Cara Memutihkan Leher yang Tepat Bersama Dokter Spesialis

Cara Memutihkan Leher yang Tepat Bersama Dokter Spesialis di Klinik Kecantikan

Cara Memutihkan Leher yang TepatSetiap wanita, pasti selalu memiliki hasrat untuk terus mempercantik dirinya. Hal ini dibuktikan dari seringnya wanita melakukan perawatan untuk tubuhnya. Hal ini wajar dan memang lumrah bagi wanita. Pasalnya, kecantikan adalah sebuah aset yang dapat menunjang berbagai hal di kehidupan.

Salah satu area yang penting dan mendapat perhatian lebih adalah kulit leher. Bagi wanita sendiri, menjaga kebersihan dan penampilan kulit leher adalah hal yang wajib. Sebab, leher adalah bagian yang sangat mempengaruhi penampilan wanita secara keseluruhan. Dengan kulit leher yang bersih, kamu jadi lebih leluasa dalam berpakaian dan berpenampilan di muka umum.

Namun, menjaga kulit leher agar tetap bersih dan cerah nampaknya susah-susah gampang. Karena di luar sana, masih banyak orang yang pusing tentang bagaimana cara memutihkan leher yang tepat, cepat dan aman. Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membantu kalian para Beauties untuk mengetahui hal tersebut.

Agar tidak penasaran, simak informasi secara lengkap seputar permasalahan pada kulit leher berikut ini:

Kulit Leher Gelap dan Kusam? Apa Sih Penyebabnya?

Cara Memutihkan Leher yang Tepat Bersama Dokter SpesialisPada dasarnya, kulit leher yang gelap dan kusam adalah hal yang tidak berbahaya. Namun, kondisi semacam ini akan sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Dengan leher yang hitam, tentu seseorang akan merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Lalu apasih penyebabnya? Simak penjelasannya berikut ini:

  1. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari langsung ke leher dapat menyebabkan kulit leher menghitam. Hal ini disebabkan oleh hiperpigmentasi yang terjadi karena tubuh yang menghasilkan lebih banyak melanin untuk melindungi sel-sel yang ada pada kulit serangan UV. Apabila kamu sering terkena paparan sinar matahari siang, sebaiknya ketahui cara memutihkan leher yang tepat dan baik di klinik kecantikan.

  1. Dermatitis neglecta

Dermatitis kelalaian terjadi ketika kamu malas untuk mandi atau kurang bersih. Ini menyebabkan keringat, Daki, dan kotoran terakumulasi di area leher. Kotoran yang macet akan puas mengubah warna leher menjadi gelap.

  1. Akantosis nigrikans

Akantasis nigrikan adalah suatu kondisi di mana kulit menjadi lebih gelap, lebih tebal dan terasa seperti beludru. Kondisi ini dapat muncul di leher, lipatan kulit atau area tubuh lain tiba-tiba. Nigrikan akanison lebih sering pada pasien dengan pradentetik atau diabetes.

Gangguan hormonal dan obesitas juga dapat memicu kondisi ini. Selain itu, nigrikanos dapat disebabkan oleh penggunaan obat-obatan tertentu, seperti KB, Niasin, Prednisone dan kortikosteroid lainnya. Konsultasikan dengan dokter kulit untuk mendapatkan cara memutihkan leher yang tepat.

  1. Hiperpigmentasi karena obat

Tidak hanya untuk paparan sinar matahari, hiperpigmentasi juga dapat terjadi sebagai akibat dari penggunaan obat-obatan tertentu, seperti obat anti-inflamasi non-steroid, fenitoin, antimalaria, amiodarone, antipsikotik dan tetrasiklin.

Perubahan warna kulit dapat terjadi di area kopral apa pun, termasuk leher. Warna kulit bisa menjadi coklat tua atau biru hitam. Masalah ini bisa bersifat sementara atau bahkan jangka panjang. Apabila kamu mengalami kondisi semacam ini, lakukanlah cara memutihkan leher yang tepat.

  1. Tingkat insulin dalam darah tinggi

Ketika memiliki tingkat insulin yang tinggi, hiperpigmentasi di area leher dapat terjadi, terutama pada kerah belakang. Tingkat insulin yang tinggi dapat merangsang aktivitas sel pada kulit sehingga menyebabkan perubahan pada kulit hitam di leher.

Cara Memutihkan Leher yang Tepat dengan Treatment di Klinik Kecantikan

Upaya untuk memutihkan leher tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Pasalnya, kulit leher yang terlanjur hitam atau kusam akan sulit untuk dicerahkan. Kamu harus melakukan konsultasi gratis dokter agar mendapatkan rekomendasi perawatan yang tepat.

Berikut adalah jenis perawatan untuk memutihkan leher dengan cepat dan aman rekomendasi dari Beautylogica Clinic:

  1. Derma Peeling

Derma Peeling adalah perawatan yang bertujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dengan cairan kimia. Cairan ini dirancang khusus untuk menceragkan dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Tidak hanya itu, Derma Peeling juga dapat menghilangkan flek hitam, menghilangkan kerutan, menghilangkan bakteri dan jerawat.

Perlakuan sel-sel kulit mati yang mengangkat harus dilakukan karena akumulasi yang terjadi karena sel-sel kulit mati terjadi dalam 14 hingga 28 hari. Jika sengaja dibiarkan, itu akan membuat kulit kamu terlihat kusam. Oleh sebab itu, segera lakukan derma peeling untuk cara memutihkan leher yang tepat.

Perawatan ini dilakukan dengan pembersihan wajah terlebih dahulu. Setelah pembersihan, cairan kimia akan berlaku di area wajah Kamudan itu 2 hingga 3 menit sampai bereaksi. Setelah itu, dokter akan memberikan cairan netral dan kemudian bilas dengan air bersih.

Perawatan ini membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 45 menit. Jangan khawatir, perawatan ini pasti akan melakukannya. Untuk efek itu sendiri, ada pengelupasan kulit dan beberapa tidak. Bagi Kamu yang mengalami mengupas akan terjadi sekitar 7 hingga 10 hari. Selanjutnya, Kamuakan mendapatkan kulit berkas cerah.

  1. Crystal Brightening Peel

Crystal Brightening Peel adalah perawatan wajah menggunakan cairan kimia untuk mengatasi beberapa masalah kulit. Sebagai masalah kulit buram atau keriput di wajah. Peeling dilakukan dengan tujuan pencahayaan dengan menghaluskan kulit wajah. Perawatan ini dapat membantu memudar bintik-bintik hitam pada kulit wajah, membantu mengatasi masalah jerawat atau bekas jerawat yang membandel.

Prosedur dalam perawatan ini dimulai terlebih dahulu dengan pembersihan, setelah mulai diterapkan dengan cairan mengupas di area tertentu pada wajah pasien. Setelah itu, keluar selama beberapa menit. Selanjutnya, cairan mengupas akan dibersihkan dengan air dingin. Sebelum perawatan, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter estetika!

Setelah menjalani perawatan ini, itu akan mulai menjadi gatal atau kemerahan pada wajah yang akan hilang dalam beberapa jam setelah perawatan. Perawatan ini tidak memerlukan waktu pemulihan khusus, dapat secara aktif aktif seperti biasa setelah perawatan. Jenis perawatan untuk cara memutihkan leher yang tepat ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk satu kali sesi perawatan.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *