Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat. Dengarkan dari Dokter Spesialis Berikut ini!

Cara Mencerahkan Wajah ala Dokter Spesialis di Beautylogica Clinic

Cara Memutihkan WajahBagi seorang wanita, mempercantik diri adalah sebuah naluri yang sangat wajib untuk dilakukan. Hal ini bahkan terjadi hingga para wanita sudah memasuki usia senja. Dengan naluri seperti ini saja, para wanita masih memiliki banyak keluhan terhadap tubuhnya. Salah satunya adalah kusamnya kulit wajah.

Khusus bagi para wanita Indonesia, kusamnya kulit wajah memang dapat terjadi karena iklim dan geografis. Namun lebih dari itu. penyebab kulit wajah kusam dapat terjadi karena beberapa kebiasaan lain. Berikut adalah penjelasannya:

Penyebab Kulit Wajah Kusam pada Wanita

Selain karena faktor iklim dan geografis, kulit wajah yang kusam dapat terjadi karena beberapa hal, contohnya seperti:

  1. Kebiasaan Merokok

Merokok bukan hanya menyebabkan banyak masalah kesehatan, tetapi juga bisa membuat wajah terlihat kusam. Merokok dapat mempercepat proses penuaan kulit dan membuat wajah terlihat keriput dan pucat. Solusinya adalah, tentu saja, berhenti dan melakukan cara memutihkan wajah di klinik kecantikan.

  1. Jam Tidur yang Berantakan

Tidur adalah waktu ketika sel-sel kulit Kamuuntuk memperbaiki diri, jika Kamuwaktu impian banyak cutting, sel-sel kulit tidak dapat memperbaiki secara optimal.

Solusinya adalah, tentu saja, tidur 7-8 jam setiap malam. Untuk merawat kulit saat Kamutidur, Kamudapat menggunakan krim malam atau masker semalam.

  1. Perubahan Hormon

Penyebab lain dari kulit kusam adalah hormon yang naik turunnya karena pubertas, menstruasi, menopause, obat-obatan dan lain-lain. Perubahan hormon dapat mempengaruhi penampilan kulit. Misalnya, ketika tingkat estrogen menurun dan meningkatnya hormon testosteron, pori-pori bisa lebih besar. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya segera lakukan cara memutihkan wajah rekomendasi dari dokter.

  1. Stres

Stres dapat menyebabkan kulit tampak kusam dan berjerawat. Karena stres dapat meningkatkan produksi hormon kortisol, yang dapat mempengaruhi aliran darah ke kulit dan kemampuan kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat. Dengarkan dari Dokter Spesialis Berikut iniUntuk mengatasi masalah ini, Kamudapat melakukan relaksasi untuk menenangkan pikiran sebagai masalah besar. Selain itu, juga mungkin pijat wajah untuk meningkatkan aliran darah ke wajah.

  1. Paparan Sinar Matahari dan Polusi

Suasana di sekitar kamu dapat membuat kulit menjadi kusam dan berminyak. Sebagai contoh, polusi, kelembaban rendah, angin kencang dan paparan sinar UV dapat merusak kulit tidak dilindungi dan perawatan.

Solusi untuk mencuci muka sebelum tidur dan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung antioksidan untuk melindungi terhadap radikal bebas. Jangan lupa untuk memakai tabir surya saat beraktivitas di luar rumah untuk melindungi wajah terhadap polusi dan sinar matahari. Kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui cara memutihkan wajah yang tepat.

  1. Sel Kulit Mati yang Menumpuk

Sel-sel kulit mati yang menumpuk juga bisa menyebabkan kulit kusam dan jerawat. Kondisi seperti ini dapat membuat kulit wajah tidak bisa memantulkan cahaya alaminya. Solusinya adalah eksfoliasi rutin dalam satu atau dua minggu sekali.

Cara Mencegah Kulit Wajah Kusam pada Wanita

Upaya untuk mencegah kulit wajah kusam sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Sebab pada dasarnya, hal-hal yang membuat wajah kusam adalah kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat ditangani secara mandiri.

Salah satu upaya yang ampuh dan mudah untuk dilakukan adalah dengan menghindari paparan sinar matahari terlalu lama. Jika kamu termasuk orang yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan, jangan lupa untuk memberikan proteksi lebih pada kulit. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan tabir surya dengan SPF di atas 30.

Kamu juga bisa menggunakan pelindung kepala seperti topi, payung, atau masker untuk menghindari paparan sinar matahari. Selain itu, imbangi juga dengan cara memutihkan wajah yang tepat. Lakukanlah konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Wanita

Bagi kamu yang ingin memutihkan kulit wajah, sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat kamu lakukan. Misalnya, dengan memanfatkan bahan alami, ataupun melakukan perawatan di klinik kecantikan. Namun pada artikel kali ini, kami akan berikan tips untuk memutihkan kulit dengan cara yang paling ampuh. Berikut adalah ulasannya:

  1. Oxy Infusion

Oxy Infusion adalah sebuah perawatan untuk mencerahkan wajah yang dilakukan dengan serum khusus dan oksigen bertekanan tinggi. Penggunaan tekanan oksigen ini, dimaksudkan untuk memaksimalkan proses penyerapan serum sekaligus membersihkan wajah dari berbagai kotoran. Selain untuk mencerahkan, Oxy Infusion juga terbukti ampuh untuk mengatasi flek hitam yang ada pada wajah.

  1. Korean Soft Peel

Korean Soft Peel adalah perawatan yang pada dasarnya bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Dalam mengangkat sel kulit mati, perawatan ini menggunakan gel atau peeling yang berbahan dasar organik. Selain untuk cara memutihkan wajah, perawatan ini juga mampu mengatasi permasalahan keriput pada wajah, sekaligus menghaluskan wajah.

Dengan peeling berbahan dasar organik, menjadikan perawatan ini banyak disukai orang-orang. Sebab, dengan bahan organik, perawatan kulit wajah ini dinilai lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Dengan rutin melakukan perawatan ini, kulitmu bukan hanya dapat cerah, namun juga bisa tampak lebih glowing!

  1. Derma Skin Booster

Sama seperti Korean Soft Peel, Derma Skin Booster merupakan perawatan yang bertujuan untuk membersihkan sel kulit mati. Bedanya, perawatan ini menggunakan capsugen. Dengan melakukan perawatan ini, sel kulit mati penyebab wajah kusam akan teratasi dengan lebih mudah, dan nyaman.

Selain memutihkan kulit wajah, perawatan ini juga dapat mengatasi kerutan halus, flek hitam, bekas jerawat, dan minyak berlebih pada kulit. Dalam satu kali perawatan, cara memutihkan wajah dengan perawatan Derma Skin Booster hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit.

Klinik Kecantikan untuk Memutihkan Wajah Terbaik

Perawatan estetik untuk tubuh tidaklah bisa dilakukan dengan sembarangan. Pasalnya, penanganan yang tidak dilakukan oleh profesional, bukan tidak mungkin akan menimbulkan kerusakan pada tubuh. Oleh sebab itu, kamu harus sangat teliti dalam memilih klinik kecantikan sebelum melakukan perawatan.

Salah satu klinik kecantikan terbaik yang dapat kamu coba adalah Beautylogica Clinic. Di sini, tersedia lebih dari 50 jenis perawatan yang bisa kamu dapatkan dengan harga ekonomis.  Beautylogica Clinic juga menghadirkan dokter-dokter spesialis pada tiap bidangnya untuk memastikan bahwa perawatan yang dilakukan aman dan berkualitas.

Sejak berdirinya di tahun 2017, Beautylogica Clinic telah memiliki empat cabang yang tersebar di beberapa kota Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Solo, dan Medan. Bagi kamu yang ingin mendapatkan cara memutihkan wajah dan perawatan kecantikan lainnya, segera kunjungi langsung Beautylogica Clinic terdekat di kotamu!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *