Cara Mendapatkan Wajah Glowing dalam Waktu 15 Menit

Treatment Wajah Glowing di Beautylogica Clinic

Demam Korea rasanya memang sedang menyebar di seluruh penjuru. Bukan hanya musik, drama atau filmnya bahkan skin goals saat ini juga terpengaruh oleh negara gingseng tersebut. Bagaimana tidak, wajah sehat, mulus, bersih tanpa noda dan pori-pori memang menjadi kulit idaman semua wanita. Tidak heran saat ini banyak skincare Korea dan berbagai treatment yang ditawarkan guna mendapatkan wajah bersih dan sehat seperti yang diinginkan. Yang menjadi pertanyaan apakah untuk mendapatkan wajah glowing seperti yang diidamkan butuh waktu lama dan biaya mahal? Untuk mengetahui lebih jelasnya yuk kita bahas cara mendapatkan wajah glowing dengan mudah, cepat dan murah.

Wajah juga bisa jadi pertanda kesehatan tubuh, perhatikan apa yang kamu makan dan minum ya

Mungkin kamu sudah familiar dengan hal ini. Tidak bisa dipungkiri memang kalau rahasia kecantikan kulit kamu juga berpengaruh pada apa yang kamu konsumsi. Karena kalau kamu mengkonsumsi sesuatu yang bisa memicu wajah kamu menjadi kusam, seperti gorengan, makanan cepat saji dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk rajin minum air putih supaya kelembapan kulit kamu tetap terjaga dari dalam.

Jangan malas menghapus make up kalau kamu tidak ingin kehilangan wajah glowing kamu

Nah, siapa diantara kalian yang masih mempunyai kebiasaan malas membersihkan make up yang kamu gunakan sebelum tidur? Kalau sampai sekarang kamu masih melakukan kebiasaan tersebut sampai saat ini, kamu harus cepat hentikan secepatnya. Bukan tanpa alasan, riasan wajah yang masih menempel di wajah kamu dalam jangka waktu lama akan menyumbat pori-pori wajah kamu sehingga kotoran akan terus menumpuk di wajah, dan nantinya wajah kamu akan terlihat kusam. Bukan hanya itu, kebiasaan kamu tidak menghapus make up saat ingin tidur akan menimbulkan masalah lain untuk wajah kamu.

Masker wajah bisa menjaga kelembapan kulit wajah kamu, jadi bisa tetep glowing deh

Saat ini muncul berbagai macam jenis masker, dari mud mask, clay mask, bubble mask, sheet mask dan masih banyak lagi lainnya. Fungsi utama masker memang untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran, namun tidak hanya itu kegunaan masker juga membantu menenangkan dan melembabkan wajah kamu. Sehingga efek yang timbul setelah menggunakan masker kulit menjadi lebih cerah dan juga kenyal. Kamu bisa menggunakan masker setiap seminggu atau bahkan setiap hari, tentunya kondisikan dengan dengan masalah kulit dan aturan pakai yang disarankan untuk menghindari efek samping penggunaan masker.

Treatment Oxy Infusion Glowing bisa membuat wajah kamu glowing hanya dengan waktu 15 menit

Tidak bisa dipungkiri memang menjaga asupan makanan, membersihkan wajah, dan juga menggunakan masker terkadang masih dirasa kurang maksimal untuk membuat wajah glowing. Maka dari itu saat ini banyak sekali treatment yang ditawarkan dengan tujuan memberikan efek glowing pada wajah. Oxy Infusion Glowing merupakan treatment yang bertujuan untuk mencerahkan, menghaluskan, dan menutrisi kulit wajah. Dalam treatment ini ada beberapa tahapan yang akan dilakukan, diantaranya membersihkan wajah dari kotoran pemijatan, dan memasukkan serum ke wajah yang akan disesuaikan dengan permasalahan kulit kita. Durasi pengerjaan ini sekitar 15-30 menit, dan kamu akan mendapatkan wajah yang glowing dan sehat seperti yang kamu inginkan.

Kalau kamu menginginkan hasil yang maksimal untuk wajah glowing, kamu bisa mencoba treatment Oxy Infusion Glowing untuk wajah kamu di Beautylogica Clinic. Di sana kamu akan ditangani oleh dokter dan tenaga ahli yang berpengalaman yang mengerti kondisi dan kebutuhan kulit kamu. Untuk melakukan reservasi kamu bisa langsung hubungi hotline di nomor 0819-0500-0000, atau kunjungi website di www.beautylogica.com dan Instagram di @beautylogica.clinic untuk informasi lebih lanjut. Jadi jangan ragu percayakan kesehatan kulit kamu kepada Beautylogica Clinic!

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *