Termasuk Pink Lip, Inilah Cara Memerahkan Bibir Murah dan Aman!

Treatment Wajah Glowing di Klinik Kecantikan

Cara Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan bibir yang mudah dan aman itu memang banyak dimintai banyak wanita terlebih mereka yang ingin terlihat cantik dengan bibir tipis dan merona.Berbagai cara mulai dari alami hingga dengan bantuan medis pun bisa dilakukan dan memang tidak terlalu sulit untuk bisa mendapatkan bibir yang merah alami karena memang bibir yang merah alami itu adalah bibir yang sehat.

Jika ingin memerahkan bibir dengan cara-cara yang alami, berikut beberapa langkah yang mungkin bisa anda lakukan, simak penjelasannya dibawah ini!

Cara Memerahkan Bibir yang alami

Pastinya anda para wanita sangat menginginkan memiliki bibir yang merah, namun sayangnya tak semua orang dapat meraihnya. Ada beberapa faktor seperti penggunaan make up, kebiasaan merawat bibir yang kurang baik, hingga merokok itu dapat membuat warna merah alami pada bibir anda akan hilang dengan sendirinya. Bibir pun akan menjadi pusat bahkan menghitam.

Karena tak mungkin untuk selalu menutupi bibir anda dengan menggunakan kosmetik seprti lipstick atau yang lainnya, akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan sulam bibir untuk mendapatkah bibir yang merah.

Tapi cara memrahkan bibir dengan yang satu ini bukan tanpa resiko. Nah, kali ini ada cara yang bisa anda lakukan untuk memerahkan bibir dengan bahan-bahan alami, coba yuk!

  1. Scrub Madu dan Gula

Cara memerahkan bibir yang alami itu dengan memanfaatkan madu dan gula. Campuran keduanya ini akan membantu menyingkirkan sel kulit mati pada bibir anda. Menumpukya sel kulit mati ini adalah salah satu faktor yang membuat bibir akhirnya berwarna kehitaman. Untuk mendapatkan bibir yang merah itu cukup lakukan hal ini satu minggu sekali atau paling banyak 2 kali dalam satu minggu.

  1. Masker Madu dan Lemon

Perlu anda ketahui bahwa lemon ini memiliki khasiat guna mencerahkan atau mengembalikan warna asli kulit dan madu sendiri diketahui dapat membantu untuk melembapkan.

Artinya dengan menggunakan lemon saja sebenarnya sudah cukup untuk mencerahkan, namun kita pun tetap membutuhkan madu untuk mencegah agar bibir tidak kering karena lemon memiliki kecenderungan membuat kulit jadi kering.

Caranya pun mudah yakni peras satu buah lemon dengan madu satu sendok, lalu oleskan ke bibir seraya digosok halus. Dan biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih dan lakukan ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu maka anda akan menemukan hasilnya.

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun diketahui memiliki kandungan vitamin E dan vitamin K yang berguna untuk menutrisi bibir sehingga bibir akan lebih terjaga kelembapannya dan menjadi lebih cerah. Dan cara memerahkan bibir dengan bahan ini pun sangat mudah yaitu dengan mengaplikasikannya setiap hari pagi dan malam.

Selain digunakan secara langsung, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk scrub bibir dengan cara mencampurkannya dengan gula. Cara mengaplikasikannya sama seperti aplikasi scrub madu dan gula.

  1. Buah Bit dan Wortel

Perlu anda ketahui bahwa bit dan wortel ini ternyata bisa menjadi exfoliator lain yang dapat membuat bibir merah secara alami.

Caranya mengaplikasinnya itu cukup hancurkan bit dan wortel dengan blender lalu beri sedikit air, madu dan minyak zaitun sebagai dan lakukan setiap malam sebelum tidur dan biarkan itu menjadi masker tidur.

  1. Kunyit dan Susu

Perlu anda ketahui juga bahwa cara memerahkan bibir dengan memanfaatkan kunyit dan susu ini memang termasuk cara yang mujarab karena kemampuan dari kedua bahan ini dapat menutrisi kulit agar menjadi cerah dan tetap lembap pastinya.

  1. Minyak Kelapa

Selanjutnya, minyak kelapa pun memiliki sifat melembapkan jadi dapat mencegah kulit bibir mengalami yang namanya dehidrasi, karena kulit yang dehidrasi ini dinilai kerang dan terlihat lebih gelap. Lakukan ini sebanyak 1 sampai 2 kali sehari sebelum anda tidur.

  1. Air Mawar

Pasti nggak bakal percaya bahwa air mawar ini adalah salah satu abha alami yang dapat digunakan sebagai cara memerahkan bibir dan wajib anda coba. Cara mengaplikasikannya pun sangatlah mudah yakni dengan meneteskan dua tetes air mawar dan enam tetes madu lalu balurkan ke bibir antara 3 sampai 4 hari dan manfaatkan ini sebagai masker tidur.

  1. Minyak Wijen

Cara membuat bibir merah alami selanjutnya masih menggunakan minyak alami, kali ini adalah minyak wijen.

Cara memerahkan bibir yang alami itu bisa menggunakan minyak wijen ini, karena kandungan minyak wijen sendiri yang kerap disebut sesamol ini diketahui dapa menghambat biosistesis melanin dan karena ini kerap dimanfaatkan untuk mengatasi bibir yang mulai menghitam. Pengaplikasiannya sendiri cukup 2 sampai 3 kali sehari atau sesuai dengan kebutuhan anda saja.

  1. Vitamin E

Semua pasti tahu bahwa vitamin E ini sangat cocok utnuk kecantikan kulit dan rambut, vitamin yang satu ini pun menjadi salah satu pilihan sebagai cara memerahkan bibir yang alami.

Caranya pun bisa langsung diminum atau bisa diaplikasikan ke bibir karena biasanya kapsul vitamin E yang ada dipasaran itu berisi cairan.

  1. Minyak Peppermint

Jangan salah ya Beauties, Minyak Peppermint ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan sensasi dingin yang dapat membuat bibir yang kering menjadi rileks. Caranya pun cukup mudah yakni dengna mencampurkan minyak peppermint dengan minyak kelapo dan manfaatkanlah sebagai lip balm.

Cara memerahkan bibir dengan metode Medis

Salah satu perawatan kecantikan yang tepat sebagai cara memerahkan bibir itu adalah dengan melakukan Pink Lip, apa itu? Ini adalah perawatan yang memanfaatkan teknologi canggih bernama Laser Q-Switched Nd YAG yang tujuannya tidak lain adalah membuat bibir lebih cerah dan berwarna merah muda.

Memanfaatkan energy panas yang dikontrol dan teknik Fractional Micro Peeling dari berbagai epidermis bibir, kolagen remodeling terstimulasi sehingga mampu menghilangkan kulit kering di bibir dan memperbaiki garis dan kerutan halus diarea sekitar bibir anda tentunya.

Ingin melakukan cara memerahkan bibir ini? Pink Lip cocok untuk…

  • Mereka yang memiliki Bibir kusam dan pucat
  • Mereka yang memiliki Bibir yang kasar dan kering
  • Mereka yang memiliki masalah bibir karena matahari dan warna yang tak merata
  • Dan mereaka yang memiliki garis bibir yang tak tegas

Begini proses tindakan ini!

Dengan memanfaatkan panas yang rendah, namun tak mencederai jaringan sekitar dan tetap terkontrol, Selain itu, teknik micropeeling fractional ini memungkinkan stimulasi pembentukan kolagen, menciptakan kulit yang kencang, halus serta lebih dalam pastinya.

Bibir yang jauh lebih sehat dengan membuang kulit mati atau tidak sehat pada bibir, menyamarkan garis halus dan keriput pada area sekitar.

Setelah melakukan cara memerahkan bibir dengan Pink Lip, bagaimana hasilnya?

Untuk masalah hasilnya itu nantinya bibir anda akan lebih merah dengan bengkat yang sangat minim dan akan berkurang dalam kurun waktu kurang dari 1 hari.

Selain itu, nantinya bibiar akan terlihat lebih merah natural, lembut teksturnya dan memiliki warna yang lebih merona. Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang signifikan perlu adanya pengulangan perawatan ini 3 sesi dengan interval per sesinya itu satu bulan sekali.

Ingin melakukannya? Disini tempat yang paling tepat…

Berkembangnya dunia kecantikan saat ini pastinya membuat bingung anda sekalian pastinya, karena memang khawatir terkait hasil dan prosesnya apakah benar terbaik, menyeluruh dan memuaskan?

Jika masih khawatir dengan hal tersebut, Beautylogica Clinic solusinya. Karena bukan memiliki banyak jenis perawatan kecantikan termasuk Pink Lip ini, tapi klinik kecantikan yang sudah ada sejak tahun 2013 silam ini pun dilengkapi dengan peralatan super canggih dan modern serta didukung juga oleh mereka yang memang professional dan berpengalaman serta tersertifikasi baik dari dalam atau luar negeri seperti dokter spesialis dan ahli kecantikan.

Karenanya, segera buat janji untuk konsultasikan masalah kecantikan kepada ahlinya yaitu Beautylogica Clinic dengan menghubungi layanan hotline 24 jamnya di 0819 0500 0000 dan dapatkan senyum terindah dengan cara memerahkan bibir murah dan aman di Jakarta ini.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *