Cara Memutihkan Badan dalam Waktu Satu Minggu!

Cara memutihkan badan dengan cepat

Cara Memutihkan Badan – Setiap orang pasti menginginkan kulitnya tampak sehat dan cerah bersinar. Hal ini adalah kondisi yang sangat wajar. Mengingat salah satu indikator kecantikan saat ini adalah kulit yang mulus dan putih. Namun dalam kenyataannya, mendapatkan kulit yang putih tidaklah semudah yang dibayangkan. Apalagi kita tinggal di negara yang memiliki iklim tropis.

Iklim tropis yang dimiliki Indonesia, membuat cuaca di negara ini cenderung panas. Belum lagi dalam keseharian, pasti polusi udara dan kotoran selalu menerpa kulit. Hal ini tentu sebuah kondisi yang kurang baik. Pasalnya, kulit yang terlalu lama terpapar sinar matahari dan polusi, akan sangat rentan mengalami permasalahan.

Salah satu permasalahan yang sudah jelas dan sering sekali dikeluhkan orang Indonesia adalah kulit yang kusam, atau menghitam. Jika dilihat dari sisi estetika, tentu kondisi semacam ini dapat membuat penampilan kurang menarik. Bahkan dalam beberapa kasus, orang dengan kulit yang kusam mengalami penurunan rasa percaya diri.

Oleh sebab itu, klinik kecantikan Beautylogica akan berbagi tips dan informasi seputar cara memutihkan badan dengan efektif. Namun sebelum itu, mari kenali terlebih dahulu apa penyebab dari kulit kusam dan gelap berikut ini!

Penyebab Kulit Gelap dan Kusam

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, salah satu penyebab kulit gelap atau kusam adalah karena iklim, cuaca, dan lingkungan. Bagi orang  yang tinggal di kota besar, tentu permasalahan tersebut sudah sangat akrab diterima. Hal inilah yang sebenarnya berbahaya. Sebab jika tidak diimbangi oleh perawatan kulit yang ekstra, kulit akan sangat rentan mengalami masalah.

Namun faktor dari kusamnya kulit tidaklah hanya sekedar karena iklim, cuaca, dan lingkungan. Masih ada berbagai faktor yang mempengaruhi kondisi kesehatan kulit. Mulai dari kebiasaan buruk, ataupu faktor eksternal dari luar tubuh. Berikut ini akan kami jelaskan tentang apa saja yang membuat kulit menjadi rentan mengalami kekusaman:

Cara memutihkan badan

  1. Kekurangan Cairan Tubuh

Sejatinya, kandungan yang ada di tubuh manusia terdiri dari lebih 60% cairan. Kandungan cairan ini, berfungsi untuk mengorganisir  organ tubuh agar tetap berjalan dengan baik dan sehat. Oleh sebab itu, tubuh yang kekurangan cairan akan sangat rentan mengalami sakit atau disfungsi organ.

Efek ini pun akan berdampak pada kulit. Jika kamu adalah salah satu orang yang jarang mengonsumsi air putih, maka kulitmu tidak akan terhidrasi dengan baik. Dampaknya kulit akan menjadi kering, dan kusam. Sebisa mungkin, cukupi asupan air putih 7 – 8 perharinya agar tubuh dan kulitmu tetap sehat. Kamu juga perlu mengetahui tentang cara memutihkan badan yang efektif untuk langkah penanganan yang tepat.

  1. Tidur yang Kurang Teratur

Mencukupi jam tidur adalah salah satu faktor yang membuat tubuh dan kulit kita tetap sehat. Sebab, tidur adalah saat dimana kulit memperbaiki dirinya sendiri. Seperti membangun sel-sel baru, dan mengeluarkan sel-sel yang rusak. Jika kamu adalah orang yang jam tidurnya kurang teratur, maka sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut. Karena jika tidak, kulitmu akan tampak lebih kusam, dan gelap karena kekurangan jam istirahat. Kebiasaan yang merusak jam tidur juga kurang baik untuk kesehatan dalam tubuh, lho! Jika diteruskan, kebiasaan ini dapat menimbulkan berbagai penyakit pada tubuh.

  1. Tidak Menggunakan Tabir Surya

Tabir surya adalah salah satu hal yang sangat penting diberikan pada kulitmu. Sebab, dengan penggunaan tabir surya, proteksi pada kulitmu akan lebih efektif. Apabila kamu sering beraktivitas, jangan pernah lupa untuk menggunakan tabir surya. Sebab jika lupa, produksi melanin pada tubuhmu akan lebih banyak, dan dampaknya kulit pun akan cepat menghitam. Ketika kondisi semacam ini sudah terjadi, sebaiknya lakukanlah cara memutihkan badan yang telah direkomendasikan oleh dokter kecantikan.

  1. Pola Makan yang Salah

Salah satu faktor yang membuat kulit menjadi hitam dan kusam adalah salahnya pola makan. Bagi kamu yang sering mengonsumsi makanan berlemak dan berminyak, sebaiknya segera kurangi kebiasaan tersebut. Mulailah perbanyak konsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan agar kulitmu ternutrisi dengan lebih baik. Hindari juga kebiasaan ngemil sereal dengan sendok makan yang dilakukan saat malam hari. Sebab, hal ini dapat memicu terjadinya penumpukan lemak.

  1. Stres Pikiran

Ketika seseorang mengalami stres, maka tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon kortisol. Ketika tubuh memproduksi hormon kortisol secara berlebihan, maka akan mempengaruhi aliran darah ke kulit. Hal inilah yang membuat kulit kusam sering terjadi pada orang yang mengalami stres pikiran. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menjaga kerileksasian pikiran agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Penting juga bagi kamu untuk mengetahui cara memutihkan badan, jika sewaktu-waktu kulitmu telah terasa kusam dan gelap.

  1. Salah Menggunakan Produk Kecantikan

Penggunaan produk kecantikan adalah hal yang sangat wajar bagi seorang wanita. Namun, kamu harus tetap berhati-hati ketika ingin memilihnya. Sebab, tidak semua produk kecantikan aman untuk jenis kulitmu. Jika perlu, lakukanlah konsultasi agar kamu bisa mengetahui jenis kulitmu dan jenis produk kecantikan yang cocok untuk kulitmu.

Beda Memutihkan dan Mencerahkan

Kedua hal ini memang memiliki makna yang rancu di dunia kecantikan. Sebagian besar orang masih menganggap kedua hal tersebut adalah hal yang sama. Padahal dalam kenyataannya, hal ini merupakan sesuatu yang berbeda. Perawatan untuk mencerahkan kulit, bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan bahan alami seperti menggunakan lemon, dan putih telur. Sebab, mencerahkan kulit dapat diartikan sebagai upaya untuk merestorasi kulit agar mengembalikannya ke warna semula.

Penggunaan bahan alami yang dilakukan secara rutin sudah terbukti efektif untuk kembali mencerahkan wajah. Cara penggunaannya pun cukup mudah, biasanya kamu hanya perlu mengoleskannya, dan diamkan selama 20 menit. Ketika sudah, bilas dengan menggunakan air atau air hangat hingga bersih. Tindakan ini sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati, menangkan radikal bebas, dan membantu kalian memiliki kulit yang cerah kembali.

Berbeda dengan mencerahkan, untuk memutihkan kulit upaya yang dilakukan adalah untuk menghentikan produksi melanin. Dengan menghentikan produksi melanin, kamu  jadi tidak perlu lagi merasa takut menjadi hitam. Namun kamu harus tetap berhati-hati, kadang banyak klinik kecantikan yang tidak bertanggung jawab dalam upaya memutihkan kulit.

Salah satu contohnya adalah memasukan bahan kimia pemutih kulit yang memiliki kandungan berbahaya. Jika kamu tidak mengerti mengenai hal ini, tentu risiko kesehatan terganggu akan sangat tinggi. Oleh sebab itu, sebisa mungkin lebih selektif dalam memilih klinik kecantikan. Pilihlah klinik kecantikan terbaik seperti Beautylogica Clinic agar perawatan lebih aman dan efektif.

Cara Memutihkan Badan dengan Cepat dan Efektif

Upaya untuk memutihkan badan atau kulit yang kusam sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Jika kamu ingin melakukannya sendiri, kamu bisa coba dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Penggunaan bahan alami dinilai lebih aman dan lebih ekonomis. Namun apabila kamu ingin cara memutihkan kulit yang instan dalam waktu satu minggu, maka melakukan perawatan di klinik kecantikan adalah cara yang terbaik.

Berikut ini adalah rekomendasi jenis perawatan untuk upaya memutihkan badan dengan cepat dan efektif:

Snow White Infusion

Snow White Infusion adalah sebuah perawatan kulit yang dikenal dengan istilah suntik putih. Jenis perawatan ini, dilakukan dengan teknik intravena dan infus. Kandungan yang ada di Snow White Infusion adalah berbagai vitamin dan antioksidan yang sangat baik untuk menutrisi kulit.

Selain sebagai cara memutihkan badan, perawatan ini juga dapat mengatasi beberapa masalah kulit lainnya, seperti mengatasi flek hitam, bekas jerawat, kulit kering, dan meratakan warna kulit yang belang.

Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Karena berisikan vitamin dan antioksidan, tentu perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Selain tidak memiliki efek samping, jenis perawatan ini juga tidak membutuhkan waktu untuk pemulihan. Jadi ketika prosedur telah selesai, kamu bisa langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Di Beautylogica Clinic, suntik putih ini tersedia dalam dua jenis pilihan, yaitu Gold dan Platinum. Jika kamu ingin tahu lebih jelas tentang perbedaan kedua hal tersebut, kamu bisa langsung menghubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Selain itu, kamu juga bisa langsung berkonsultasi dengan menanyakan harga suntik putih yang ada di Beautylogica Clinic.

Dengan melakukan perawatan Snow White Infusion, kamu bisa mendapatkan kulit putih bersinar dengan cepat. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Beautylogica Clinic untuk mendapatkan cara memutihkan badan yang cepat dan efektif!

About Ridwan

2 thoughts on “Cara Memutihkan Badan dalam Waktu Satu Minggu!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *