Cara Mengecilkan Lengan Atas Wanita dengan Cepat Tanpa Olahraga 

cara mengecilkan lengan atas wanita yang besar

Cara Mengecilkan Lengan Atas Wanita – Setiap wanita pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Sebab dengan bentuk tubuh yang ideal, tentu akan membuat penampilan menjadi semakin menarik. Selain itu, memiliki bentuk tubuh yang ideal pasti akan meningkatkan rasa kepercaya dirian seseorang.

Bentuk tubuh yang ideal ditandai dengan berat badan yang proporsional. Berbicara tentang berat badan yang proporsional, pastilah tubuh tersebut tidak terlalu banyak memiliki lemak. Sehingga,  tubuh terlihat lebih kencang dan segar. Namun, dengan gaya hidup yang serba instan seperti sekarang ini, permasalahan lemak berlebih sangat sering dikeluhkan oleh banyak orang.

Lemak yang menumpuk dapat terjadi pada seluruh area tubuh maupun beberapa bagian saja. Contoh bagian tubuh yang sering menimbun lemak adalah perut, paha, wajah, lengan, dll. Dimana pun lemak menumpuk, pasti akan menimbulkan efek yang kurang baik bagi pemiliknya. Entah itu masalah kesehatan, ataupun penampilan.

Pada artikel kali ini, klinik kecantikan Beautylogica akan memberikan informasi mengenai salah satu bagian tubuh yang sering menimbun lemak, yaitu lengan. Mulai dari apa penyebab lemak menumpuk pada lengan, cara pencegahannya, hingga bagaimana cara mengecilkan lengan atas wanita dengan cepat. Jadi, simak terus artikel ini sampai habis, yaa!

Apa Penyebab Lemak Menumpuk di Lengan Atas?

cara mengecilkan lengan atas wanita dengan treatment di klinik kecantikanPenyebab lemak menumpuk pada bagian lengan atas sebenarnya memiliki banyak faktor. Berikut ini kami rangkum beberapa hal yang paling sering menyebabkan penumpukan lemak di lengan atas, yaitu:

  1. Kadar Lemak pada Perempuan Lebih Besar

Jika dilihat dari sudut pandang kelamin, perempuan memang mеmіlіkі kadar lеmаk уаng lebih besar dіbаndіngkаn lаkі-lаkі. Pаdа perempuan nоrmаl, jumlah lеmаk tubuhnуа berkisar sekitar 20-25% dari tоtаl bеrаt badannya. Sеdаngkаn tubuh lаkі-lаkі hanya mеngаndung rаtа-rаtа 10-15% lеmаk.

Nаmun, anggapan bahwa lаkі-lаkі ukurаn lengannya tіdаk bisa besar itu ѕаlаh. Perbedaan ukuran lengan perempuan dan laki-laki juga disebabkan oleh massa otot. Selain itu, aktivitas fisik yang dilakukan juga memiliki pengaruh penting dalam banyak tidaknya penumpukan lemak yang terjadi.

  1. Faktor Bertambahnya Usia

Faktor usia sering sekali menjadi hal yang membuat seseorang mencari cara mengecilkan lengan atas wanita. Memang sесаrа gаrіѕ bеѕаr, uѕіа раѕtі mempengaruhi ukurаn lengan. Ditambah lagi, usia yang semakin tua akan membuat seseorang menjadi kurang aktif melakuka aktivitas fisik. Hal ini tentu akan semakin mempengaruhi ukuran lengan atas pada tubuh.

  1. Faktor Masa Kehamilan

Pada dasarnya, ketika seorang perempuan sedang ada di masa kehamilan, berat badannya pasti meningkat. Begitu juga pada bentuk tubuhnya. Selain perut, bagian tubuh lain pada wanita pasti  juga ikut membesar. Salah satu contohnya adalah bagian lengan atas. Namun kamu tidak perlu khawatir, setelah proses persalinan selesai, biasanya berat dan bentuk tubuh akan kembali normal.

  1. Berkurangnya Massa Otot

Bagi kamu yang kurang aktif bergerak, nampaknya kebiasaan tersebut harus segera diubah. Pasalnya, otot perlu rangsangan agar massanya tidak berkurang. Ketika kamu kurang aktif bergerak, massa otot akan mengecil dan memberikan ruang pada lemak-lemak yang bandel. Asupan makanan yang tidak terkontrol, juga akan membuat lemak menumpuk pada bagian-bagian tertentu. Oleh sebab itu, lemak sebagai cadangan energi, harus diimbangi dengan aktivitas fisik agar tidak ada yang menumpuk.

Cara Mengecilkan Lengan Atas Wanita dengan Cepat Tanpa Olahraga

Upaya untuk mengecilkan lengan atas wanita terkadang sangat sulit untuk dilakukan. Pasalnya, mayoritas wanita tidak begitu suka melakukan olahraga. Bagi kamu yang merasakan hal seperti ini, jangan khawatir. Sebab di zaman modern seperti sekarang ini, kamu bisa dengan mudah menghilangkan lemak dengan bantuan teknologi canggih.

Di Beautylogica Clinic, tersedia berbagai macam perawatan yang berguna untuk mengecilkan lengan dengan efektif. Mau tahu jenis perawatan apa yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini:

  1. Fat Freezing

Fat Freezing merupakan sebuah perawatan yang sudah terbukti efektif dalam mengatasi permasalahan lemak berlebih pada tubuh. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan alat Multi Polar Radio Freaquency dengan Pulsed Magnetic Field.

Selain untuk mengecilkan lengan atas, jenis perawatan ini juga bisa diaplikasikan pada beberapa bagian tubuh lain, seperti wajah, perut, punggung, paha, dan bokong. Cara mengecilkan lengan atas wanita ini sangat digemari karena harganya cukup ekonomis dan hasilnya memuaskan.

Salah satu treatment Body Care di Beautylogica Clinic ini sudah terbukti sangat aman dan nyaman. Bahkan setelah tindakan prosedur dilakukan, pasien tidak akan mendapatkan efek samping. Untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, biasanya dokter akan menyarankan pasien untuk melakukan beberapa sesi pengulangan treatment.

  1. Body Slimming

Body Slimming merupakan sebuah perawatan yang terdiri dari tiga jenis kombinasi perawatan di dalamnya, yaitu Radio Frequency (RF), Cavitation (CV), dan Slimming Injection. Dengan kombinasi dari ketiga jenis perawatan tersebut, sudah tentu hasil yang diberikan akan lebih efektif.

Cara mengecilkan lengan atas wanita ini sudah terbukti sangat efektif. Tanpa melakukan olahraga, kamu dapat membuat lemak yang menumpuk pada tubuhmu hilang dengan instan. Jadi kamu tidak perlu lagi membuang banyak waktu untuk upaya mengecilkan lenganmu.

Jenis perawatan ini juga sangat aman, sebab ditangani langsung oleh dokter spesialis khusus. Bagi kamu yang ingin mencoba perawatan ini, jangan lupa untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Hal tersebut penting untuk melancarkan tindakan cara mengecilkan lengan atas wanita , dan memberikan hasil maksimal ketika prosdur selesai dilakukan.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *