Cara membuat pipi tirus permanen dan instan

Ingin Pipi Tirus dengan Instan dan Permanen? Tindakan ini Solusinya!

Cara Membuat Pipi Tirus Permanen – Pipi tirus adalah impian bagi setiap wanita. Pasalnya, pipi tirus memiliki peranan besar untuk menunjang penampilan wajah. Dengan pipi yang tirus, wajah tentu akan menjadi lebih menarik, dan terlihat lebih proporsional.

Namun untuk mendapatkan pipi yang tirus tidaklah semudah yang dibayangkan. Sebab, ada banyak hal yang mesti diperhatikan. Misalnya seperti pola makan, gaya hidup, olahraga, dll. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan cara instan untuk membuat pipi tirus. Ingin tahu bagaimana kelanjutannya? Yuk, simak artikel ini hingga selesai!

Apa itu Pipi Tirus?

Pipi tirus adalah kondisi pipi yang tidak memiliki timbunan lemak berlebih. Wajah yang memiliki pipi tirus, biasanya akan terlihat lebih ideal dan enak untuk dipandang. Belakangan ini, pipi tirus juga menjadi sebuah tren kecantikan baru yang digemari banyak wanita.

Pipi yang tirus menjadi idaman, karena sangat memengaruhi bentuk wajah. Oleh karena itu, informasi seputar cara membuat pipi tirus permanen, sangat banyak dicari oleh orang.  Bahkan, hal ini pun berlaku bagi para wanita maupun pria.

Kondisi pipi yang tirus dipengaruhi oleh dua hal, yaitu lemak dan struktur tulang. Kedua hal ini sangat berkaitan dan saling memengaruhi satu sama lain. Jadi apabila kamu memiliki pipi yang tembem atau chubby, maka kedua faktor tersebutlah yang harus diperhatikan.

Cara Membuat Pipi Tirus dengan Instan dan Permanen

Untuk membuat pipi tirus, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan. Misalnya seperti melakukan senam wajah, latihan kardio, mengurangi asupan karbohidat, dan memperbanyak asupan air putih. Namun pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan cara beda dari yang lain.

Cara yang dimaksud adalah dengan melakukan tindakan bedah plastik. Kita semua tahu, bahwa bedah plastik adalah sebuah cabang medis yang berfokus untuk memperbaiki penampilan. Dengan operasi ini, hampir seluruh bagian tubuhmu dapat diperbaiki. Termasuk membuat pipi tembem menjadi lebih tirus.

Dengan operasi ini pula, struktur wajahmu dapat diubah menjadi lebih proporsional. Bagusnya lagi, hasil dari tindakan bedah plastik tidak memerlukan waktu lama, dan bisa langsung terlihat. Untuk mengenal lebih dalam tentang cara membuat pipi tirus permanen, mari simak pembahasan berikut!

Baca juga:

Buccal Fat Removal – Operasi Meniruskan Pipi dengan Permanen

Buccal Fat Removal adalah sebuah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk mengecilkan pipi. Prosedur operasi ini dilakukan dengan cara mengangkat jaringan lemak berlebih. Dengan mengangkat lemak berlebih, pipi tembem yang mengganggu dapat teratasi dengan lebih efektif.

Cara kerja dari Buccal Fat Removal sudah terbukti sangat efektif. Bahkan, operasi ini dapat membuat pipi tirus dalam hitungan menit. Jadi kamu tak perlu lagi menunggu waktu lama, untuk membuat pipi tirus idamanmu bisa terlihat.

Prosedur Operasi Meniruskan Pipi

Cara membuat pipi tirus permanen dengan operasi, hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Sebab, tindakan ini membutuhkan keahlian khusus, agar prosedur bisa lebih aman dan memberikan hasil optimal.

Prosedur Buccal Fat Removal dilakukan dengan beberapa tahapan, yaitu:

Konsultasi

Pada tahap konsultasi, dokter dan pasien akan berdiskusi seputar tahapan prosedur, serta ekspektasi pasien terhadap operasi. Selain itu, dokter juga akan melakukan pengecekan fisik terhadap area tindakan.

Anestesi

Setelah berkonsultasi, tindakan prosedur dimulai dengan proses anestesi. Proses ini bertujuan untuk meminimalisir rasa sakit, saat cara membuat pipi tirus permanen dilakukan.

Insisi

Insisi adalah sebuah proses pembedahan, yang berguna untuk jalur pembuangan lemak. Proses ini dilakukan pada bagian dalam pipi. Jadi para pasien tak perlu takut, akan bekas luka operasi yang terlihat.

Pengambilan Lemak

Setelah insisi dilakukan, dokter akan melanjutkan proses ke pengambilan lemak. Proses ini merupakan inti dari tindakan Buccal Fat Removal. Dengan pengambilan lemak, pipi yang tadinya terlihat tembem, dapat dibuat menjadi tirus dalam waktu singkat.

Menutup Area Insisi

Ketika lemak berlebih yang ada pipi selesai diangkat, maka dokter akan menutup kembali area insisi yang tadi telah dibuat. Pada proses ini, dokter akan melakukannya dengan teknik jahitan.

Tindakan prosedur dari cara membuat pipi tirus permanen, membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Proses pemulihan dari operasi ini pun tergolong cepat. Umumnya setelah 1-3 minggu, pasien sudah berada dalam kondisi optimalnya.

Baca juga:

Tips agar Pipi Tirus dapat Permanen

Konsultasi Buccal Fat Removal Jakarta

Untuk membuat pipi tirus permanen, ada beberapa hal yang mesti kamu perhatikan. Setelah melakukan operasi, kamu juga wajib untuk mengontrol diri, terutama dari makan-makanan yang berlemak. Selain itu, lakukan juga senam wajah agar hasil dari operasi bisa bertahan lama.

Prosedur Buccal Fat Removal memang bisa memberikan hasil secara instan. Namun untuk hasil permanen, kamu harus pintar-pintar menjaga kondisi. Contohnya dengan memperbanyak asupan air putih, mengurangi asupan garam, serta menghindari minuman beralkohol.

Setelah prosedur operasi dilakukan, ada beberapa hal juga yang wajib kamu perhatikan. Misalnya seperti konsumsi makan-makanan cair atau lunak, dan gunakan obat yang diberikan oleh dokter. Dengan begitu, cara membuat pipi tirus permanen tentu akan lebih aman dan efektif.

Konsultasi Dokter untuk Membuat Pipi Tirus dengan Instan dan Permanen

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, meniruskan pipi dengan instan dan permanen hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Jadi jika kamu berminat untuk melakukan cara ini, maka pergilah ke klinik kecantikan yang menyediakan jasa bedah plastik.

Salah satu rekomendasi terbaik yang dapat kamu kunjungi adalah Beautylogica. Dengan pengalaman yang dimiliki, Beautylogica telah dipercaya menangani beragam jenis operasi plastik. Bahkan hingga kini, Beautylogica telah menyediakan lebih dari 30 jenis operasi plastik.

Bagi kamu yang berminat untuk melakukan ini, segeralah kunjungi Beautylogica Clinic. Cabang yang bisa dikunjungi adalah Beautylogica cabang Mangga Besar, Pejaten, dan Antapani. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.