Ingin Punya Gigi Putih? Ini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Instan dan Murah!

cara memutihkan gigi

Cara Memutihkan Gigi Kuning yang instan, cepat dan murah di Jakarta adalah yang satu hal yang banyak dicari saat ini oleh masyarakat karena memilik senyum dengan gigi yang putih dan rapi itu membuat kita semakin terlihat mempesona dan hal tersebut dapat diterapkan dengan mempertahankan kesehatan gigi serta mulut Anda.

Perkembangan bisnis di dunia kecantikan dan estetika yang terbilang yang sangat pesat ini khususnya untuk gigi ini terbukti dari banyaknya prosedur kosmetik khususnya untuk gigi seperti saat ini menjadi favorit banyak orang seperti misalnya Veneer atau Teeth Whitening yang tujuannya tidak lain adalah untuk mempercantik gigi atau membuat senyum menjadi lebih indah kepada semua orang.

Memang apa beda diantara kedua perawatan tersebut? Dikatakan oleh drg Adelia Sadat, dokter gigi dari Beautylogica Clinic nantinya akan menjelaskan secara rinci terkait kedua teknik memutih gigi yang tengah menjadi sorotan di tanah air ini.

Ya, keduanya saat ini bukan lagi hanya sekedar kebutuhan gaya hidup semata, tapi memang diantara mereka terlebih wanita itu sengaja ikut-ikutan mencoba perawatan yang satu ini dengan alasan ingin memiliki gigi yang putih.

Namun, tutur drg Adel bahwa semua pasien disarankan lebih dulu untuk datang lebih dulu ke klinik gigi agar di chek lebih dulu terkait bentuk gigi dan seberapa pentingkah teknik ini dilakukan pada Anda.

Ingin mengetahui cara memutihkan gigi yang instan, pilih Veneer Atau Teeth Whitening?

Pastinya kalian penasaran betul dengan jawaban dari kedua perawtaan yang tengah menjadi primadona utnuk perawatan gigi khususnya untuk kalangan remaja atau masyarakat pada umumnya, simak ulasan berikut ini:

Veneer itu cara memutihkan gigi Kuning yang super instan

Teknik yang satu ini semakin populer seiring dengan perkembangan social media, sebab sekarang banya sekali klinik kecantikan serta klinik gigi yang menawarkan berbagai penrawatan tersebut dengan bantuan dari sosial media.

Buan itu saja, berbagai hal tentang memutihkan gigi kuning ini pun kian dikenal luas karena memang banyak sekali para pelaku dunia hiburang tanah air yang mengaplikasikan perawatan tersebut.

Pastinya kalian setuju bahwa dari sisi harga, teknik tersebut memang sangat mahal bahkan harganya pun bisa menembus hingga jutaan hanya untuk satu gigi saja. Selain itu, teknik tersebut juga mampu memberikan warna gigi yang lebih putih dan susunan gigi yang rapi.

Penting sebagai informasi tambahan Anda, bahwa cara memutihkan gigi yang satu ini dibagi menjadi dua jenis yakni Veneer direct dan Indirect. Diterangkan olehnya bahwa untuk Veneer langsung ini menggunakan bahan tambalan atau bisa disebut juga dengan komposit pemutih, bedah dengna Veneer tak langsung (indirect) ini menggunakan porselen sehingga lebih tahan lama dari segi hasilnya.

Bukan hanya memutihkan, seperti apa yang sudah disampaikan diawal bahwa Veneer dapat membuat susunan gigi yang awalnya tak rapi menjadi lebih lebih rapi.

“ini dapat merubah bentuk gigi menjadi seperti kelinci yaitu gigi bagian depan yang jauh lebih panjang. Dan warna dari gigi tersebut pun dapat memilih ingin seputih apa. Veneer sendiri memiliki fungsi lain yaitu untuk merapihkan gigi yang patah, rusak ataupun berongga,” tutur drg. Adel.

Bukan Cuma Veneer, Ini cara Memutihkan Gigi kuning lainnya yang wajib dicoba…

Beda halnya dengan Veneer, perawatan yang satu ini adalah cara untuk mengembalika  warna dasar gigi pasien. Satu yang perlu menjadi perhatian itu, tindakan ini dapat mengubah bentuk gigi karena setiap tindakan tidak boleh sembarangan karena ini adalah mengangkat mineral Flouride pada gigi yang membuat gigi menjadi ngilu.

Bicara masalah itu, terang drg. Adel, bila ingin mendapatkan gigi yang putih namun tidak merubah struktur gigi, Teeth Whitening adalah salah satu prosedur yang tepat untuk hal tersebut.

Tapi balik lagi pada kebutuhan masing-masing. Bila memang profesi Anda memang menuntut kalian memiliki penampilan dan senyum yang mempesona dan indah, semuanya ini pada keinginan dan kebutuhan Anda pastinya.

Hal ini bukan tanpa alasan mengapa akhirnya kalian perlu atau tidak karena Veneer ini adalah tindakan yang dilakukan untuk seumur hidung atau selama, tapi beda halnya dengan cara memutihkan gigi kuning yang satu ini karena kurang lebih 1 hingga 2 tahun bahkan bisa lebih cepat bila kalian tak menjaga pola hidup Anda sendiri.

Lantas, dimana kita dapat melakukan tindakan yang satu ini?

Ya, bukan hanya klinik kecantikan saja tapi sekarang ini klinik gigi ini pun tak kalah berkembang dan ini dapat dibuktikan dengan hadirnya banyak klinik gigi yang menghadirkan fasilitas perawatan gigi dan prosedur kosmetik gigi termasuk cara memutihkan gigi kuning.

Beautylogica Clinic adalah jawabannya, karena memang klinik gigi yang satu ini adalah yang terbaik dan terlengkap di tanah air yang memiliki berbagai macam perawatan dan juga tindakan termasuk Veneer dan Teeth Whitening.

Bukan hanya unggul dari banyaknya jenis perawatan, klinik yang saat ini telah memiliki 4 cabang di Indonesia ini pun dilengkapi juga dengna berbagai jenis peralatan berteknologi canggih dan modern namun tetap sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Selain itu, guna menjaga konsistensi dan komitmen mereka untuk selalu memberikan pelayanan dan hasil yang baik semua pasiennya, Beautylogica Clinic pun menghadirkan mereka yang professional dan sudah berpengalaman, berkompeten dan berlisensi baik dari dalam atau luar negeriseperti dokter spesialis gigi.

Dari sana kalian nantinya bisa mendapatkan senyu terbaik dan mempesona karena telah melakukan berbgai perawatan sebagai cara memutihkan gigi kuning instan, cepat dan murah di Jakarta.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *