Memiliki Payudara Kendur? Begini Cara Membuat Payudara Kencang!

Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara di Jakarta

Cara Membuat Payudara Kencang – Payudara yang kencang dan padat memberikan efek seksi dan menarik pada dirimu. Kamu juga terlihat lebih sehat dengan tubuh yang proporsional. Tapi, bagaimana yaa cara membuat payudara terlihat kencang?

Ada banyak cara untuk membuat payudaramu terlihat kencang, dari mulai cara alami hingga dengan melakukan perawatan ke klinik kecantikan terbaik. Sebelum kamu memutuskan untuk mengencangkan payudaramu, kamu harus tahu terlebih dahulu, kenapa sih payudara mengendur? Dan apa yang menyebabkan payudaramu kendur? Kita simak yuk penjelasannya!

Mengapa Payudara Mengendur?

Perlu kamu ketahui, payudara terbentuk dari jaringan lemak. Di dalam jaringan lemak tersebut, ada lobul atau kelenjar yang terdiri dari lobules yang berfungsi untuk memproduksi air susu ibu (ASI). Nah, Beauties, jaringan payudara ini sendiri tidak memiliki otot, meski begitu, ada otot dada di balik jaringan payudara yang menopangnya.

Kulit payudara rentan mengalami peregangan sesuai dengan ukuran payudara yang berubah-ubah. Contoh, ukuran payudara akan membesar dan mengecil tergantung pada naik dan turunnya berat badan. Ukuran payudara juga berubah disaat wanita mengalami kehamilan dan saat masa menyusui. Berat badan yang tidak stabil bisa menyebabkan kulit payudara kehilangan elastisitas yang kemudian payudara menjadi kendur, ada beberapa cara membuat payudara kencang dengan mudah. Tapi, selain itu ada beberapa hal yang menjadi penyebab payudara mengendur, diantaranya :

  • Postur Tubuh Tidak Ideal
  • Kurang Olahraga
  • Salah Memilih Bra
  • Merokok
  • Kecanduan Alkohol
  • Berat Badan Yang Naik Turun

Tapi, tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk mengencangkan payudaramu, diantaranya adalah kegiatan-kegiatan seperti berikut ini.

Cara Membuat Payudara Kencang dengan Alami

Bagaimana ya cara agar payudara kencang kembali? Ada banyak sekali cara alami yang bisa kamu lakukan. Dari mulai cara mengencangkan payudara dengan bumbu dapur, cara mengencangkan payudara dengan pasta gigi, atau dengan cara memijat payudara agar kencang dengan alami.

Ada pula cara merawat payudara agar kencang dengan alami serta cara mengencangkan payudara dengan daun sirih. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk kembali mengencangkan payudara. Artikel ini merangkum apa saja cara yang bisa kamu lakukan untuk mengencangkan payudara secara alami.

  • Dapatkan berat badan yang ideal

Payudara bisa kendur karena disebabkan oleh kehilangan lemak tubuh, ini artinya berat badanmu menurun. Turunkan atau naikkanlah berat badanmu sehingga menjadi ideal, tidak berlebih dan tidak pula kurang. Hal ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan payudara yang kencang dengan postur tubuh yang proporsional

  • Melakukan Olahraga

Payudara yang kendur bisa dikencangkan dengan melakukan olahraga rutin yang berfokus pada otot area dada. Olahraga mengencangkan payudara secara alami tersebut bisa kamu lakukan dalam beberapa cara seperti dibawah ini :

  • Cara Pertama

Berbaringlah di atas flat bench dengan posisi lengan lurus ke atas sambil memegang barbel atau beban dengan kedua tangan dan kedua kaki menyentuh lantai. Turunkan barbel ke bawah sampai sejajar dengan sisi dadamu, kemudian angkat kembali ke posisi semua, dan lakukan secara berulang.

 

  • Cara Kedua

Kamu bisa melakukan push-up pria. Yakni, letakkan kedua telapan tanganmu pada lantar dengan cara lebih lebar dari bahu. Kaki bertumpu pada ujung jari dengan posisi rapat. Pastikan posisi tubuh lurus sempurna dari kepala hingga kaki. Angkat tubuhmu dengan kekuatan tangan, kemudian turunkan kembali area dada mendekati lantai. Lakukan secara berulang. Hal ini bisa menjadi cara membuat payudara kencang dengan mudah.

 

  • Cara Ketiga

Berbaringlah di flat bench dengan kedua kaki menempel di lantai. Luruskan kedua tangan ke atas sambil memegang barbell. Turunkan sambil merentangkan kedua tangamu seperti mengembangkan sayap secara perlahan hingga posisinya sejajar dengan dada, kemudian angkat kembali tangan ke posisi semula. Lakukanlah secara berulang.

 

  • Minum Air Putih

Minumlah air putih sebanyak kurang lebih 1.8 liter/hari untuk membantu menjaga kekencangan kulit secara alami. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan terlihat kencang, sehat, dan elastis.

  • Gunakan Bra yang Tepat

Gunakalah bra yang tepat setiap harinya, hal ini agar payudaramu tidak terlalu sesak dan tidak terlalu longgar. Pengguna bra yang tepat dapat mencegah kamu dari kerusakan ligament, saat kamu berolahraga sebaiknya gunakan sport bra yang tepat. Hal ini bisa menjadi cara membuat payudara kencang dengan mudah.

 

  • Lakukan Pijatan untuk Mengencangkan Payudaramu

Lakukan gerakan pijatan ke atas sekitar 15 menit  sehari. Hal ini bisa meningkatkan sirkulasi pada payudaramu, sehingga dapat menguatkan otot dan jaringan di sekitar payudaramu agar lebih kencang. Kamu juga bisa menggunakan minyak zaitun, minyak almond, atau gel lidah buaya untuk dioleskan saat memijat.

 

  • Oleskan Masker untuk Mengencangkan Payudara Kendur

Tidak hanya wajah, payudara juga harus dioleskan masker. Kamu bisa membuat sendiri masker dengan bahan alami sebagai cara membuat payudara kencang. Siapkan telur, minyak vitamin E, dan timun sebagai bahan utamanya yang bisa kamu oleskan di payudaramu. Lakukan secara rutin untuk hasil terbaik.

 

  • Tidur Telentang untuk Mengencangkan Payudara Kendur

Ternyata, posisi tidur miring terlalu sering menyebabkan payudara menjadi mudah kendur. Cara terbaiknya adalah tidur dengan posisi telentang. Biarpun hasilnya tidak bisa kamu lihat dalam satu atau dua malam, hasilnya akan terlihat perlahan dan lebih lama.

 

Begini Cara Membersarkan Payudara Terbaik di Klinik Kecantikan

Memiliki payudara yang kencang mampu meningkatkan penampilanmu, kamu bisa melakukannya dengan cara alami diatas, tapi kamu perlu kegigihan serta kesabaran untuk itu. Masalahnya, hasil yang di dapat membutuhkan waktu yang panjang. Jangan khawatir, kamu bisa melakukan treatment cara membesarkan payudara terbaik di Klinik Kecantikan lho! Yuk, kita lihat ada treatment apa aja!

  • Breast Rejuvenation

Payudara meruakan salah satu bagian tubuh wanita yang sensitif, karena itu payudara perlu dijaga dan dirawat. Kamu bisa menggunakan treatment Breast Rejuvenation untuk mengatasi masalah payudaramu yang kendur. Treatment ini menggunakan teknik injeksi yang bisa dikombinasikan dengan alat radio frequency. Treatment ampuh sebagai cara membuat payudara kencang secara mudah dan cepat.

Treatment ini ampuh untuk mengencangkan dan meremajakan payudaramu, waktu yang dihabiskan untuk treatment ini adalah kuang lebih 30 menit. Untuk hasilnya, kamu bisa melihat dalam beberapa sesi treatment. Payudaramu akan lebih kencang dan sehat.

 

  • Breast Lifting

Tindakan ini dilakukan dengan operasi bedah plastik. Yakni, menaikkan puting payudara sehingga terlihat lebih proporsional dan kencang. Operasi ini juga tanpa memasukan implant sehingga aman untuk kamu yang tidak ingin ada benda asing masuk ke dalam tubuhmu.

Breast Lifting dimulai dengan sayatan pada tepi areola atau lingkaran puting sampai dengan sayatan pada lipatan payudara berbentuk T terbalik atau T Inverted tergantung dari jenis liftingnya. Operasi ini membutuhkan waktu kurang lebih 60 hingga 120 menit, yang akan meninggalkan efek kemerahan dan pembengkakan disekitarnya, akan hilang dalam waktu 5 hingga 14 hari. Setelah 14 hari kamu bisa melepas jahitannya dan hasil akan terlihat semakin baik setiap harinya.

 

Beautylogica Clinic, memberikan Cara Membuat Payudara Kencang

Treatment yang dijabarkan di atas adalah treatment dan tindakan terbaik yang bisa dilakukan guna mengencangkan payudaramu. Tindakan tersebut bisa kamu lakukan di klinik kecantikan berkualitas. Hal ini dikarenakan agar segala tindakan dan perawatan aman dan minim dengan resiko. Lakukanlah treatment dan tindakan ini di Beautylogica Clinic.

Beautylogica Clinic memberikan treatment dan tindakan terbaik dengan segala keunggulan yang kami miliki, yakni, kami memiliki dokter-dokter yang berkualitas dan berpengalaman. Alat-alat yang menunjang perawatanpun sesuai dengan standar medis, selain itu, kami juga memberikan kenyamanan dan keamanan tempat serta staf yang menjunjung profesionalitas. Harga treatment dan tindakan disinipun murah dan terjangkau, kami memberikan kualitas terbaik untuk mu termasuk cara membuat payudara kencang.

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *