Cara Memutihkan Kulit Pria Permanen dengan Metode Medis

Cara Memutihkan Kulit Pria Permanen – Sebagian besar pria Indonesia memiliki kulit yang berwarna kecoklatan. Hal ini wajar, karena selain faktor genetik, warna kulit orang Indonesia juga dipengaruhi oleh iklim tropis. Belum lagi tingkat polusi yang tinggi dan kebiasaan jarang membersihkan tubuh dengan maksimal. Hal ini tentu akan memperparah keadaan kulit yang mungkin saja akan menjadi rusak.

Dengan mayoritas kulit berwarna kecoklatan, banyak pria Indonesia yang menginginkan kulitnya agar dapat berwarna cerah. Hal ini memungkinkan bahwa pria juga memerlukan perawatan kecantikan. Dalam upaya mencerahkan atau memutihkan kulit pria, perawatan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Namun pada umumnya, ada dua kategori yang dapat dijadikan rekomendasi terbaik, yaitu pemanfaatan bahan alami dan metode medis.

Cara Memutihkan Kulit Pria Permanen

Apabila kamu termasuk pria yang sedang ingin memutihkan kulit, maka ini adalah artikel yang tepat untuk kamu. Dalam artikel ini, Beautylogica Clinic akan berbagi informasi dan tips-tips tentang bagaimana cara memutihkan kulit yang aman dan berkualitas. Jika kamu ingin melakukannya dengan perawatan medis, maka sering-sering melihat review klinik kecantikan. Hal ini sangat penting demi menjaga keberhasilan perawatan kamu. Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai habis, yaa!

Memutihkan Kulit Pria dengan Bahan Alami

Pemanfaatan bahan alami untuk memutihkan kulit sudah dilakukan sejak lama. Selain karena murah, perawatan dengan bahan alami juga mudah untuk didapatkan. Berkut adlaah beberapa bahan alami yang dapat digunakan dalam upaya memutihkan kulit pria:

  1. Masker tomat

Tomat merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin C tinggi. Selain baik untuk dikonsumsi, tomat juga sangat baik untuk kulit. Salah satunya adalah digunakan untuk cara memutihkan kulit pria permanen. Caranya pun terbilang cukup mudah, hancurkan satu buah tomat sampai halus kemudian aplikasikan ke wajah dan tunggu sampai kering. Bilas dengan air bersih dan kulitmu akan terlihat lebih cerah.

  1. Masker bengkoang

Masker bengkoang sejak dulu dipercaya sebagai bahan alami untuk membantu memutihkan wajah. Caranya sangat mudah, cukup parut bengkoang secukupnya, kemudian oleskan secara merata pada wajah. Cara memutihkan wajah pria yang satu ini bisa kamu lakukan seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang masksimal.

  1. cara memutihkan kulit pria permanen dan cepatMasker madu dan susu

Madu memiliki zat anti inflamasi yang mampu mengatasi peradangan pada kulit wajah. Sedangkan susu dapat membantu mencerahkan wajah. Jika keduanya dikombinasikan, coba bayangnkan apa yang akan terjadi. kedua bahan alami ini dapat digunakan sebagai cara memutihkan kulit pria permanen. Caranya sangat mudah cukup campurkan susu segar tanpa rasa dan madu kemudian aduk merata. Balurkan pada wajah secara rata dan diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air.

  1. Kentang

Apakah kamu salah satu orang yang suka memakan atau ngemil kentang? Kebetulan, kentang adalah bahan makanan lainnya yang sangat baik digunakan untuk dibuat masker wajah. Jadi sebaiknya kalau kamu doyan kentang, jangan cuma dimakan tapi gunakan juga untuk masker. Supaya nggak cuman tubuh dan perut kamu doing yang sehat, tapi juga kulit wajah kamu. Kentang diyakini bisa membantu melembabkan dan menutrisi kulit dari dalam berkat kandungan vitamin A, B, dan C yang dimilikinya. Perlu diingat, sebelum membuat masker kentang jangan lupa direbus terlebih dahulu. Baru deh kamu campur dengan susu murni full cream dan jadikan masker. Disarankan durasi pemakaian nya 20 menit saja dan sebanyak 3 kali seminggu. Walapun hanya untuk area wajah saja, metode seperti ini sangat layak untuk kemu coba.

  1. Putih Telur

Cara memutihkan kulit pria permanen yang satu ini mungkin lebih sering dilakukan. Tapi memerlukan sedikit usaha ekstra dan harus dilakukan dengan telaten. Demi mendapatkan kulit yang putih, meskipun sulit apa sih yang nggak dilakuin? Jangan disepelekan dulu, kandungan vitamin A dan enzim khusus dalam putih telur sangat mampu meregenerasi sel kulit mati akibat terpapar sinar matahari. Sebelum pemakaian putih telur, kocok dulu putih telur nya. Baru deh kamu bisa oleskan dengan kuas ke wajah kamu secara merata. Jangan kaget, selama pemakaian masker ini nanti kulit wajah kamu akan seperti tertarik dan kencang yang bikin kamu susah ngomong. Setelah kering bisa kamu langsung bilas atau mengupas nya secara perlahan. Kalau dikupas nanti kamu akan tahu adanya komedo yang terangkat dan menempel di lapisan putih telur nya.

  1. Teh Hijau

The hijau atau green tea, terkenal sebagai topping makanan kuliner ini ternyata memiliki khasiat untuk membantu memutihkan kulit wajah pria. Sama persis dengan putih telur, teh hijau juga mengandung antioksidan yang baik untuk radikal bebas. Tak hanya itu, kandungan flavonoid nya juga sangat berguna untuk menyegarkan kulit. Hal ini membuat teh hijau dapat dijadikan sebuah bahan untuk cara memutihkan kulit pria permanen. Agar lebih simpel, kamu gunakan teh hijau yang bubuk saja. Sehingga gampang untuk mengolahnya. Untuk cara yang satu ini langsung saja kamu sedu teh hijau dengan air. Kamu bisa menggunakannya untuk masker atau untuk diminum. Keduanya sama-sama memiliki efek yang baik untuk memutihkan kulit pria.

Memutihkan Kulit Pria dengan Metode Medis

Selain dengan memanfaatkan bahan alami, cara memutihkan kulit pria permanen yang lain adalah dengan metode medis. Cara ini dapat kamu lakukan dengan mengunjungi klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Mau tahu apa saja jenis perawatannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini:

Snow White Infusion / Suntik Putih

Sebuah perawatan yang sangat efektif untuk membuat kulit menjadi putih ini dapat kamu temukan di klinik kecantikan terbaik Beautylogica. Perawatan ini dilakukan dengan teknik intravena dan infus. Selain untuk mencerahkan kulit, jenis perawatan ini juga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit yang lain. Contohnya seperti mengatasi flek hitam, kulit kering, bekas jerawat dan meratakan warna kulit.

Dalam tindakan prosedurnya, Snow White Infusion hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit saja. Selain efeknya yang begitu nyata, perawatan ini juga tidak memerlukan waktu untuk masa penyembuhan. Jadi setelah prosedur selesai dilakukan, pasien akan bisa langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa. Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan dan merupakan cara memutihkan kulit pria permanen yang terbaik di klinik kecantikan.

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *