Ukuran Payudaramu Bikin Gak Percaya Diri? Cari Tahu Cara Membuat Payudara Besar Disini!

Implan Payudara,

Cara Membuat Payudara Besar – Ukuran payudara yang minim membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan. Ada banyak sebab dan cara yang harus kamu ketahui untuk membuat ukuran organ kewanitaanmu itu membesar. Simak yuk penjelasannya!

Ukuran payudara dianggap dapat mempengaruhi daya tarik seorang perempuan. Perempuan dengan ukuran buah dada yang besar meninggalkan kesan seksi. Maka dari itu, banyak sekali perempuan yang ingin melakukan upaya untuk membesarkannya. Mulai dari melakukan cara yang alami, hingga operasi bedah plastik.

Payudara terbentuk dari jaringan lemak yang di dalamnya terdapat lobul atau kelenjar yang terdiri dari lobules. Kelenjar tersebut berfungsi untuk memproduksi ASI. Maka, semakin banyak jaringan lemak yang ada di area dadamu, semakin besar pula ukurannya.

Sebelum mengetahui perawatan dan cara apa saja yang bisa kamu lakukan guna meningkatkan ukuran payudara, ada baiknya, kamu tahu dulu apa penyebab dari ukuran payudara yang minim. Lets check it out, Beauties!

Apa Sih Yang Membuat Ukuran Payudaramu Minim?

Seiring berjalannya waktu, tubuh perempuan mengalami perubahan pasca pubertas. Tubuh perempuan yang mengalami pubertas mulai memproduksi serta melepaskan hormone estrogen. Dengan begitu, jaringan lemak pada area dada akan membesar dan menyebabkan ukuran payudara wanita ikut tumbuh. Jaringan lemak yang sedikit bisa menjadi penyebab payudaramu kecil sehingga harus mencari cara membuat payudara besar.

Tak hanya itu, tumbuhnya rambut di ketiak dan area kemaluan serta mendapat menstruasi pertama juga salah satu tanda pubertas.

Payudara perempuan bisa terus bertumbuh selama masa remaja, tetapi, tidak semua orang memiliki ukuran yang sama. Ada yang memiliki ukuran yangt terbilang cukup besar, minim, atau bentuknya asimetris/tidak imbang. Yuk, kita simak apa sih yang membuat ukuran payudaramu minim?

  • Faktor Keturunan / Genetik

Salah satu faktor yang menyebabkan ukuran payudara kecil adalah keturunan. Coba kamu perhatikan, apabila mayoritas keluargamu memiliki ukuran yang juga kecil, maka sangat memungkinkan kamu juga mengalami hal yang sama. Kondisi semacam inilah yang kadang membuat orang tidak percaya diri dengan kondisi buah dadanya.

  • Berat Badan

Seperti yang tadi sudah dijelaskan bahwa buah dada wanita berisikan jaringan lemak, maka kamu yang memiliki payudara minim bisa karena berat badanmu yang ringan. Apabila payudaramu lebih banyak dibentuk oleh lemak, maka perubahan ukuran akan terlihat ketika kamu mengalami kenaikkan atau penurunan berat badan.

  • Ketidakseimbangan Hormon

Hal ini juga menjadi salah satu penyebab kamu memiliki payudara yang minim. Buah dada tumbuh ketika tubuh wanita mulai melepaskan hormon esterogen yang merupakan hormon reproduksi wanita.

Nah, apabila terjadi ketidakseimbangan hormon selama masa pertumbuhan, hal itu berpengaruh pada pertumbuhan payudara. Kondisi seperti inilah yang menjadi salah satu faktor penyebab ukuran payudara kecil. Ketidakseimbangan hormon juga bisa kamu lihat ketika kamu mulai mengalami keterlambatan menstruasi atau jadwal menstruasi yang tidak teratur. Hal tersebut bisa menjadi penyebab ukuran yang kamu miliki kecil, sehingga harus mencari cara membuat payudara besar.

  • Menopause

Ketika kamu mendekati periode menopause, kadar hormon esterogen dalam tubuh akan sangat menurun. Hal ini berpengaruh pada jaringan kelenjar payudara juga ikut menyusut, mengecil, serta mengendur.

  • Hipoplasia

Hipoplasia adalah suatu kondisi terhambatnya jaringan payudara sehingga tidak bisa berkembang dengan sempurna. Kondisi ini menyebabkan kelenjar penghasil susu menjadi sedikit/tidak ada sama sekali.

Cara Membuat Payudara Besar secara Alami

Apabila sudah mengetahui penyebabnya, sekarang mari kita simak cara membesarkan payudara secara alami dan mudah!

  • Lakukanlah Olahraga

Meskipun buah dada pada wanita berisikan jaringan lemak, namun kamu bisa memaksimalkan olahraga guna memperkuat otot dada, punggung, dan bahu. Hal tersebut membantu untuk memperbaiki postur tubuh dan mengencangkan otot dada di belakang jaringan payudara. Kamu bisa mencoba untuk lakukan olahraga seperti :

  • Wall Presses

Yakni gerakan seperti push-up namun bertumpu pada dinding. Ulangi sebanyak 10-15 kali setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

  • Arm Circle

Gerakan merentangkan kedua tangan dan kemudian memutarkan tangan ke belakang selama 1 menit, gerakan yang sama ke arah berlawanan selama 1 menit. Juga menaikkan dan menutunkan lengan ke atas dan bawah dengan gerakan memutar kecil selama 1 menit.

  • Prayer Pose

Gerakan meluruskan kedua tangan di depan dada dengan telapak tangan tertutup, diamkan selama 30 detik, kemudian tekuk siku 90 derajat dengan kedua telapak tangan tetap tertutup.

Kamu juga bisa melakukan gerakan-gerakan lain yang mampu memperkuat otot dada, punggung, dan juga bahumu. Itu bisa menjadi cara membuat payudara besar. Lakukan secara rutin yaa!

  • Memijat Payudaramu

Pijatan dapat merangsang produksi kolagen serta meningkatkan aliran darah di area dada wanita. Hal tersebut bisa mengencangkan otot dan meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara kecil terlihat besar.

  • Memperbaiki Postur Tubuh

Biasakan untuk berjalan dan duduk dengan posisi tubuh dengan posisi tegak lurus guna membuat postur tubuhmu lebih bagus dan payudara kecil bisa terlihat lebih besar.

Cara Membesarkan Payudara dengan Operasi

Apabila cara-cara alami diatas tidak memberikan pengaruh yang signifikan, kamu bisa menggunakan cara terbaik dengan hasil maksimal. Yakni, melakukan operasi Breast Augmentation!

Breast Augmentation adalah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk menambah ukuran dan proyeksi, serta mengencangkan payudara. Tindakan ini dilakukan dengan cara membuat sayatan di bawah lipatan buah dada sebagai jalur masuk implant yang diletakkan di bawah kelenjar payudara.

Kamu bisa mengonsultasikan terlebih dahulu sebesar apa implant yang ingin kamu gunakan. Hal tersebut guna memberikan gambaran tentang bentuk dan ukuran organ kewanitaanmu yang baru. Sehingga kamu bisa melihat apakah ukuran yang baru cocok dengan tubuhmu atau tidak.

Selain implan, Breast Augmentation juga bisa menggunakan lemakmu sendiri yang ada di bagian tubuh lain dengan cara Fat Transfer. Hal ini cocok untuk kamu yang ingin melakukan tindakan cara membuat payudara besar namun tidak ingin ada benda asing yang masuk ke dalam tubuhmu.

Durasi pengerjaan tindakan ini sekitar 60 hingga 120 menit, efek yang timbul adalah pembengkakan serta kemerahan di sekitar operasi. Namun, efek tersebut akan sirna dalam waktu pemulihan yakni 5 – 14 hari.

Treatment lainnya untuk payudaramu adalah Breast Rejuvenation!

Yakni, bertujuan untuk mengencangkan dan juga meremajakan payudaramu. Treatment ini hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit. Untuk kamu yang memiliki buah dada kendur juga bisa melakukan treatment Breast Rejuvenation. Treatment ini menggunakan teknik injeksi yang bisa kamu kombinasikan dengan Radio Frequency.

Cara Membuat Payudara Besar di Beautylogica Clinic

Payudara menjadi hal yang sensitif bagi perempuan. Oleh sebab itu, kamu harus selalu menjaga dan merawatnya dengan hati-hati. Apabila kamu mau melakukan cara membuat payudara besar, pastikan kamu melakukannya di rumah sakit atau klinik kecantikan yang terpercaya dan teruji kualitasnya. Sebab, tindakan ini harus dilakukan oleh dokter atau ahli bedah. Tidak bisa dengan sembarangan orang.

Beautylogica Clinic, memberikan pelayanan yang terbaik. Kami menyediakan treatment terlengkap khusus untukmu, tak hanya itu, kami juga memiliki alat yang canggih dan sesuai dengan standar medis guna menunjang treatment dan tindakan kami. Dokter-dokter Beautylogica Clinic adalah mereka yang sudah tersertifikasi dan berpengalaman. Jadi, kamu akan merasa aman.

Tidak hanya itu, kami juga memberikan harga terbaik yang murah dan terjangkau khusus untukmu. Kamu bisa melakukan treatment dan tindakan dengan nyaman karena kebersihan klinik juga menjadi keunggulan kami. Ayo lakukan treatment di Beautylogica Clinic dan cari tahu cara membuat payudara besar disini!

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

One thought on “Ukuran Payudaramu Bikin Gak Percaya Diri? Cari Tahu Cara Membuat Payudara Besar Disini!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *