Inilah Cara Tepat Mengangkat Sel Kulit Mati, Cukup 45 Menit Lho!

Laser Wajah Murah dan Terbaik di Medan

Cara Mengangkat Sel Kulit Mati

Eksfoliasi adalah salah langkah tepat yang dilakukan sebagai cara mengangkat sel kulit mati di wajah anda yang terjadi karena penumpukan debu, minyak dan bakteri penyebab terjadinya jerawat.

Tindakan ini juga dapat membantu menghaluskan, melembutkan, mencerahkan kulit serta mengecilkan pori-pori. Akan tetapi, melakukan tindakan tersebut untuk kulit yang berjerawat tidak boleh sembarangan. Lantas, bagaimana tips harus dilakukan? simak ulasannya berikut ini!

Begini Cara Mengangkat Sel Kulit Mati di Wajah Berjerawat

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati di wajah mulai dengan menggunakan bahan alami, seperti masker wajah seperti menggunakan gula atau gara atau bisa dengan exfoliator yang terdapat di pasar.

Jika kalian menggunakan cara yang kedua itu, pastikan betuk produk tersebut memiliki kandungan AHA atau BHA yaitu sebuauh senyawa kimia yang fungsinya mengangkat sel kulit mati seperti asam glikolat. Kalian juga bisa langsung ke dokter kulit dengan melakukan chemical peeling.

Namun satu hal yang mesti kalian ingat, bahwa kalian perlu ekstra hati-hati ketika melakukan eksfoliasi ini dan untuk menghindari kulit yang semakin teriritasi sehingga ini jelas semakin memperparah jerawat kalian. Artinya kalian jangan terlalu sering melakukan hal tersebut dan hindari memakai produk yang mengandung bahan kimia yang terlalu keras.

Nah, berikut ini ada beberapa tips sebagai cara mengangkat sel kulit mati di wajah yang dapat kalian lakukan dan yang paling terakhir itu adalah yang paling direkomendasikan, apa itu? Simak ulasannya berikut ini!

  1. Hindari Penggunaan Scrub Wajah

Scrub wajah, exfoliator atau mikrodermabrasi biasanya mengandung berbagai partikel kasar super kecil yang berguna sebagai cara mengelupas sel kulit mati. Akan tetapi bila kulit berjerawat, hindari produk-produk tersebut.

Karena gesekan antara partikel tersebut akan dapat semakin mengiritasi kulit anda yang sudah terlanjur meradang. Karenanya, kulit yang berjerawat akan semakin memerah dan jerawat pun timbul makin bertambah banyak. Sama dengan produk eksfoliasi alami seperti gula dan garam. Butiran tersebut bahkan lebih besar dari butiran kasar mikro yang ada pada krim scrub wajah yang ada dipasaran.

  1. Perhatikan terlebih dahulu terkait Komposisinya

Pastikan kalian benar membeli produk sebagai cara mengangkat sel kulit mati di wajah yang mengandung BHA jika memang kalian memiliki kulit yang berjerawat. Karena ini sifatnya adalah mengeringkan, sehingga dapat mengendalikan produksi minyak pada wajah yang dapat menyebabkan jerawat. Karenanya, carilah produk yang mengandung BHA namun dengan dosis yang lebih ringan dan karena tidak boleh meningkatkan dosis sembarangan.

Perhatian, untuk menggunakan produk tersebut, gunakanlah kapan dan tepuk produk tersebut pada permukaan kulit dan jangan menggosoknya.

Jika masalah jerawat yang terbilang cukup serius, ada baiknya konsultasikan lebih dulu dengan dokter kulit sebelum memutuskan akhirnya melakukan tindakan eksfoliasi. Nantinya dokter akan merekomendasikan prosedur serta produk apa yang tepat dan aman serta efektif sesuai dengan kebutuhan permasalah kulit yang kalian hadapi.

  1. Gunakan pelembap

Perlu diketahui bahwa tindakan tersebut dapat membuat kulit menjadi mengering sehingga ini akan memicu kulit untuk memproduksi minyak berlebih. Karenanya setelah mengelupaskan sel kulit mati itu, segera oleskan pelembap untuk kulit wajah.

Jadi pilihlah pelembab yang tepat dengan jenis kulit kalian, lalu yang tidak membuat kulit menjadi berminyak dan tidak menyumbat pori-pori. Perhatikan juga bagi kalian agar selalu menggunakan produk yang selalu cocok untuk jenis kulit kalian pribadi. Jangan gunakan losion badan pada area wajah begitu juga untuk wajah.

Super Instan, inilah cara mengangkat sel kulit mati!

Selain melakukan beberapa tips diatas, mungkin ini adalah salah langkah tepat sebagai tips mengangkat sel kulit mati dengan melakukan perawatan Silk Peel.

Ya, ini adalah perawatan yang terdiri atas beberapa jenis tahapan perawatan mulai dari Facial, Peeling sampai masker untuk membuat kulit menjadi lebih lembut dan bebas dari kusam.

Beda dengan peeling yang ada saat ini, karena disini ada tahapan cara mengangkat sel kulit mati, ini pun dilengkapi dengan facial dan infuse serum yang disesuaikan dengan masalah yang dihadapi dan ini juga digunakan sebagai langkah memperbaiki tekstur secara signifikan pastinya.

Perlu diketahui juga bahwa perawatan yang satu ini dilakukan menggunakan vitamin dan antioksidan yang dikombinasikan dengan serum untuk membuat kulit wajah semakin cerah bak artis Korea.

Dimana klinik kecantikan yang menghadirkan metode mengangkat kulit mati?

Terkait hal tersebut, jawabannya hanya ada di Beautylogica Clinic. Karena ini adalah klinik kecantikan terbaik dan terlengkap dengan harga yang terbilang sangat ekonomis namun tetap memberikan kualitas hasil yang pastinya bikin kalian akan terkagum-kagum setelahnya.

Bukan itu saja, sebagai klinik kecantikan terbaik, tempat perawtan yang telah berdiri sedari tahun 2017 ini memiliki berbagai jenis perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki termasuk didalamnya yaitu Silk Peel ini sendiri.

Untuk menjadi yang nomor satu, jika hanya mengandalkan memiliki banyak jenis perawatan dan mereka melengkapinya dengan berbagai jenis peralatan penunjang berteknologi canggih dan mutakhir sesuai dengan perkembangan dunia medis serta estetika terkini.

Bukan itu saja, klinik yang beralamat di Jalan Pejaten Raya No 33F Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan ini juga didukung oleh sederet mereka yang memang sudah berpengalaman, berkompeten dan juga tersertifikasi agar kalian nyaman dan merasa selalu aman terlebih saat melakukan cara mengangkat Sel kulit mati.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *