Cara memuaskan suami saat vagina kendur

Cara Memuaskan Suami saat Hubungan Ranjang Tak Harmonis

Cara Memuaskan Suami – Hubungan ranjang yang tak harmonis, pasti akan sangat mengganggu suami istri. Sebab, hal ini juga dapat berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari.

Ketidakharmonisan hubungan ranjang, bisa disebabkan oleh beberapa hal. Baik itu dari sisi pria maupun wanita, pasti memiliki alasan tersendiri terhadap hal ini.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas seputar penyebab hubungan ranjang tak harmonis, serta bagaimana cara mengatasinya.

Di bagian akhir nanti, kami juga akan merekomendasikan sebuah treatment, yang dapat digunakan sebagai cara memuaskan suami. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan lengkapnya di sini!

Penyebab Hubungan Ranjang Tak Harmonis

Penyebab Hubungan Ranjang Tak Harmoonis

Sebenarnya ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan hubungan ranjang tak harmonis. Namun pada kesempatan ini, kami hanya merangkumnya menjadi lima poin saja.

Kelima poin ini dipilih, karena seringkali menjadi penyebab utama dari hubungan intim yang tak harmonis. Berikut adalah beberapa penyebabnya:

Baca juga:

  1. Gairah Seks yang Menurun

Menurunnya gairah seks adalah sebuah hal yang wajar pada setiap pasangan. Apalagi jika pasangan tersebut, sudah memiliki hubungan yang cukup lama.

Dengan gairah seks yang menurun, pasti pasangan tersebut tidak dapat menikmati hubungan ranjang yang mereka jalani. Untuk itu, setiap pasangan harus pintar dalam mengantisipasi hal ini.

Bagi seorang istri, bisa juga dengan mencari cara memuaskan suami yang tepat. Begitu juga sebaliknya. Para pria juga dituntut untuk saling mengerti satu sama lain.

  1. Stamina yang Menurun

Hubungan ranjang yang tak harmonis, juga dapat disebabkan oleh penurunan stamina. Hal ini dapat terjadi karena aktivitas sehari-hari yang dilakukan, baik itu pria maupun wanita.

Untuk mengembalikan stamina, setiap pasangan bisa rutin melakukan olahraga, ataupun mengonsumsi suplemen penampah stamina. Mengatur jadwal hubungan intim, juga dapat dijadikan sebagai salah satu solusi.

  1. Hubungan Ranjang yang Monoton

Pasangan yang jenuh terhadap hubungan ranjangnya, bisa juga disebabkan karena seks yang monoton. Pada beberapa kasus, seringkali ditemukan bahwa satu pribadi hanya memikirkan kepuasannya sendiri.

Hal tersebut tentu tidak akan baik bagi keharmonisan hubungan. Nah, untuk mengatasinya, bisa dilakukan dengan mencari lebih banyak variasi dalam berhubungan. Para istri pun juga harus berinsiatif, untuk mencari cara memuaskan suami.

  1. Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini pada pria, seringkali menjadi sebuah alasan mengapa hubungan ranjang menjadi tak harmonis. Hal ini sangat wajar, sebab wanita membutuhkan waktu lebih banyak untuk mendapatkan kepuasan.

  1. Organ Vagina Kendur

Selain masalah pada pria, wanita pun juga dapat menjadi penyebab dari hubungan ranjang tak harmonis. Nah, salah satu yang menjadi faktor adalah kendurnya organ vagina.

Hal ini sebenarnya sangat wajar terjadi. Apalagi jika sang istri sudah pernah melakukan proses persalinan. Untuk itu, cara efektif untuk mengatasinya adalah dengan rutin merawat organ intim tersebut.

Cara Memuaskan Suami saat Organ Vagina Terasa Kendur

Vagina kendur adalah momok bagi setiap wanita. Pasalnya, hal ini bukan saja dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri. Namun, hal ini juga dapat menimbulkan rasa tidak harmonis, pada keseharian hubungan ranjang.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Misalnya seperti olahraga, konsumsi makanan bergizi, dan melakukan perawatan estetika.

Dari beberapa cara tersebut, kami akan membahas secara lebih dalam seputar perawatan estetika saja. Sebab, cara ini dianggap lebih efektif dan sudah terbukti sangat ampuh. Berikut adalah penjelasannya:

Baca juga:

Intimate Chair

Intimate Chair adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan teknologi gelombang elektromagnetik. Perawatan non-invasif ini sebenarnya punya cukup banyak manfaat. Nah, salah satu manfaat yang paling populer adalah untuk mengencangkan vagina.

Bagi kamu yang sedang mencari cara memuaskan suami, treatment ini sangatlah direkomendasikan. Sebab, masalah vagina kendur dapat teratasi dengan cepat, tanpa perlu melakukan tindakan bedah.

Perawatan ini menggunakan alat bernama NOVAmag NT-60. Alat yang berasal dari Turki ini, dapat menghantarkan medan magnet, yang nantinya akan terfokus pada otot-otot panggul.

Dengan melakukan Intimate Chair, kamu dapat mengencangkan organ vaginamu, tanpa perlu merasa sakit dan kelelahan. Dalam tindakan prosedurnya, kamu hanya perlu duduk selama 15-20 menit, dan kursi ini akan bekerja dengan sendirinya.

Apakah Intimate Chair Punya Efek Samping?

Perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Bahkan hingga saat ini, efek samping dari Intimate Chair belumlah ditemukan, dan dirasakan oleh orang yang pernah treatment.

Saat perawatan dilakukan, pasien pun akan tetap merasa nyaman. Selain itu, pasien juga tak perlu melepas pakaian, karena medan magnet yang dihantarkan dapat menembus kain.

Dengan risiko yang minimal, tentu Intimate Chair menjadi cara memuaskan suami yang sangat direkomendasikaan. Dengan treatment ini, kamu dapat meremajakan kembali otot vagina dengan lebih cepat, aman, dan efektif.

Konsultasi Perawatan Intimate Chair

Perawatan Intimate Chair dengan kursi TheNOVAmag, tidak bisa kamu temukan di sembarang tempat. Sebab, alat ini sangat sulit untuk didapatkan.

Salah satu klinik kecantikan yang mampu menyediakan perawatan ini adalah Beautylogica Clinic. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan, mengapa Beautylogica dikenal sebagai salah satu klinik kecantikan terlengkap.

Dengan menghadirkan dokter=dokter ahli dan berpengalaman, setiap perawatan di Beautylogica tentu akan lebih efektif. Jadi jangan ragu untuk konsultasikan cara memuaskan suami, khususnya yang dilakukan dengan Intimate Chair. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

One thought on “Cara Memuaskan Suami saat Hubungan Ranjang Tak Harmonis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.