Cara Memperbesar Payudara dengan Metode Medis yang Benar

Cara Memperbesar Payudara dengan Metode Medis

Cara Memperbesar Payudara dengan Metode Medis – Salah satu faktor yang membuat penampilan seorang wanita menarik adalah payudara. Organ tubuh spesial bagi wanita ini dianggap memiliki daya tarik tersendiri. Oleh sebab itu, banyak wanita yang menginginkan payudaranya memiliki bentuk dan ukuran yang ideal.

Payudara adalah kelenjar susu yang terdiri dari lapisan berbagai jenis jaringan, termasuk jaringan adiposa, kelenjar dan ikat. Karena jaringan ini memiliki reseptor hormon, sering terjadi fluktuasi ukuran payudara dan volume berdasarkan perubahan hormonal di tubuh. Biasanya, wanita yang memiliki kadar estrogen lebih tinggi, memiliki ukuran payudara yang relatif lebih besar.

Dengan perkembangan zaman yang pesat, upaya untuk membuat payudara menjadi lebih besar sudah sangat mudah. Kamu bisa melakukan perawatan dengan bahan alami maupun dengan perawatan di klinik kecantikan. Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan memberikan sebuah tips tentang cara memperbesar payudara dengan metode medis ataupun alami. Simak penjelasannya di bawah ini, yaa!

Cara Memperbesar Payudara dengan Metode Medis

Cara Memperbesar Payudara dengan Metode Medis yang BenarUpaya memperbesar payudara dapat dilakukan dengan sebuah langkah medis. Dalam metode ini, biasanya tindakan yang dilakukan adalah dengan menggunakan implan. Namun, penggunaan implan bukan satu-satunya cara, lho! Berikut adalah penjelasannya:

Breast Augmentation with Implant

Breast Augmentation with Implant adalah sebuah upaya untuk menambah ukuran dan proyeksi payudara dengan prosedur bedah plastik. Selain untuk menambah ukuran dan proyeki payudara, Breast Augmentation juga dapat digunakan untuk mengencangkan payudara.

Breast Augmentation dilakukan dengan membuat sayatan di area bawah pada payudara. Sayatan ini dibuat untuk memasukkan implan ke dalam payudara. Setelah prosedur cara memperbesar payudara dengan metode medis selesai dilakukan, biasanya area tindakan akan mengalami pembengkakan serta kemerahan. Kemungkinan pasien akan mengalami lebam pun mungkin saja terjadi.

Namun kamu tidak perlu khawatir. Gejala tersebut merupakan sebuah reaksi tubuh yang normal akibat adanya proses pembedahan.  Kondisi tersebut pun akan sirna dalam waktu kurang lebih 5 hari. Dalam prosedur tindakannya, Breast Augmentation memakan waktu kurang lebih 60 hingga 120 menit.

Breast Augmentation with Fat Transfer

Breast Augmentation with Fat Transfer dilakukan dengan cara memindahkan lemak pada bagian tubuh yang dianggap berlebih ke area payudara. Proses pengambilan dan pemindahan lemak ini dilakukan dengan menggunakan alat yang bernama Body Jet. Setelah prosedur dilakukan, biasanya area tindakan akan mengalami pembengkakan serta kemerahan, dan lebam juga mungkin akan timbul. Namun semua efek tersebut akan sirna dalam waktu kurang lebih 5 hari.

Jenis perawatan ini termasuk salah satu cara memperbesar payudara dengan metode medis yang ampuh dan diminati oleh banyak orang. Tindakan ini memakan waktu kurang lebih 60 hingga 120 menit. Tindakan ini aman dan harus ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik yang berpengalaman. Usai melakukan treatment ini kamu payudaramu akan terlihat lebih berisi dan kencang.

Cara Memperbesar Payudara dengan Bahan Alami

Selain menggunakan metode medis di klinik kecantikan terbaik, upaya memperbesar payudara juga dapat dilakukan dengan bahan alami. Proses pembesaran payudara dengan metode ini dinilai lebih aman, dan tidak memerlukan biaya yang besar. Berikut adalah beberapa jenis bahan alami yang dapat digunakan untuk memperbesar ukuran payudara:

  • Mentimun dan kuning telur

Cara memperbesar payudara dengan metode medis dan alami selanjutnya adalah dengan mentimun serta kuning telur. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kecantikan, mentimun sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Sedangkan pada kuning telur yang merupakan sumber mineral dan nutrisi, juga bermanfaat untuk merawat keindahan kulit.

Kedua bahan alami di atas mampu memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot dibawah kulit sehingga cara memperbesar payudara bisa efektif. Kegunaannya adalah untuk mengencangkan kulit yang juga bisa diaplikasikan pada payudara. Berikut cara memperbesar payudara dengan mentimun dan kuning telur:

  1. Siapkan 1 buah telur dan ambil kuningnya saja
  2. Kupas mentimun.
  3. Campur kedua bahan tersebut dan blender hingga lembut
  4. Oleskan telur dan mentimun yang sudah halus ke payudara
  5. Pijat payudara dari arah luar ke dalam
  6. Diamkan selama kurang lebih 30 menit
  7. Bilas payudara hingga bersih
  8. Lakukan perawatan ini setiap pagi dan malam.
  • Konsumsi makanan yang merangsang produksi hormon Estrogen

Cara memperbesar payudara secara alami yang berikutnya adalah dengan mengonsumsi makanan yang merangsang produksi hormon estrogen. Fungsi utama dari hormon ini adalah sebagai hormon seksual wanita. Cara memperbesar payudara dengan metode medis juga bisa dilakukan dengan efektif

Jika kamu rutin mengkonsumsi makanan-makanan ini, maka makanan tersebut akan mampu membantu untuk merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan pada payudaramu, yang akan berfungsi untuk memperbesar payudara secara alami. Berikut bahan makanan yang mampu merangsang estrogen.

  1. Plum
  2. Buncis
  3. Kacang panjang
  4. Aprikot kering
  5. Kurma
  6. Kedelai
  7. Biji wijen
  • Pijat payudara

Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah menggunakan beberapa bahan untuk masker payudara Anda. Berikut deretan bahan yang bisa digunakan sebagai masker.

  • Bawang merah
  • Minyak ikan (buka lapisannya dulu, lalu oleskan secara langsung pada payudara)
  • Vitamin E (buka lapisannya dulu, lalu oleskan secara langsung pada payudara)
  • Kacang panjang
  • Mentimun
  • Labu siam

Cara memperbesar payudara dengan metode medis yaitu pengaplikasian masker payudara adalah sebagai berikut:

  1. Pilihlah salah satu saja dari bahan-bahan di atas.
  2. Cuci bersih dahulu, lalu kupas kulitnya.
  3. Haluskan dulu dengan menumbuk atau gunakan blender
  4. Setelah bahan-bahan menjadi halus seperti pasta, aplikasikan masker tersebut dengan cara mengoleskannya secara merata pada seluruh bagian payudara (hindari bagian puting karena akan menyebabkan rasa perih).
  5. Lakukan pijatan secara lembut, lalu biarkan selama 15 menit sambil menunggunya mengering.Mandilah seperti biasanya.
  6. Disarankan untuk melakukan perawatan sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Tempat Cara Memperbesar Payudara dengan Metode Medis yang Benar di Indonesia

Apabila kamu sedang mencari tempat untuk cara memperbesar payudara dengan metode medis, maka datanglah ke klinik kecantikan yang berkualitas. Selain itu, pastikan juga rekam jejak pengalaman dari dokter yang terkait. Hal ini sangat penting demi menjaga prosedur agar tetap aman dan tanpa halangan.

Salah satu tempat terbaik untuk melakukan tindakan bedah pada payudara adalah di Beautylogica Clinic. Di sini, kamu akan mendapatkan perawatan dan pelayanan terbaik. kamu juga akan ditangani oleh doket spesialis yang berkompeten. Jadi setiap tindakan bisa berjalan dengan prosedur yang telah ditentukan.

Selain itu, Beautylogica Clinic juga menggunakan peralatan medis tercanggih dan telah FDA Approved. Jadi selain berkualitas, tindakan bedah plastik juga bisa lebih aman untuk dilakukan.

Kamu bisa berkonsultasi tentang biaya dengan menghubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Temukan juga berbagai informasi terbaru seputar dunia kecantikan di berbagai platform sosial media kami, mulai dari Instagram, Youtube, dan Blog di website kami. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Beautylogica Clinic untuk mendapat cara memperbesar payudara dengan metode medis yang baik dan berkualitas.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *