Cara Membuat Perut Six Pack dengan Cepat dan Aman

Cara Membuat Perut Six Pack dengan Cepat dan Aman

Cara Membuat Perut Six Pack dengan Cepat dan AmanCara Membuat Perut Six PackPada saat ini, perut six pack tidaklah identik hanya pada pria saja. Pada kenyataannya, para wanita pun banyak berlomba untuk mendapatkan otot perut six pack. Hal ini tentu adalah sebuah upaya untuk memaksimalkan penampilan. Selain itu, apabila memiliki perut yang six pack, tentu akan lebih percaya diri apabila tampil di depan muka umum.

Perut six pack dapat diraih dengan berbagai macam cara. Bagi para atlet, mungkin otot semacam ini dapat dengan mudah untuk didapatkan. Namun bagi kita yang jarang berolahraga, mungkin akan lebih sulit. Namun di sini kami akan coba memberikan tips dan rekomendasi untuk membuat perut six pack dengan baik dan benar.

Cara Membuat Perut Six Pack

Membuat otot perut menjadi six pack sebenarnya sangat mudah. Asal kamu bisa melakukannya dengan niat dan tindakan yang konsisten. Berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk membuat perut menjadi six pack:

  1. Cukupi Asupan Protein

Protein dapat membangun otot dan membakar lemak dalam tubuh. Dari seluruh makronutrien (protein, kerbohidrat, dan lemak), protein memiliki efek termogenik tertinggi. Termogenik adalah sebuah efek yang menghasilkan panas untuk mengurangi kelelahan pada tubuh. Hal inilah yang membuat protein menjadi sangat penting dibanding ketiga kandungan lainnya.

Hal Ini juga merupakan alasan atlet profesional dan binaragawan untuk makan makanan yang mengandung protein. Hal ini berlaku tidak hanya untuk laki-laki, tetapi wanita juga. Pada dasarnya, semua manusia memiliki DNA dan jaringan tubuh yang sama. Jadi kita semua membutuhkan protein  untuk kebutuhan hidup dan juga juga untuk membakar lemak. Cukupi asupan protein agar cara membuat perut six pack kamu bisa lebih efektif.

  1. Konsumsi Karbohidrat setelah Berolahraga

Banyak orang keliru dan percaya bahwa karbohidrat adalah makronutrien yang buruk dan dapat menyebabkan lemak. Namun, karbohidrat alami seperti biji-bijian atau tepung kentang, beras merah, dan oatmeal sebenarnya cukup berguna untuk misi Anda membentuk six pack, terutama jika dikonsumsi setelah berolahraga. Ketika kamu makan karbohidrat setelah latihan, karbohidrat memiliki sedikit kemungkinan untuk berubah menjadi lemak tubuh.

Cobalah untuk makan karbohidrat dalam jumlah sedang, dengan 1-2 mangkuk sayuran setiap kali kamu makan. Ini akan memastikan tubuh Anda mendapatkan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat yang dibutuhkan untuk melaksanakan semua fungsi tubuh dan juga menjaga tubuh tetap sehat.

  1. Makan Lemak Sehat dan Hindari Lemak Jenuh

Cara membuat perut six pack selanjutnya adalah dengan cukupi asupan makanan sehat. Pastikan kamu juga menyertakan lemak sehat dalam menu makan kamu, yaa! Lemak tak jenuh ganda terutama dan lemak tak jenuh tunggal contohnya seperti kacang-kacangan mentah, selai kacang, minyak ikan, dan minyak zaitun. Lemak makanan dari sumber-sumber ini akan menjaga kadar insulin stabil, yang penting untuk lemak perut kehilangan dan membentuk six pack.

Namun, tidak berarti kamu harus makan sekantong kacang. Komsumsi kacang-kacangan juga harus proporsional sesuai dengan asupan yang dibutuhkan tubuh. Dengan menggabungkan protein dengan sejumlah sayuran hijau, karbohidrat seimbang, dan lemak sehat, kamu akan meningkatkan metabolisme dan mengubah tubuh kamu menjadi mesin pembakar lemak 24 jam sehari.

  1. Melakukan Latihan Inti dengan Porsi yang Lebih Banyak

Maksud dari latihan inti di sini adalah melakuka gerakan-gerakan yang terfokus pada pembentukan otot. Kalau kamu melakukannya secara rutin dan terus berulang, otot perut six pack akan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Beberapa gerakan yang bisa digunakan untuk cara membuat perut six pack adalah barbell squat, dumbbell lunges, barbel deadlift, seated barbell military press, dan pull up.

Wunsch mengatakan bahwa otot inti kereta api ketika otot-otot Anda yang masih segar bisa mencapai keuntungan dalam meningkatkan stamina. Jika Anda berfokus pada penguatan otot inti, Anda dapat mengangkat beban lebih berat di angkat berat, sehingga tubuh akan membakar lebih banyak kalori dan otot bekerja juga akan lebih.

Cara Membentuk Otot Perut Six Pack dengan Cepat dan Aman

Membentuk otot perut agar menjadi six pack sebenarnya gampang-gampang sulit. Apabila kamu termasuk orang yang senang berolahraga, maka ini akan lebih mudah. Namun apabila kamu tidak suka berolahraga, barulah ini menjadi hal yang sulit.

Namun kamu tidak perlu khawatir. Orang yang senang berolahraga pun belum tentu memiliki waktu untuk melakukan olahraga. Jadi, kami akan memberikan sebuah solusi yang sangat efektif dan tentunya aman. Berikut adalah beberapa cara cepat untuk membuat perut six pack dengan aman dan murah:

  1. Emsculpt

Emsculpt adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk membentuk otot pada bagian tubuh dengan menggunakan teknologi HIFEM. Perawatan ini adalah cara membuat perut six pack yang sedang hits pada saat ini. Selain dapat digunakan pada area perut, Emsculpt juga dapat diaplikasikan pada area bokong. Jenis perawatan ini merupakan cara yang instan dalam upaya membentuk otot. Dalam 30 menit saja, kamu bisa merasakan efek sama seperti melakukan 20.000 kali sit up dan squad.

Di Indonesia sendiri, jenis perawatan seperti ini masih jarang ditemui. Kamu bisa mendapatkan perawatan ini dengan mengunjungi Beautylogica Clinic. Emsculpt pun sangat aman untuk dilakukan, bahkan dari kalangan artis pun sudah banyak yang mencobanya. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa melakukan sesi perawatan ulang setidaknya empat kali.

  1. Six Pack Contouring

Jenis perawatan ini tergolong pada tindakan bedah plastik. Upaya membuat perut six pack dengan perawatan ini adalah dengan memindahkan lemak pada area tertentu ka area perut. Dalam prosedurnya, Sixpacks Contouring dilakukan dengan cara menghilangkan lemak melalui sayatan kecil di bagian pusar untuk membentuk lipatan alami di perutmu. Biasanya dokter memerlukan waktu 1-2 jam. Setelah melakukan tindakan ini,  kamu akan mengalami pembengkakan selama beberapa hari. Oleh karena itu, jenis tindakan bedah plastik ini membutuhkan masa pemulihan sekitar 1-2 minggu. Tindakan bedah plastik ini termasuk cara membuat perut six pack yang sangat efektif.

Six Pack Contouring sangat aman untuk dilakukan. Namun kamu juga harus selektif dalam memilih dokter dan tempat untuk melakukan operasi plastik. Pilihlah dokter dan klinik kecantikan yang memang sudah berkompeten agar aman dan hasilnya memuaskan. Six Pack Contouring akan terlihat hasilnya setelah 2 minggu prosedur selesai dilakukan

Membentuk Otot Perut Six Pack di Klinik Kecantikan

Cara Membuat Perut Six Pack dengan Cepat dan Aman murahMelakukan olahraga memang sangat baik dan sehat untuk dilakukan. Namun, tidak setiap orang memiliki banyak waktu yang luang untuk hal tersebut. Salah satu cara yang dapat diupayakan dalam membuat perut menjadi six pack adalah dengan perawatan di klinik kecantikan. Sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik, Beautylogica Clinic juga menyediakan jenis perawatan yang membuat perut jadi six pack.

Di sini, kamu akan mendapatkan perawatan dengan lebih aman dan tentunya ekonomis. Kamu juga akan ditangani oleh dokter berpengalaman dan tenaga medis yang handal. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan cara membuat perut six pack yang cepat dan aman.

About dr. Ratri Ramadianningtyas

dr. Ratri Ramadianningtyas atau yang akrab disapa dengan dr. Ratri ini lahir Jakarta dan memiliki karakter yang ceria, friendly dan humble. Ia juga sangat senang membaca buku, kuliner dan travelling. Beliau merupakan lulusan dari Universitas YARSI – Fakultas Kedokteran serta memiliki pengalaman diluar lainnya seperti mengikuti Pertemuan Ilmiah Perhimpunan Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia ke-14 – Jakarta dan menjadi Dokter Internship RS. Dr. Suyoto – Jakarta. Tak hanya itu, dr. Ratri juga aktif berpartisipasi dalam acara Formal Educations maupun Non-Formal Educations seperti International Seminar; Cardiopulmonary Resuscitation Update, Advanced Cardiac Lift Support hingga Urology Cases in Clinical Practice Symposium. dr. Ratri juga sangat profesional dalam membantu pasiennya yang ingin melakukan konsultasi maupun tindakan perawatan di Beautylogica Clinic, karena menurutnya ketika bekerja dengan rasa profesional maka terbentuklah quality service yang baik untuk pasien dan dapat memuaskan hati pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *