Kulit Wajah Kusam Bikin Nggak Pede, Ketahui Penyebab dan Solusi Jitunya!

Perawatan wajah yang bagus di Klinik Kecantikan

 

 

Cara Mengatasi Kulit Wajah kusam terkadang membuat penampilan kita menjadi tidak menarik karena hal tersebut membuat kita nampak lebih tua hingga membuat kalian menjadi tidak percaya diri untuk bertemu siapa pun termasuk orang terkasih.

Penyebab Kulit Wajah Kusam

Perlu diketahui bersama bahwa banyak faktor pemicu kulit menjadi kusam, mulai dari kesehatan tubuh hingga lingkungan adalah hal yang menyebabkan terjadi hal tersebut.

Sebenarnya semua ini dapat diatasi dengan rutin melakukan perawatan wajah seperti menggunakan facial wash, masker dan lainnya. Tapi alangkah baiknya sebelum melakukan semua itu kita mengetahui terlebih dulu apa saja penyebab kulit menjadi kusam itu?

Karena penumpukan sel kulit yang mati

Perlu kalian ketahui bahwa sel kulit itu membutuhkan waktu tertentu untuk melakukan regenerasi. Di usia dewasa saja, setidaknya butuh 28 hari sekali kulit meregenerasi. Jauh sebelumnya, sel kulit mati ini akan terkumpul pada permukaan kulit dan hal ini membuat wajah menjadi terlihat kusam.

Karena paparan polusi udara

Kalian juga perlu tahu bahwa kulit kusam ini juga patut diwaspadai oleh mereka yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Kenapa? Karena paparan sinar matahari langsung serta polusi uda adalah salah penyebab mengapa kulit menjadi kusam.

Sinar matahari, polusi dan debu nantinya akan membuat kulit berkurang kelembapannya dan membuat wajah menjadi kering dan kasar. Hal tersebut juga di pereparah oleh kulit yang tidak mendapat perlindungan secara maksimal.

Stress

Mungkin kalian tidak percaya dengan hal tersebut atau menganggap bahwa hal itu hanya isapan jempol belaka. Tapi sebenarnya, selain pengaruh dari dalam atau luar tubuh, pikiran kita pun dapat mempengaruhi kondisi dari kulit kita.

Dan Stress adalah salah satu kondisi yang membuat kulit menjadi kusam. Mengapa? karena saat pikiran kita mengalami stress, hormone kortisol pada tubuh akan meningkat dan membuat aliran darah menjadi jauh lebih kencang.

Aliran darah hanya mengalir sampai organ vital saja dan tidak menuju ke area wajah kita. Itulah yang mengakibatkan kulit kita nampak menjadi pucat dan juga kusam.

Tubuh dan kulit yang kekurangan cairan (Dehidrasi)

Manusia adalah organ terbesar itu artinya kulit kita membutuhkan asupan nutrisi guna menjaga kesehatan dan penampilan yang baik. Tak hanya itu, selain nutrisi dan vitamin kulit itu juga butuh asupan air putih yang cukup agar terhindar dari yang namanya dehidrasi.

Karena dehidrasi ini dapat membuat sirkulasi darah tidak lancar hingga mengurangi volume darah yang mengalir menuju kulit. Imbasnya adalah kulit akan nampak kusam, pucat serta mengalami yang namanya penuaan dini.

Kurangnya asupan zat besi

Bukan hanya vitamin, kesehatan dari kulit itu harus tetap dijaga dengan baik dan perlu adanya asupan mineral yang cukup. Apabila asupan mineral itu kurang, salah satu yang akan dialami adalah kulit kusam.

Terdapat beberapa mineral yang terbilang penting bagi kesehatan kulit diantaranya adalah zinc, cooper dan juga iron. Mineral-mineral tersebut mampu membentuk anti oksidan alami pada tubuh kalian yang akan menutrisi kulit agar tetap sehat dan berseri.

Lantas, bagaimana cara Mengatasi Kulit Wajah Kusam?

Beautylogica Clinic sebagai klinik kecantikan terbaik, terlengkap dan murah no.1 di Indonesia dan Asia memiliki treatment yang tepat dan manjur untuk mengatasi masalah kulit kusam yaitu Derma Skin Booster.

Apa itu treatment Derma Skin Booster?

Ini merupakan sebuah treatment yang diaplikasikan di wajah menggunakan Capsugen atau Batu Apung.

Apa manfaat dari treatment Derma Skin Booster?

  • Mencerahkan, menghaluskan dan menutrisi wajah
  • Membuat wajah menjadi bebas dari kusam
  • Menyamarkan flek hitam, garis halus dan bekas jerawat
  • Mengangkat sel kulit mati

Seperti apa proses pengerjaan dan hasil dari treatment Derma Skin Booster?

Untuk treatmentya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 30 sampai dengan 45 menit lamanya dan hasilnya pun langsung terlihat setelah satu kali melakukan treatment ini yakni wajah menjadi lebih cerah dan lebih glowing bebas kusam.

Lantas, mengapa harus melakukan treatment Derma Skin Booster di Beautylogica Clinic?

Karena, treatment ini sangat baik untuk kulit wajah. Dengan tahapan Exfoliasi, dimana dapat mengangkat sel-sel kulit mati, kemudian wajahmu akan dimassage dengan Capsugen/batu apung yang bisa membuatmu semakin relax serta membuat kulit menjadi lebih kencang. Dan tahapan terakhir, wajah di masker kolagen yang baik untuk kulit serta dapat mencerahkan wajah. Sehingga setelah treatment Derma Skin Booster ini, wajahmu akan terlihat lebih cerah, glowing dan jauh dari Cara Mengatasi Kulit Wajah Kusam.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *