Cara Memutihkan Leher yang Cepat dengan Perawatan yang Benar

Cara Memutihkan Leher – Kebanyakan orang sangat memperhatikan perawatan wajahnya. Hal tersebut adalah tindakan yang sangat baik. Namun, mereka tidak jarang lupa juga untuk merawat kulit lehernya. Padahal perawatan untuk leher sangat penting untuk dilakukan. Jika tidak dirawat dengan benar, maka kulit lehermu akan menjadi lebih kusam dibanding wajahmu.

Selain merusak penampilan, kulit leher yang tidak dirawat dengan benar juga akan menimbulkan rasa kurang percaya diri. Kamu tidak mau kan dilihat memiliki kulit wajah dan leher yang belang? Nah, oleh sebab itu jangan sampai lupa untuk memperhatikan kulit lehermu, yaa!

Kulit leher merupakan bagian yang sangat rentan menghitam. Salah satu penyebabnya adalah karena menumpuknya kotoran, seperti keringat, polusi, dll. Ketika kamu tidak membersihkan dan memberi perawatan lebih pada kulit lehermu, tentu area tersebut akan menjadi lebih hitam.

Pada artikel kali ini, klinik kecantikan Beautylogica akan memberikan tips dan informasi seputar bagaimana cara memutihkan kulit leher. Bagi kalian yang mengalami permasalahan seperti ini, yuk simak penjelasan lengkapnya pada bagian bawah ini!

Cara Memutihkan Leher

Kulit leher yang menghitam adalah persoalan yang sangat mengganggu. Oleh sebab itu, kamu harus selalu merawatnya agar tetap tampak sehat dan cerah. Bagi kamu yang ingin memutihkan kulit leher, ada dua cara yang dapat dilakukan. Pertama adalah dengan memanfaatkan bahan alami, dan yang kedua adalah melakukan perawatan di klinik kecantikan terbaik.

Cara Memutihkan Kulit Leher dengan Bahan Alami

Pemanfaatan bahan alami untuk perawatan kulit sudah dilakukan sejak zaman dahulu. Selain karena mudah untuk didapatkan, penggunaan bahan alami juga dibilang lebih ekonomis. Pemanfaatan bahan alami juga terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit. Hal yang terpenting adalah menemukan jenis bahan alami yang tepat, dan selalu konsisten dalam merawat kulit. Berikut adalah beberapa bahan alami yang kami rekomendasikan untuk memutihkan kulit leher:

  1. cara memutihkan leher dengan bahan alamiMinyak Almond

Cara memutihkan leher dengan bahan alami adalah dengan memanfaatkan minyak almond. Minyak almond memiliki kandungan yang kaya akan Vitamin E. Kandung Vitamin E diketahui sangat manjur dalam melembutkan dan meremajakan kulit. Selain Vitamin E, minyak almond juga terdapat sclerosant yang dapat digunakan untuk memperbaiki warna kulit dengan cukup efektif.

Dengan memanfaatkan minyak almond, kamu dapat lebih membersihkan kulit leher dengan baik. Dengan peremajaan kulit yang rutin, jadi sel kulit mati pada leher tidak akan menumpuk. Berikut adalah cara-caranya:

  • Siakan minyak almond secukupnya
  • Bersihkan kulit lehermu terlebih dahulu dengan sabun dan air
  • Keringkan dengan lembut menggunakan handuk
  • Oleskan minyak almon secara merata
  • Pijat leher dengan gerakan melingkar selama 10-15 menit.
  • Basuh lehermu dengan air hingga bersih, lalu bisa juga dengan kapas agar minyak terangkat dengan baik.
  1. Lemon dan Yogurt

Cara memutihkan leher berikutnya adalah dengan menggunakan kombinasi dari lemon dan yogurt. Kombinasi dari kedua bahan ini dapat dengan cepat menyingkirkan kotoran dan sel kulit mati pada kulit lehermu. Air lemon memiliki kandungan acid dan yogurt mengandung enzim natural, jika kedua kandungan ini bertemu, maka efek yang akan ditimbulkan adalah dapat mencerahkan kulit leher kusam dengan lebih cepat.

Kombinasi dari kedua bahan alami ini sangat aman untuk digunakan. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukannya dengan rutin setiap hari. Berikut adalah cara penggunaan lemon dan yogurt untuk memutihkan kulit leher yang kusam:

  • Siapkan 1 sendok teh air lemon
  • Siapkan 2 sendok makan yogurt
  • Campurkan yogurt dan air lemon hingga merata
  • Aplikasikan secara merata ke kulit leher.
  • Diamkan selama kurang lebih 20 menit
  • Bersihkan kulit lehermu dengan menggunakan air
  1. Aloe Vera

Selain baik untuk rambut, aloe vera atau lidah buaya juga dapat digunakan sebagai cara memutihkan leher, lho! Tanaman lidah buaya memiliki kandungan flavonoid yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, kelebihan dari tanaman ini juga akan membuat kulitmu tetap terjaga kelembabannya. Selain kandungan flavonoid, lidah buaya juga memiliki kandungan vitamin, mineral, dan fatty acid yang baik untuk menyehatkan kulit.

Penggunaan tanaman lidah buaya memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Jika kamu konsisten dan rutin melakukannya tiap hari, maka kulit kamu akan menjadi terawat dengan lebih baik. Berikut adalah cara penggunaan dari tanaman lidah buaya untuk memutihkan leher:

  • Siapkan 1 batang tanaman lidah buaya
  • Pisahkan gel lidah buaya dari kulitnya.
  • Gosok-gosokkan gel lidah buaya tersebut ke leher hingga merata
  • Diamkan kurang lebih selama 10-15 menit.
  • Bilas kulit leher dengan menggunakan air bersih

Cara Memutihkan Leher dengan Perawatan di Klinik Kecantikan

Pada dasarnya, kulit leher yang kusam disebabkan oleh penumpukkan kotoran pada bagian tersebut. Kondisi seperti ini diperparah dengan kebiasaan luput dan kurang maksimalnya pembersihan pada kulit leher. Oleh sebab itu, perawatan pada kulit leher haruslah dipilih dengan benar. Berikut adalah beberapa rekomendasi tips mencerahkan kulit leher dengan treatment di klinik kecantikan Baeutylogica:

  1. Snow White Infusion

Snow White Infusion adalah sebuah perawatan yang berguna untuk mencerahkan kulit dengan teknik intravena dan penggunaan infus. Cairan yang terdapat di dalam infus ini mengandung vitamin dan zat antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Dengan perawatan dari dalam, bukan saja kulit kamu dapat lebih cerah, namun juga akan lebih sehat. Snow White Infusion adalah salah satu cara memutihkan leher yang sangat efektif dan dapat kamu lakukan kapan saja.

Dalam tindakan prosedurnya, jenis perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menit saja. Snow White Infusion juga tidak memiliki efek samping dan masa penyembuhan. Jadi ketika prosedur selesai dilakukan, kamu bisa langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa. Selain mencerahkan kulit, jenis perawatan ini juga dapat digunakan untuk mengatasi flek hitam dan kulit kering, lho!

  1. Derma Skin Booster

Derma Skin Booster adalah sebuah perawatan kulit yang dilakukan dengan memanfaatkan serum khusus serta Capsugen. Dengan melakukan perawatan ini, kamu bisa mengatasi sel kulit mati dengan lebih efektif. Dengan membersihkan sel kulit mati, ototmatis kamu bisa mencerahkan dan membantu regenerasi kulit dengan lebih maksimal.

Selain untuk cara memutihkan leher, Derma Skin Booster juga dapat digunakan untuk menyamarkan kerutan halus dan flek hitam pada kulit. Jadi dalam satu jenis perawatan, kamu bisa mendapatkan beberapa efek yang baik untuk kulit sekaligus.

Pada tindakan prosedurnya, Derma Skin Booster dilakukan dengan pembersihan terlebih dahulu. Setelah itu, serum akan dioleskan secara merata ke kulit. Ketika sudah, lalu kulit akan dibersihkan menggunakan capsugen dengan gerakan memutar. Selanjutnya, akan dilakukan pemijatan agar serum dapat meresap dengan lebih maksimal. Proses terakhir adalah pembersihan kulit secara merata.

  1. Silk Peel

Silk peel adalah sebuah perawatan yang berguna untuk mengatasi permasalahan kulit kusam dan flek halus. Namun sebenarnya, jenis perawatan ini memiliki beberapa keuntungan lainnya, seperti mengencangkan kulit, meremajakan kulit, dan meremajakan kulit.\

Bagi kamu yang ingin kulit belang berwarna merata kembali, maka Silk Peel adalah solusi tepat yang dapat kamu pilih. Dalam prosedurnya, perawatan ini menggunakan alat kristal mikro dan serum khusus. Dalam satu kali perawatan, cara memutihkan leher dengan silk peel hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menit.

Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Namun ketika prosedur selesai dilakukan, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Contohnya seperti tidak boleh terkena paparan sinar matahari langsung selama tujuh hari. Setelah perawatan, kamu juga akan merasakan sedikit rasa perih dan kemerahan. Kedua hal ini merupakan sebuah hal yang wajar. Dengan menuruti anjuran seperti ini, kamu akan terhindar dari kulit iritasi dan hasil perawatan akan lebih maksimal.

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Perawatan Kulit

Apabila kamu ingin melakukan perawatan kulit yang berkualitas, maka haruslah ditangani oleh dokter spesialis yang berpengalaman. Di klinik kecantikan Beautylogica, perawatan kulitmu akan ditangani oleh dokter yang berpengalaman dan berkompetensi tinggi. Hal ini tentu akan membuat setiap perawatan lebih aman dan berkualitas. Selain itu, cara memutihkan leher kamu juga dapat dilakukan dengan lebih instan.

Sebagai klinik kecantikan terbaik dan berkualitas di Indonesia, Beautylogica Clinic juga memberikan setiap perawatan dengan harga yang ekonomis. Hal ini kami lakukan agar setiap wanita bisa tampil cantik dan percaya diri tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam

Berdiri sejak tahun 2017, Beautylogica Clinic telah memiliki empat cabang yang tersebar di tiga kota. Dua cabang ada di Jakarta, yaitu Sudirman dan Pejaten. Lalu dua cabang lagi berada di kota Solo dan Medan. Dengan tersebarnya lokasi praktik kami di kota-kota besar, tentu memiliki banyak keuntungan bagi kalian. Salah satunya adalah mudah untuk diakses dan dijangkau. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan perawatan kulit, dan cara memutihkan leher yang berkualitas!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *