Operasi Mengecilkan Lingkaran Hitam Payudara di Jakarta, Solo, & Medan

Treatment Mengencangkan Payudara dengan Alami

Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara. Payudara adalah bagian yang sangat sensitif bagi wanita. Bagi sebagian orang, payudara juga merupakan tolak ukur untuk tingkat kepercayadirian. Bentuk dan payudara yang proporsional tentunya akan membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih menarik. Payudara juga merupakan suatu aset bagi wanita, karena ketika nanti sudah menjadi ibu, wanita akan memberikan ASI kepada anak-anaknya lewat payudara. Maka dari itu, penting sekali untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan payudara untuk menjaganya tetap berfungsi dengan baik. Jika Anda kurang memperhatikan kesehatan payudara, bisa saja Anda akan menerima risiko yang fatal di kemudian hari. Pada artikel kali ini, kami akan terfokus pada areola yang terletak pada bagian payudara. Yuk simak pembahasannya:

Apa itu Areola? – Lingkaran Hitam di Payudara

Areola adalah sebuah lingkaran yang berwarna merah, cokelat, atau hitam yang mengelilingi bagian puting di payudara. Sama seperti payudara, areola pun dapat berubah ukuran. Namun, ketika area ini mengalami perubahan, entah itu warna ataupun ukuran, jangan terlalu disepelekan. Karena ada berbagai perubahan yang menandakan bahwa Anda dalam kondisi yang tidak sehat. Jika Anda mengalami keadaan seperti di atas, mungkin Anda sudah perlu untuk mencari tahu cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara. Namun sebelum itu, alangkah baiknya jika mengetahui berbagai penyebab yang dapat membuat perubahan pada areola. Hal itu dilakukan agar tidak panik saat menghadapi keadaan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Berikut adalah penjelasan mengenai penyebab-penyebab terjadinya perubahan pada areola:

Penyebab Perubahan pada Areola

  1. Masa Pubertas

Dalam masa pubertas, merupakan hal alami jika payudara mengalami perubahan ukuran pada wanita. Perubahan ukuran menjadi lebih besar itupun tentunya akan diikuti oleh berubahnya ukuran areola pula. Perubahan bentuk dan ukuran payudara pada masa pubertas ini merupakan sebuah respon dari meningkatnya hormon estrogen secara drastic pada manusia. Jadi jika Anda mengalami perubahan pada masa pubertas, Anda tidak perlu mencari cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara.

  1. Datang Bulan (Menstruasi)

Menstruasi adalah sebuah siklus yang alami dan rutin dialami oleh wanita yang sudah memasuki masa pubertas. Keadaan ini disebabkan juga oleh perubahan hormon yang terjadi pada wanita, dan biasanya terjadi rutin dalam kurun waktu satu bulan sekali. Saat menstruasi, jangan takut kalau areola akan membesar dan tampak lebih gelap, ini adalah sesuatu yang alami.

  1. Kehamilan

Pada saat wanita sedang mengalami masa kehamilan, tentunya payudara juga akan ikut berubah ukurannya. Hal ini normal karena payudara akan mempersiapkan ASI untuk nantinya menyusui sang bayi dalam kandungan. Payudara yang membesar juga akan berdampak pada areola yang ikut membesar. Pada masa kehamilan, biasanya areola juga akan nampak lebih gelap dari sebelumnya.

  1. Menyusui

Seperti yang sudah disebutkan di atas, areola akan berubah ukuran dan warna ketika wanita sedang ada dalam masa kehamilan dan mempersiapkan untuk masa menyusui. Perubahan warna dan ukuran ini bersifat sementara. Bentuk dan payudara wanita akan kembali seperti semula biasanya. Maka dari itu, Anda tidak perlu mencari cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara dalam kondisi seperti ini. Namun jika ingin mendapatkan hasil lebih baik seperti semula pengencangan payudara setelah menyusui bisa kamu lakukan.

  1. Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara di JakartaKB Oral

Mengkonsumsi pil KB adalah salah satu upaya untuk mencegah kehamilan. Pil ini mengandung subtansi yang mirip dengan hormon estrogen. Perubahan warna areola pada saat Anda sedang mengkonsumsi pil KB adalah hal yang normal. Setelah Anda berhenti mengkonsumsi pil KB, maka areola akan berubah seperti semula.

  1. Kanker

Perubahan ukuran dan warna pada areola juga dapat mengindikasikan bahwa Anda mengalami kanker. Pada kondisi ini, puting biasanya akan lebih datar, nyeri, dan mengeluarkan cairan kuning/darah. Jika Anda mengalami kondisi seperti ini, segeralah lakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Treatmen untuk Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara

Jika Anda mengalami perubahan ukuran areola dan merasa terganggu dengan hal itu, maka datanglah ke Beautylogica Clinic untuk dilakukan penanganan. Di klinik ini ada berbagai macam treatment payudara yang bisa Anda dapatkan untuk urusan payudara. Mau tau apa saja treatment untuk mengatasi permasalahan payudara? Yuk simak pembahasannya.

  1. Breast Rejuvenation

Breast Rejuvenation adalah sebuah upaya untuk mengencangkan payudara yang dapat dilakukan di Beautylogica Clinic. Walaupun treatment ini bukan untuk cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara, namun khasiatnya bisa untuk membuat payudara lebih terlihat kencang dan meremajakan payudara.

  1. Breast Augmentation

Breast augmentation adalah sebuah treatment yang tergolong dalam operasi plastik. Operasi ini bertujuan untuk membuat ukuran payudara menjadi lebih besar dan tentunya mengencangkan payudara.

  1. Breast Reduction

Treatment ini adalah kebalikan dari breast augmentation, yang berarti bahwa Breast Reduction bertujuan untuk membuat ukuran payudara menjadi lebih kecil.

  1. Areola Reduction

Areola Reduction adalah sebuah cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara yang paling efektif. Tindakan ini bertujuan untuk membuat bentuk maupun ukuran areola menjadi proporsional. Prosedur dalam melakukan operasi ini adalah dengan menyayat sebagian jaringan untuk dibuang dan dilakukan penjahitan. Dalam proses operasi plastik ini, membutuhkan waktu kurang lebih satu jam dalam melakukan pelaksanaannya.

Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara dengan Aman

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara

Setelah membaca pembahasan seputar payudara di atas, perlu diketahui juga bahwa operasi ini akan memiliki potensi risiko tinggi jika tidak ditangani oleh orang-orang yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya. Hindari klinik kecantikan yang belum jelas reputasinya untuk menghindari hal-hal yang tidak diingginkan. Jika Anda asal dalam memilih klinik untuk operasi, bisa saja Anda dijadikan kelinci percobaan untuk kegiatan mal praktek. Sangat disarankan memilih klinik kecantikan untuk operasi payudara yang bagus dan memiliki reputasi baik.

Jika Anda tidak ingin mengalami hal semacam itu, maka pilihlah klinik kecantikan yang sudah jelas memiliki reputasi bagus. Anda dapat mengunjungi Beautylogica Clinic untuk mendapatkan segala kenyamanan dan keamanan dalam melakukan treatment ataupun operasi medis kecantikan. Di sini Anda juga akan menemukan cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara dengan harga yang murah dan berkualitas.

Kenapa Harus ke Beautylogica Clinic untuk Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara?

Dengan berbagai macam kelengkapan treatment yang kami miliki, tentunya akan memudahkan Anda untuk menerima perawatan. Kami berdedikasi untuk menjadi klinik kecantikan terbaik dalam hal kualitas, kenyamanan, keamanan, dan tentunya harga yang murah.

Jika Anda datang ke Beautylogica Clinic untuk melakukan perawatan kecantikan atau operasi, nantinya Anda akan ditangani oleh dokter-dokter yang sudah professional. Dokter kami sudah berpengalaman dalam menangani berbagai macam operasi kecantikan dan tentunya berkompeten. Alat yang kami gunakan juga sudah sesuai standar dan tentunya termutakhir di zaman modern ini. Tempat praktek yang higienis juga menjadi salah satu perhatian kami agar para pasien mendapatkan kenyamanan pada saat melakukan treatment.

Dimana Saya Bisa Mengunjungi Beautylogica Clinic?

Khusus untuk area DKI Jakarta, Beautylogica Clinic hadir di dua cabang. Anda dapat menemukannya di Pejaten dan Sudirman. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai treatment yang tersedia di klinik kami, arahkan kursor Anda ke bagian kolom “our treatment”. Di sana Anda akan mendapatkan berbagai penjelasan mengenai treatment kami secara lengkap. Jadi tunggu apalagi, pergi ke Beautylogica Clinic untuk solusi dan cara mengecilkan lingkaran hitam di payudara dengan aman dan murah.

 

Treatment Mengecilkan Lingkar Payudara

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *