cara mengecilkan hidung besar lebar dan pesek

Cara Mengecilkan Hidung yang Besar Lebar dan Pesek, ini Solusinya!

Cara Mengecilkan Hidung yang Besar Lebar dan Pesek – Siapa sih yang tidak ingin punya hidung mancung dan ideal? Kami rasa semua ingin memilikinya. Sebab, hidung merupakan salah satu bagian wajah, yang punya peranan begitu penting untuk menunjang penampilan.

Dengan bentuk hidung yang ideal, tentu akan membuat wajah menjadi lebih menarik. Hasilnya, orang tersebut tentu akan lebih percaya diri dengan penampilannya. Terutama dengan penampilan wajah yang ia miliki.

Namun, bentuk dan ukuran hidung adalah sebuah hal yang menjadi bawaan lahir. Jadi seiring waktu dan pertumbuhan ukuran hidung, bentuknya akan selalu mirip seperti pada saat lahir. Oleh karena itu, orang dengan hidung besar lebar dan pesek, ketika dewasa pasti akan berbentuk seperti itu juga.

Bagi kamu yang punya masalah serupa, dan tidak percaya diri dengan hal tersebut, kamu tak perlu khawatir. Sebab, kami punya cara mengecilkan hidung yang besar lebar dan pesek dengan sangat efektif. Untuk informasi lebih jelasnya, mari simak pembahasan di bawah ini!

Apakah Hidung yang Besar Lebar dan Pesek dapat Dikecilkan?

Memiliki hidung yang besar lebar dan pesek, bagi sebagian orang memang membuat kurang percaya diri. Oleh karena itu, mereka sering kali mencari cara untuk memperbaiki bentuk dan ukuran hidungnya. Namun apakah hidung yang besar lebar dan pesek dapat dikecilkan? Jawabannya tentu saja bisa!

Untuk mengecilkan ukuran hidung, maka tindakan yang harus kamu lakukan adalah operasi bedah plastik. Dengan bedah plastik, dokter dapat merekonstruksi bentuk dan ukuran hidung, agar sesuai dan ideal dengan apa yang kamu inginkan.

Prosedur kecantikan yang satu ini memang sudah terbukti efektif untuk memperbaiki hidung. Dalam tindakan prosedurnya, operasi ini ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik. Jadi kamu tak perlu khawatir, karena operasi ini sangat aman untuk dilakukan.

Baca juga:

Mengecilkan Hidung yang Besar LebarCara Mengecilkan Hidung yang Besar Lebar dan pesek

Untuk mengecilkan hidung, ada dua tindakan bedah plastik yang dapat dilakukan, yaitu:

Nose Reduction

Nose Reduction adalah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk merekonstruksi ujung hidung, nose bridge, dan nostril. Dengan melakukan prosedur Nose Reduction, tulang hidung akan direkonstruksi ulang untuk mendapat bentuk yang lebih ideal. Dalam prosedur tindakannya, tulang hidung yang terlalu besar akan dibuat lebih kecil dengan teknik pengikisan.

Operasi ini sangat tepat bagi kamu yang punya masalah terhadap tulang hidung terlalu besar, ataupun terlalu menonjol. Dengan prosedur pengikisan, tulang hidung yang terlalu besar, nantinya dapat dibentuk sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Nose Alar Reduction

Nose Alar Reduction adalah prosedur bedah plastik yang berguna untuk mengecilkan cuping hidung. Dalam dunia medis, operasi ini dikenal juga dengan nama Alarplasty. Dalam prosedur tindakannya, sayap hidung bagian kanan dan kiri akan dikurangi untuk mendapatkan bentuk hidung yang lebih ideal.

Operasi ini merupakan cara mengecilkan hidung yang besar lebar dan pesek yang sangat efektif. Dengan melakukan Nose Alar Reduction, tampilan hidung akan menjadi lebih ramping, dan lubang hidung menjadi lebih kecil.

Prosedur Operasi Mengecilkan Hidung

Kedua operasi untuk mengecilkan hidung di atas, memiliki tahapan prosedur yang hampir mirip. Perbedaannya, hanya terdapat pada area yang ingin dilakukan tindakan. Jika Nose Reduction berfokus pada tulang hidung yang terlalu besar, maka Nose Alar berfokus pada bagian sayap hidung, atau cuping hidung.

Nah, berikut adalah gambaran umum tentang tahapan prosedur dari operasi mengecilkan hidung:

Konsultasi

Sebelum tindakan dimulai, tahap pertama yang dilakukan adalah proses konsultasi. Dalam tahap ini, dokter akan melakukan pengecekan fisik, serta riwayat kesehatan pada pasien yang ingin melakukan operasi. Pada tahap ini, kamu pun bisa berkonsultasi seputar cara mengecilkan hidung yang besar lebar dan pesek.

Anestesi

Rekonstruksi hidung merupakan sebuah operasi kecil. Meskipun begitu, pasien yang melakukan operasi ini wajib untuk dianestesi. Sebab, hal ini berguna agar pasien tetap merasa nyaman,  khususnya saat tindakan prosedur sedang dilakukan.

Baca juga:

Cara memperkecil cuping hidungInsisi

Setelah efek anestesi mulai bekerja, maka tindakan selanjutnya ialah insisi. Proses insisi sendiri berguna untuk jalur untuk merekonstruksi hidung. Lokasi insisi pun berbeda-beda, tergantung dari jenis tindakan operasi, ataupun teknik yang nantinya akan digunakan.

Rekonstruksi

Proses rekonstruksi pada operasi mengecilkan hidung, dilakukan dengan mengikis tulang dan membuang jaringan berlebih pada area cuping hidung. Tahap ini merupakan salah satu yang terpenting. Sebab, rekonstruksi adalah tahap yang menentukan hasil dari operasi yang kamu lakukan.

Menutup Area Insisi

Setelah proses rekonstruksi selesai, maka dokter akan menutup area insisi yang sebelumnya telah dibuat. Dalam tindakan prosedurnya, tahap ini dilakukan dengan teknik penjahitan.

Prosedur dari cara mengecilkan hidung yang besar lebar dan pesek, harus ditangani langsung oleh orang yang ahli dan profesional. Oleh karena itu, pilihlah klinik kecantikan terbaik agar hasilnya bisa optimal. Selain itu, hindari juga memilih tempat praktik yang menawarkan harga tidak normal.

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Operasi Mengecilkan Hidung

Beautylogica Clinic adalah salah satu klinik kecantikan terbaik  yang bisa kamu kunjungi, apabila kamu ingin melakukan operasi hidung. Sebab, segala faktor penunjang untuk menyukseskan hasil operasi  telah tersedia lengkap di Beautylogica.

Dalam berpraktik, Beautylogica juga menghadirkan para dokter ahli dan telah teruji pengalamannya. Dengan begitu, segala tindakan yang dilakukan pasti lebih aman dan berkualitas. Bagi kamu yang tertarik melakukan operasi ini, yuk segera konsultasi lebih lanjut di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.