Cara Memutihkan Kulit Badan dengan Permanen Bersama Dokter Spesialis

Cara Memutihkan Kulit Badan dengan Permanen

Cara Memutihkan Kulit BadanBagi orang Indonesia yang notabene memiliki warna kulit kuning langsat dan kecokelatan, memiliki warna kulit yang putih mulus adalah hal yang diidam-idamkan. Wajar saja, mengingat kulit putih adalah jenis kulit yang dipandang lebih elegan, dan cantik. Hal ini tentu berkaitan dengan memaksimalkan penampilan, dan rasa percaya diri ketika tampil di muka umum.

Namun pertanyaannya, sebenarnya apakah bisa memutihkan kulit dengan permanen? Apalagi, jenis kulit orang Indonesia cenderung kecokelatan dan gelap.  Jawabannya adalah tentu saja bisa! Bagi kamu yang ingin memutihkan kulit secara keseluruhan, kamu tidak bisa melakukan cara-cara biasa. Maka solusinya adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta, Beautylogica Clinic memiliki lebih dari 50 jenis perawatan, Mulai dari bedah plastik, perawatan estetik, badan, hingga rambut. Untuk cara memutihkan kulit badan sendiri, kami memiliki sebuah rekomedasi treatment yang dijamin ampuh dan efektif. Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan tersebut, mari simak ulasan mengenai jenis kulit terlebih dahulu.

Jenis Kulit Orang Indonesia

Selain warna kuning langsat dan kecokelatan, pada dasarnya orang Indonesia memiliki jenis atau warna kulit lainnya,  yaitu putih dan hitam. Dengan keberagaman suku yang ada di Indonesia, hal tersebut memang sangat memungkinkan untuk terjadi.

Di kancah dunia pun, Indonesia menjadi salah satu negara yang sering diidam-idamkan oleh orang luar, khususnya barat. Hal ini terjadi karena kulit orang Indonesia, dinilai lebih eksotis dan sexy. Jenis kulit yang dimiliki orang Indonesia pun, dianggap lebih sehat ketimbang negara-nagara lain. Untuk pembahasan lebih lengkap tentang jenis kulit orang Indonesia, simak ulasannya di bawah ini:

  1. Kulit Putih

Jangan salah, di negara tropis kita ini, ternyata tetap ada loh orang dengan jenis kulit yang berwarna putih. Biasanya, orang dengan jenis kulit ini berasal dari ras Tionghoa, atau keturunan campuran. Tapi walaupun ada darah campuran, orang keturunan ini memiliki jenis kulit berbeda dengan orang barat.

Kulit putih orang Indonesia terlihat lebih cerah, mulus, dan tanpa bintik-bintik seperti orang barat pada umumnya. Orang Indonesia dengan jenis kulit semacam ini, biasanya sudah tidak perlu untuk melakukan cara memutihkan kulit badan.

  1. Kulit Kuning Langsat

Jenis kulit yang satu ini merupakan salah satu identitas kecantikan asli orang Indonesia. Bahkan sejak zaman dahulu, para priyayi Jawa pun menganggap jenis kulit kuning langsat ini adalah simbol kecantikan kulit yang sebenarnya.

Ciri-ciri dari kulit jenis kulit ini adalah berwarna cerah kekuningan. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit semacam ini, seharusnya kamu bangga. Sebab, kulit yang berwarna kuning langsat sangat fleksibel, dan dapat beradaptasi dengan berbagai keadaan.

  1. Kulit Sawo Matang/Kecokelatan

Kulit sawo matang atau kecokelatan adalah jenis kulit mayoritas yang dimiliki oleh orang Indonesia. Populasi dari jenis kulit ini, berasal dari ras Mongoloid-Melayu. Persebaran orang dengan jenis kulit ini, dapat ditemukan hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Namun biasanya, orang dengan jenis kulit semacam ini merasa minder. Hal inilah yang membuat orang-orang ingin mengetahui tentang, bagaimana cara memutihkan kulit badan yang tepat. Padahal jika kamu tahu, kulit sawo matang kecokelatan ini memiliki banyak kelebihan, lho! Misalnya lebih sehat, dan tahan terhadap segala cuaca lingkungan. Lalu jenis kulit ini, juga sangat disukai oleh orang-orang luar karena dianggap eksotis.

  1. Kulit Hitam

Orang Indonesia dengan jenis kulit hitam, pada umumnya berasal dari dataran timur Indonesia. Walaupun memiliki label berwarna hitam, tapi jenis kulit semacam ini berbeda dengan hitam yang dimiliki oleh orang Afrika.

Jenis kulit hitam orang Indonesia cenderung lebih cerah, dan sehat. Hal ini membuat orang kulit hitam di Indonesia, cenderung lebih kuat terhadap terik matahari, maupun kondisi lingkungan. Tidak kalah dengan orang yang berjenis kulit sawo matang, kulit hitam orang Indonesia juga sangat banyak diminati oleh orang barat pada umumnya.

Lalu, Sebenarnya Apakah Penting untuk Memutihkan Kulit Badan?

Setiap orang pasti memiliki pandangan dan rasa kepercayaan diri yang berbeda-beda. Untuk urusan memutihkan kulit sendiri, tentu menuai pro-kontra di dalamnya. Hal yang jelas adalah, setiap orang pasti memiliki kondisi dan kepentingan yang berbeda-beda. Jadi untuk urusan memutihkan badan, sebenarnya tidak usah diperdebatkan secara panjang lebar.

Namun yang harus kamu perhatikan adalah, jika kamu ingin memutihkan kulit badan, pilihlah klinik kecantikan yang memang sudah teruji dan berkualitas. Sebab jika dilakukan dengan sembarangan, bukan tidak mungkin perawatan semacam ini akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Salah satu klinik kecantikan yang bisa kamu percaya dalam urusan memutihkan kulit adalah Beautylogica Clinic.

Cara Memutihkan Kulit Badan dengan Permanen

Sebelum kamu melakukan perawatan untuk memutihkan kulit, sebaiknya kamu harus pahami dulu tentang apa bedanya memutihkan dan mencerahkan. Sebab, banyak orang masih keliru dengan kedua istilah tersebut. Hal ini menjadi penting karena kedua istilah tersebut memiliki jenis perawatan dan tindakan yang berbeda-beda.

Untuk memutihkan kulit badan sendiri, berikut adalah rekomendasi perawatannya:

Snow White Infusion

Snow White Infusion atau suntik putih adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan teknik intravena, dan infus. Dalam upaya memutihkan kulit badan, perawatan ini akan memberikan vitamin dan antioksidan tambahan ke dalam kulit melalui infus.

Jika pada umumnya perawatan kulit dilakukan dari luar tubuh, maka jenis perawatan ini membantu merawat kulit dari dalam. Selain untuk memutihkan, Snow White Infusion juga memiliki beberapa keuntungan lain, seperti:

  • Meratakan warna kulit
  • Mengatasi flek hitam
  • Menyamarkan bekas jerawat
  • Mengatasi kulit kusam dan kering

Di Beautylogica Clinic, jenis perawatan ini sudah teruji klinis dan sangat aman untuk dilakukan. Oleh karena itu, perawatan ini tidak menimbulkan efek samping ketika prosedur telah selesai dilakukan. Dalam satu kali sesi perawatan, biasanya Snow White Infusion hanya memerlukan waktu 30 – 45 menit saja.

Bagi kamu yang ingin mencoba untuk melakukan perawatan ini, jangan lupa untuk datang dan konsultasi terlebih dahulu di Beautylogica Clinic. Dengan melakukan konsultasi, tentu cara memutihkan kulit badan yang ingin kamu lakukan jadi lebih aman dan efektif.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *