Bingung cara mengecilkan payudara

Cara Mengecilkan Payudara yang Terlalu Besar dan Tidak Ideal

Cara Mengecilkan Payudara yang Terlalu Besar dan Tidak Ideal

Payudara adalah bagian tubuh yang sangat berharga bagi banyak wanita karena payudara dapat meningkatkan rasa percaya diri para pemiliknya. Payudara juga digadang-gadang menjadi salah satu daya tarik wanita yang disukai banyak pria. Oleh sebab itu banyak wanita yang berusaha yang membesarkan payudara mereka baik dengan cara alami maupun operasi. Tapi apakah beauties tahu bahwa payudara yang terlalu besar juga tidak ideal, banyak wanita yang memiliki payudara terlalu besar tidak percaya diri. Payudara yang terlalu besar menjadi penarik perhatian banyak orang, sehingga banyak dari wanita dengan payudara terlalu besar merasa tidak nyaman dan mencari cara mengecilkan payudara.

Selain terlalu menarik perhatian, wanita yang memiliki payudara terlalu besar juga merasa kesulitan dalam mencari pakaian olahraga, bra, bahkan pakaian sehari-hari. Banyak dari wanita yang memiliki payudara terlalu besar membeli pakaian yang Oversize. Karena itu tidak sedikit wanita yang ingin tahu cara mengecilkan payudara dengan alasan yang berbeda-beda.

 

Cara Mengecilkan Payudara

Payudara adalah bagian tubuh yang dapat berubah ukuran sesuai dengan pola hidup yang dijalani, terlebih lagi payudara adalah bagian tubuh yang cukup banyak mengandung lemak, sama dengan kebanyakan bagian tubuh lainnya seperti perut, paha tangan yang dapat berubah ukuran saat meningkatnya atau menurunnya berat badan. Berikut adalah cara mengecilkan payudara melalui pola hidup:

 

  • Olahraga Rutin

Karena payudara mengandung lemak yang cukup banyak, maka olahraga rutin akan mejadi salah satu cara mengecilkan payudara dan mengencangkan otot payudara sehingga payudara lebih padat. Payudara yang lebih sedikit lemak dan padat akan membuat payudara lebih kecil.

 

  • Makan makanan sehat

Cara mengecilkan payudara berikutnya adalah makan makanan yang rendah lemak dan rendah kalori akan membantu kamu mengecilkan payudara, karena payudara mengandung banyak lemak jadi hindarilah makan makanan yang berkalori tinggi.

 

  • Diet

Mengurang berat badan merupakan salah satu cara mengecilkan payudara. Sama seperti dengan makan makanan sehat. Dengan defisit kalori dan menurunnya berat badan payudara juga akan ikut mengecil.

 

  • Kurangi makanan yang tinggi Estrogen

Hormon Estrogen memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap ukuran payudara. Mengonsumsi makanan yang tinggi akan estrogen membuat payudaramu semakin besar. Hindari makan makanan tersebut tinggi akan estrogen seperti tahu, tempe, kedelai, edamame, biji wijen, dan sebagainya termasuk cara mengecilkan payudara.

 

Dengan mengikuti cara-cara diatas beauties dapat memperkecil ukuran payudara. Tetapi cara-cara tersebut tidaklah pasti berhasil karena karena metabolisme, genetik, dan hormon juga berperan besar terhadap besar kecilnya payudara. Jika beauties sudah melakukan cara-cara di atas tetapi payudara tetap terlalu besar, beauties dapat melakukan operasi Breast Reduction yang dapat mengecilkalan payudara dan membuat payudara lebih ideal.

 

Breast Reduction Surgery

Breast Reduction Surgery adalah cara mengecilkan payudara dengan tindakan operasi yang bertujuan untuk mengurangi ukuran yang terlalu besar. Banyak dari orang yang yang telah melakukan tindakan ini merasa payudara yang mereka miliki mengganggu fisik (seperti melakukan aktivitas sehari-hari) dan emosional (terlalu menarik perhatian walau sudah berusaha menutupinya). Dengan melakukan tindakan ini, beauties dapat memiliki ukuran dan bentuk payudara yang ideal

Cara mengecilkan payudara

Ilkustrasi Sebelum (kiri) dan Sesudah (kanan) Breast Reduction Surgery

 

Prosedur operasi untuk mengecilkan payudara

cara mengecilkan payudara dengan tindakan operasi ini akan dilakukan oleh dokter bedah plastik. Pasien akan melakukan konsultasi terlebih dahulu agar dokter tahu keinginan pasien. Setelah konsultasi dokter akan memberikan anestesi total.

Dalam prosedur ini dokter akan mengangkat jaringan payudara yang berlebih melalui sayatan berbentuk “T” terbalik. Setelah jaringan payudara yang berlebih sudah diangkat, dokter akan menutupnya kembali. Estimasi waktu dalam pengerjaan tindakan ini kurang lebih 60 menit.

Pasca operasi, area payudara akan mengalami sedikit bengkak, kemarahan, dan sedikit tegang pada otot dada. Namun tidak perlu khawatir karena setelah masa pemulihan yang berjalan selama 7 s.d 14 hari semua rasa sakit akan hilang.

Setelah masa pemulihan beauties akan memiliki payudara yang lebih kecil dan kencang. Beauties tidak perlu khawatir lagi akan permasalah yang beauties alami sebelumnya. Setelah payudara mengecil, tubuh akan terasa lebih ringan.

 

Ingin Breast Reduction tapi apakah aman?

Pada saat ini banyak wanita yang ingin melakukan implan payudara untuk memperbesar payudara, sehingga klinik-klinik kecantikan di indonesia menjamur dimana-mana. Sedangkan untuk klinik yang menyediakan tindakan mengecilkan payudara masih tegolong sedikit dan belum berpengalaman.

Cara mengecilkan payudara dengan Breast Reduction Surgery ini hanya ada beberapa klinik kecantikan, dan tidak dari semua klinik kecantikan tersebut menyediakan tindakan dengan dokter-dokter yang berpengalaman dalam bidang ini. Beautylogica Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang menyediakan Breast Reduction surgery dengan dokter-dokter yang berpengalaman dan tentunya memiliki sertifikasi untuk melakukan tindakan. Selain itu Beautylogica Clinic juga lebih murah dibandingkan klinik kecantikan yang menyediakan tindakan ini.

Jika beauties merasa payudara beauties tidak ideal dan membutuhkan Breast Reduction, beauties bisa datang ke Beautylogica Clinic terdekat dari lokasimu. Beautylogica Clinic memiliki fasilitas medis lengkap, mengikuti perkembangan dunia medis, dan juga dokter spesialis yang ahli dalam bidang yang akan ditangani.

 

Untuk konsultasi dan info lebih lanjut mengenai mengenai cara mengecilkan payudara  hubungi 081905000000

About Sekar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.