Cara Menebalkan Bibir dengan Aman dan Murah

Hasil Treatment Laser Wajah Glowing di Jakarta

Cara Menebalkan Bibir

Cara Menebalkan BibirBibir merupakan bagian yang sangat sentral pada seseorang. Karenanya, banyak yang menginginkan bentuk bibir ideal untuk menunjang penampilan. Bentuk bibir yang sensual tentu akan membuat orang lebih tertarik untuk melihat kita. Di luar sana, banyak juga artis-artis terkenal yang melakukan upaya untuk menebalkan bibir agar terlihat lebih menarik, contohnya adalah Kylie Jenner. Bukan saja artis internasional yang melakukan upaya menebalkan bibir, para artis lokal pun sudah mulai banyak yang mencobanya. Hasilnya terbukti membuat tampilan bibir menjadi lebih sensual dan tentunya lebih menarik.

Salah satu cara yang  bisa dicoba untuk mendapatkan bibir tebal sensual adalah melakukan filler. Apakah Anda sudah mengetahui jenis perawatan ini? Ataukah Anda sudah tertarik untuk mendapatkannya? Pada artikel ini, kami akan coba menjelaskan secara rinci tentang treatment tersebut. Maka dari itu, simak sampai habis ulasannya, yaa.

Bagaimana Cara Menebalkan Bibir tanpa Operasi?

Menebalkan bibir memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan operasi. Namun, sebagian tentu ada yang tidak menyukai tindakan operasi untuk melakukan perawatan pada bagian tubuhnya. Salah satu opsi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bibir tebal sensual tanpa operasi adalah dengan filler bibir.

Filler Bibir itu Apa?

Filler adalah sebuah perawatan kecantikan yang dalam prosedurnya menggunakan teknik injeksi. Dalam proses penyuntikan tersebut, kandungan yang disuntikan adalah Asam Hyaluronat. Pada dasarnya, jenis perawatan ini bertujuan untuk mengisi volume pada bagian-bagian tubuh tertentu. Area-area yang bisa untuk difiller adalah bawah mata, hidung, garis senyum, dan juga bibir. Maka dari itu, filler adalah sebuah metode yang cocok untuk cara menebalkan bibir dengan aman dan murah ketimbang melakukan operasi.

Cara Menebalkan Bibir Aman & MurahBagaimanakah Prosedur Filler?

Sebelum Anda melakukan filler pada bibir, tentu konsultasi adalah langkah awal yang tidak boleh dilewatkan. Setelah konsultasi selesai, proses filler baru bisa dimulai. Pertama-tama, dokter akan memberikan anestesi kepada Anda. Setelah selesai, barulah proses injeksi pada area bibir akan segera dilakukan.

Apakah Filler Bibir Aman Dilakukan?

Apabila dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku, tentu filler bibir akan aman untuk dilakukan. Maka dari itu, pilihlah klinik kecantikan yang tepat untuk melakukan jenis perawatan ini. Salah satu klinik kecantikan yang berkualitas dalam menyediakan treatment filler bibir bisa Anda temukan di Beautylogica Clinic. Di klinik kecantikan ini, dokter dan praktisi medis yang akan menangani Anda tentu saja sudah berkompeten. Maka dari itu jangan lagi ragu untuk datang melakukan filler bibir di sini.

Berapa Lama Filler Bibir Bertahan?

Berbeda dengan tindakan medis operasi, cara menebalkan bibir dengan prosedur filler tidaklah permanen. Pada umumnya, efek dari filler bibir ini dapat bertahan 6-12 bulan. Hal ini tergantung dari bagaimana gaya hidup dan metabolisme pada tubuh Anda. Apabila anda ingin melakukan prosedur pengulangan, maka jangan lupa untuk berkonsultasi ulang dengan dokter yang menangani Anda.

Risiko dari Suntik Filler Bibir

Pada dasarnya, semua prosedur medis memiliki risiko, begitu juga dengan filler bibir. Risiko hanya bisa diperkecil dengan melakukan tindakan-tindakan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Maka dari itu, lakukanlah filler di klinik kecantikan yang memiliki reputasi baik. Berikut adalah beberapa faktor risiko yang dapat terjadi apabila Anda melakukan filler bibir:

  • Setelah filler yang disuntikkan, gejala umum termasuk rasa sakit yang dirasakan, bengkak, dan kemerahan di daerah injeksi.
  • Reaksi alergi, tergantung pada bahan pengisi yang digunakan.
  • Memar atau perdarahan.
  • Dapat membentuk benjolan kecil di bawah permukaan kulit. Dalam beberapa kasus, benjolan tersebut adalah permanen.
  • Efek Tyndall dapat terjadi, yaitu kulit menjadi warna kebiruan.

Dampak lainnya seperti gangguan suplai darah ke jaringan yang mengarah ke kebutaan dan kerusakan kulit sangat jarang. Namun, segera konsultasikan ke dokter jika Anda mengalami rasa sakit yang tidak biasa, seperti bercak putih di sekitar area bekas suntikkan, gejala stroke, gangguan penglihatan, mati rasa pada bagian tubuh, kesulitan berjalan dan berbicara, atau sakit kepala berat setelah menjalani suntikan filler. Pastikanlah konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui cara menebalkan bibir yang aman dan berkualitas dengan dokter yang tepat.

Apakah Filler Bibir Bisa Dihilangkan?

Apabila seseorang ingin menghilangkan efek dari filler pada bibirnya, cara yang paling mudah adalah dengan membiarkannya secara alami. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, filler bibir hanya betahan 6-12 bulan. Namun, apabila Anda menginginkan waktu yang lebih cepat atau adanya kegagalan dalam prosedur pelaksanaan, maka filler bisa dihilangkan dengan menyuntikkan cairan yang mengandung Hyaluronidase.

Cairan hyaluronidase ini adalah enzim yang secara alami ada di dalam tubuh manusia. Namun, ketika Anda memutuskan untuk menghilangkan efek filler, mungkin akan Anda efek samping yang terjadi. Salah satunya adalah pembengkakan dan memar pada area bibir. Namun jangan khawatir, efek samping ini mungkin hanya terjadi dalam kurun waktu beberapa minggu saja.

Filler Bibir Murah

Dimana Bila Ingin Melakukan Filler Bibir yang Aman dan Murah?

Sebagai klinik kecantikan yang mengusung konsep “Beauty for Everyone”, Beautylogica Clinic adalah tempat yang sangat cocok untuk melakukan filler bibir. Soal kualitas dan aman, tentu klinik kecantikan ini tidak usah diragukan lagi. Setiap prosedur akan dilakukan oleh dokter berpengalaman dan alat medis yang tentunya mumpuni. Peralatan dan tempat praktiknya pun selalu terjaga agar tetap higienis supaya pasien bisa nyaman ketika sedang di-treatment. Jadi Anda tidak lagi perlu khawatir untuk cara menebalkan bibir yang aman di klinik kecantikan ini.

Beautylogica Clinic pun sedang mengadakan promo menarik untuk treatment filler ini. Dengan hanya membayar Rp.999.000, Anda sudah bisa mendapatkan Filler Gold 1 CC! ini merupakan penawaran yang sangat menarik tentunya untuk Anda para Beauties. Dengan biaya yang sangat murah, Anda bisa mendapatkan perawatan yang eksklusif dari kami.

Bisakah Promo Filler ini Dilakukan untuk Bagian yang Lain?

Tentu saja bisa! Seperti yang sudah disinggung pada bagian awal tadi, filler dapat dilakukan untuk bagian-bagian tubuh lainnya. Contohnya seperti, di bawah mata, garis senyum, dan hidung. Promo ini dapat berlaku untuk semua bagian yang bisa diterapkan prosedur filler.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promo ini?

Bagi Anda yang memang tertarik ataupun sudah lama mengincar treatment ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Promo ini tidak ada persyaratan khusus bagi Anda yang ingin mendapatkannya. Anda hanya perlu datang langsung ke Beautylogica Clinic terdekat dari rumah Anda. Pemesanan melalui telepon juga dapat dilakukan dengan menghubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Perlu diingat, promo ini tidak berlangsung lama. Maka dari itu segeralah datang dan dapatkan cara menebalkan bibir dengan aman dan murah hanya di Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *