maka potensi kerutan akan lebih sedikit untuk muncul. Dalam tindakan prosedurnya, jenis perawatan ini dilakukan dengan teknik atau metode suntik. Perawatan ini sudah terbukti sangat efektif sebagai cara mengencangkan kulit wajah di bawah mata.

Waktu yang dibutuhkan dalam satu kali perawatan botox tidaklah begitu lama, hanya sekitar 15-30 menit. Selain dapat diterapkan pada bagian kantung mata dan leher, botox juga dapat dilakukan pada area lain, seperti rahang, cuping hidung, ketiak, sudut alis, sudut bibir, hingga betis.

  1. Puffy Eyes Treatment

Selain kulit kendur, permasalahan lain yang ada pada area sekitar mata adalah mata panda. Walaupun berbeda, namun kedua hal ini sangat berkaitan. Pasalnya, keduanya merupakan sebuah tanda penuaan dini yang sangat sering terjadi.

Puffy Eyes Treatment hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut. Jenis perawatan ini dilakukan dengan bantuan alat Radio Frequency dan serum khusus. Perawatan ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Jadi tidak heran jika banyak para Beauties yang gemar melakukan perawatan ini. Walaupun cara mengencangkan kulit wajah di bawah mata ini tidak permanen, namun kamu bisa melakukan pengulangan agar selalu tampil awet muda.

Prosedur Puffy Eyes Treatment

Tindakan prosedur dari perawatan ini sangat simpel dan nyaman untuk dilakukan. Pada awal tindakan, wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu. Lalu, area sekitar kantung mata akan dioleskan serum khusus dan alat RF akan diaplikasikan  setelahnya.

Dalam satu kali sesi perawatan, Puffy Eyes Treatment hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Hasil dari perawatan pun dapat langsung terlihat. Area kantung mata yang hitam dan kendur akan terlihat lebih fresh, dan tanda penuaan pun akan tersamarkan dengan lebih efektif. Untuk hasil yang maksimal, kamu juga bisa melakukan perawatan ini dalam beberapa kali sesi pengulangan.

  1. Filler

Fіllеr adalah jеnіѕ zat уаng bеrfungѕі untuk mеngіѕі jаrіngаn lоnggаr раdа area bawah kulit. Tujuаn dаrі filler ini ѕеbеnаrnуа untuk mеmbuаt kulіt tеrlіhаt lеbіh bеrіѕі sehingga mеnіmbulkаn efek kulit lеbіh kencang dаn mеnghіlаngkаn kеrірut. Jadi, perawatan ini sangat tepat sebagai cara mengencangkan kulit wajah di bawah mata.

Prosedur Filler

Fіllеr kаntung mаtа bіаѕаnуа dilakukan pada bаgіаn palung аіr mata. Dalam prosedurnya, реrаwаtаn іnі menggunakan bаhаn dеngаn kаndungаn аѕаm hyaluronic. Prоѕеѕ ini dіlаkukаn kurang lebih sekitar 30 mеnіt dаn dіlаkukаn dеngаn 1-2 kali ѕuntіkаn.

Tapi ѕеbеlum mеmаѕukі tаhар реnуuntіkаn, tahap аwаl аkаn dilakukan pembersihan tеrlеbіh dаhulu. Pеmbеrѕіhаn іnі bеrtujuаn untuk mеnсеgаh іnfеkѕі dаn dilakukan dеngаn menggunakan es bаtu. Lalu аkаn dilakukan реmbіuѕаn раdа аrеа yang akan tіndаkаn penyuntikkan filler.

Beberapa jenis perawatan yang telah disebutkan di atas, telah terbukti sebagai cara menghilangkan kerutan di wajah yang cukup ampuh. Namun untuk membuat kulit tampak terus awet muda, dibutuhkan upaya dan pola hidup yang juga teratur. Contohnya seperti makan-makanan bergizi, gunakan tabir surya ketika ingin beraktivitas di bawah paparan sinar matahari, dan hindari kebiasaan begadang.

Untuk membiarkan kulit tetap kencang, kalian juga perlu merawat kulit bawah mata optimal. Contohnya seperti merawat wajah secara teratur dengan memberikan krim wajah, lalu cukupi asupan vitamin untuk kulit agar tetap terjaga sifat kekenyalannya. Dengan begitu, kulit akan terlihat kencang dan awet muda.

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Perawatan Mengencangkan Kulit di Bawah Mata Terbaik

cara mengencangkan kulit wajah dibawah mata dengan treatment estetikaSetelah mengetahui berbagai jenis perawatan untuk cara mengencangkan kulit wajah di bawah mata, penting juga mengetahui tentang klinik kecantikan yang tepat. Sebagai salah satu klinik kecantikan terlengkap, Beautylogica Clinic tentu sudah berpengalaman dalam menangani urusan perawatan kulit.

Di sini, kami dapat menangani perawatan dari mulai metode bedaah hingga non-bedah. Dengan ditangani langsung oleh dokter berpengalaman, tentu perawatan akan lebih aman dan memberikan hasil yang maksimal. Selain itu, dengan konsep “Beauty for Everyone”, kami juga memberikan harga yang murah bagi kalian yang melakukan perawatan di sini.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Beautylogica Clinic untuk cara mengencangkan kulit wajah di bawah mata dengan harga murah dan berkualitas!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *