Cara Membuat Muka Glowing dengan Skincare dan Treatment Kecantikan

Cara Membuat Muka Glowing Kulit wajah glowing telah menjadi tren pada beberapa tahun terakhir. Jenis kulit yang satu ini banyak digemari, karena memang dapat membuat seseorang menjadi tampil menarik.

Lalu bagaimana sih cara agar membuat wajah menjadi glowing? Pada artikel kali ini, Beautylogica akan berikan beberapa tips, buat kamu yang ingin punya kulit wajah glowing. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan berikut ini!

Kulit Glowing itu Seperti Apa?

Sebelum membahas tentang cara membuat muka glowing, kamu juga wajib tahu tentang ciri-ciri dari jenis kulit ini. Dengan begitu, nantinya kamu dapat lebih mudah dalam merawat, serta mendapatkan kulit wajah glowing.

Berikut adalah beberapa ciri dari kulit wajah glowing:

  • Kulit bersih dan terbebas dari kotoran, seperti noda dan flek hitam.
  • Memiliki warna kulit yang cerah merata.
  • Punya tingkat kelembapan yang baik.
  • Memiliki tekstur kulit yang kenyal.
  • Tekstur kulit halus.
  • Pori-pori kecil dan terlihat samar.
  • Merona dan bercahaya.

Kulit wajah yang glowing memiliki pancaran cahaya yang alami dan terbebas dari kekusaman. Oleh sebab itu, orang yang memiliki kulit glowing, pasti akan terlihat lebih segar dan tampak awet muda.

Baca juga:

Cara Membuat Muka Glowing

Cara Membuat Muka Glowing dengan Treatment Kecantikan

Untuk mendapatkan kulit wajah glowing, kamu bisa menerapkan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan skincare, dan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Nah, bagi kamu yang sedang berupaya mendapatkan wajah glowing, berikut adalah beberapa tips yang dapat kamu lakukan:

Cara Membuat Muka Glowing dengan Produk Skincare

Penggunaan skincare kini telah menjadi sebuah kebutuhan yang wajib terpenuhi. Pasalnya, produk skincare memiliki cukup banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat kulit wajah menjadi glowing.

Berikut adalah rekomendasi produk skincare yang dapat membuat wajah glowing:

  1. Brightening Facial Wash

Brightening Facial Wash adalah produk skincare yang berfungsi untuk membersihkan wajah. Selain untuk membersihkan, produk ini juga dapat berguna untuk melembapkan dan mencerahkan kulit wajah.

Produk yang satu ini dapat digunakan 2-3 kali dalam sehari. Cara membuat muka glowing, dapat lebih efektif jika rutin dalam menggunakan produk ini.

  1. Brightening Toner

Brightening Toner telah diformulasi secara khusus agar aman untuk semua jenis kulit. Produk yang satu ini berguna untuk mencerahkan, sekaligus melembapkan kulit wajah.

  1. C – Serum

C Serum adalah produk skincare yang punya kandungan Vitamin C di dalamnya. Dengan kandungan tersebut, produk ini mampu mencerahkan, serta menyamarkan flek hitam pada wajah. Setelah menggunakan produk ini, sebaiknya hindari paparan dari sinar matahari.

  1. Brightening Cream

Brightening Cream dapat digunakan pada pagi atau malam hari. Produk yang satu ini punya manfaat yang mirip dengan C Serum, yaitu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.

  1. UV Protection

Cara membuat muka glowing yang selanjutnya adalah dengan rutin menggunakan UV Protection. Produk yang satu ini, berguna untuk memberi perlindungan lebih bagi kulit, dari paparan sinar UV.

UV Protection memiliki kadar SPF 35. Dengan begitu, kulit akan lebih terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu, produk ini juga tidak lengket, dan tidak membuat wajah menjadi berminyak.

Baca juga:

Cara Membuat Muka Glowing dengan Perawatan Kecantikan

Selain menggunakan skincare, upaya untuk membuat wajah glowing juga dapat dilakukan dengan rutin melakukan treatment kecantikan. Cara ini dianggap lebih efektif, dan dapat memberikan hasil lebih instan.

Hal tersebut dapat terjadi, karena treatment kecantikan ditangani langsung oleh orang yang profesional. Dengan begitu, kulit akan mendapat penanganan yang tepat, serta sesuai dengan jenis dan karakter kulit.

Berikut adalah beberapa rekomendasi treatment untuk membuat wajah glowing:

  1. Oxy Infusion

Oxy Infusion adalah cara membuat muka glowing yang paling populer. Perawatan yang satu ini, dilakukan dengan perpaduan serum, dan alat oksigen bertekanan tinggi.

Dengan Oxy Infusion, kulit wajah dapat menjadi lebih bersih, dan glowing dengan lebih instan. Selain itu, serum yang digunakan juga dapat memberi nutrisi lebih bagi kulit, agar kulit menjadi lebih sehat.

  1. Silk Peel

Silk Peel adalah perawatan kulit yang dilakukan dengan alat kristal mikro. Alat ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, agar nantinya kulit bisa tampak lebih bersih.

Serum yang digunakan dalam perawatan ini, juga dapat membantu proses peremajaan kulit. Dengan begitu, kulit wajah dapat menjadi lebih cerah dan glowing dengan seketika.

  1. Derma Skin Booster

Cara membuat muka glowing yang selanjutnya adalah dengan treatment Derma Skin Booster. Perawatan yang satu ini, dilakukan dengan alat Capsugen yang berguna untuk meremajakan kulit.

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika melakukan perawatan ini, yaitu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, menghaluskan, dan memberi nutrisi lebih bagi kulit.

  1. Skin Booster Injection

Skin Booster Injection dilakukan dengan menyuntik zat yang bernama Hyaluronic Acid. Zat ini berguna untuk merangsang pertumbuhan kolagen, sehingga kulit dapat menjadi lebih cerah.

Perawatan yang satu ini juga dapat berguna untuk menutrisi dan meremajakan kulit. Bahkan dalam beberapa kasus, Skin Booster juga sangat efektif sebagai anti-aging untuk kulit.

Cara membuat muka glowing di atas, sangat bisa untuk kamu lakukan. Selain karena mudah, perawatan-perawatan di atas juga punya harga yang cukup eknomis.

Nah, untuk mendapatkannya, kamu bisa pergi ke klinik kecantikan yang bernama Beautylogica. Di sini kamu bisa mendapatkan produk skincare dan treatment kecantikan, yang murah namun tetap berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.