cara membuat kulit putih ala klinik kecantikan

Cara Membuat Kulit Putih – Bagi orang Indonesia, memiliki kulit putih dan sehat tentunya menjadi idaman bagi setiap orang, khususnya wanita. Kulit yang putih akan memunculkan image yang bersih dan fresh bagi pemiliknya.

Sebaliknya, jika kulit yang kamu miliki itu kusam, maka kamu akan tampak lebih tua, lesu, dan kurang sehat. Hal inilah yang membuat orang Indonesia, ingin memiliki kulit yang putih.

Sebelum mengetahui tentang cara membuat kulit putih, sebaiknya kenali dulu apa saja sih permasalahan yang biasanya dihadapi oleh kulit. Yuk simak pembahasannya.

Kulit Gelap

Selain karena faktor keturunan, kulit gelap sebenarnya dapat terjadi akibat dari kebiasaan-kebiasaan tertentu. Ketika kulit gelap, pastinya kamu akan merasa risih dan rasa kepercayaan diri pasti akan menurun.

Bagi sebagian orang, kulit gelap juga sangat mengganggu karena akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Sebelum membahas tentang cara membuat kulit putih dengan tuntas, mari kita bahas tentang penyebab dari timbulnya kulit gelap maupun kusam.

Baca juga:

Penyebab Kulit Gelap

Penyebab Kulit Gelap dan Cara Membuat Kulit Putih

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kulit gelap ternyata dapat terjadi akibat kebiasaan-kebiasaan tertentu. Berikut adalah penjelasannya:

  • Kurangnya Minum Air Putih

Lebih dari 50% tubuh kita adalah cairan. Kekurangan cairan tentunya akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Air putih yang sering kita jumpai itu ternyata sangatlah penting.

Banyak sekali manfaat dan kegunaan untuk menjaga kesehatan tubuh kita, salah satunya adalah kesehatan kulit. Kekurangan air putih akan mengakibatkan kulit menjadi kusam dan gelap.

Kamu akan menjadi terlihat lebih tua dari umur kamu sekarang, akibat kekurangan minum air putih. Masalah kulit lain yang akan timbul jika kamu kurang mengkonsumsi air putih adalah kulit akan menjadi keriput, kering, timbul garis halus.

Manfaat dari air putih untuk kulit sangat banyak, seperti menetralisir racun yang ada di tubuh, mengencangkan, melembabkan, dan mencerahkan kulit. Jika ingin memiliki kulit putih, selain mencukupi asupan cairan, konsultasikan juga seputar cara membuat kulit putih dengan dokter.

  • Terpapar Sinar Matahari Berlebihan

Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Namun, jika terlalu lama terpapar dan terkena langsung, maka akan membuat efek samping yang kurang baik bagi kulit.

Sinar matahari mengandung sinar ultraviolet yang dapat merusak dan membuat kulit menjadi gelap. Maka dari itu disarankan bagi kalian untuk tidak terlalu lama terkena paparan sinar matahari.

  • Tidak Pakai Pelembab Kulit

Kebiasaan orang tidak menggunakan pelembab bagi kulit ternyata sangat berpengaruh dengan kesehatan kulit. Jika kamu tidak menggunakan pelembab pada kulit, maka akan membuat kulit menjadi retak dan kusam. Maka dari itu, berikanlah secara rutin pelembab bagi kulit agar kulit tidak menjadi kehitaman dan gelap.

  • Begadang

Kebiasaan buruk lainnya yang dapat merusak kesehatan dan membuat kulit gelap adalah begadang. Kebiasaan begadang akan membuat jam tidur kamu kacau dan berkurang. Hal tersebutlah yang membuat kulit menjadi kusam dan gelap.

Tidur yang cukup sangatlah dibutuhkan oleh tubuh untuk meremajakan kulit dan membangun kembali sel tubuh yang rusak. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari kebiasaan begadang agar kulit tetap sehat.

  • Tidur dengan Makeup

Kebiasaan tidur dengan makeup sering sekali dilakukan oleh para wanita. Seharian penuh beraktivitas akan membuat tubuh letih dan biasanya wanita akan langsung tidur tanpa membersihkan makeup.

Rutinitas seperti ini tentunya sangat tidak bagus untuk kesehatan kulit. Makeup yang dibiarkan dalam waktu lama akan menyumbat pori-pori kulit dan mengakibatkan kulit menjadi gelap.

Sebisa mungkin bagi kamu jangan sampai malas membersihkan makeup agar kulit dapat bernapas dan tetap sehat. Selain itu, gunakanlah pembersih makeup yang aman untuk kulit, agar hasilnya lebih optimal.

  • Memakai Scrub Kasar

Pemakaian scrub yang terlalu kasar juga tidak baik untuk kesehatan kulit. Memakai scrub yang tadinya bertujuan mencari solusi dan cara membuat kulit putih malah akan membuat kulit kamu menjadi gelap jika dilakukan dengan salah.

Kok bisa? Jelas bisa, karena scrub yang kasar akan membuat tekstur kulit menjadi kasar juga ketika digosokkan. Sel kulit mati harus dihilangkan dengan cara yang lebih halus agar tidak menimbulkan luka yang tidak diinginkan. Jika penggosokkan dilakukan terlalu kasar, maka akan menimbulkan radang, memerah, bercak, dan hilangnya kandungan minyak alami pada kulit.

  • Memakai Produk Perawatan Kulit yang Beralkohol

Perlu diketahui, produk perawatan kulit yang sering digunakan oleh wanita kebanyakan mengandung alkohol di dalamnya. Alkohol berfungsi sebagai pengecil pori-pori agar makeup yang digunakan menjadi lebih tahan lama ketika digunakan.

Selain itu, produk perawatan kulit yang mengandung alkohol juga dapat membuat kulit menjadi kering, iritasi, dan banyak efek samping lainnya. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari pemakaian produk yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit.

Baca juga:

Cara Membuat Kulit Putih ala Klinik Kecantikan

Kulit putih dapat dengan mudah didapatkan dengan melakukan perawatan kecantikan. Di Beautylogica Clinic, ada sebuah perawatan yang sudah terbukti efketif memutihkan kulit. Namanya adalah Snow White Infusion.

Penasaran bagaimana cara membuat kulit putih dengan perawatan ini? Untuk informasi lebih lengkap, mari simak penejelasan berikut:

Apa itu Snow White Infusion?

Perawatan ini menggunakan infus sebagai medianya. Infus tersebut mengandung vitamin dan antioksidan di dalamnya. Penggunaan infus ini sagat berpengaruh baik dan tentunya aman bagi kulit tubuh kamu.

Pemberian infus ini dilakukan secara intravena. Perawatan ini sangat cocok untuk seseorang yang memiliki kulit kusam dan kering. Warna kulit yang tidak merata juga dapat ditangani dengan menggunakan metode perawatan ini.

Manfaat dari Snow White Infusion

Sebenarnya banyak sekali manfaat jika kamu melakukan perawatan ini. Disamping fokusnya untuk cara membuat kulit putih, snow white infusion juga dapat melembapkan kulit, meratakan warna kulit, meremajakan warna kulit, mengatasi flek hitam dan bekas jerawat, dll.

Metode ini sangat baik untuk kesehatan kulit jika dilakukan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman. Proses dari metode ini juga tidak memakan waktu lama, hanya sekitar 30-50 menit. Agar hasil yang diberikan dapat maksimal, perlu dilakukan konsultasi lebih lanjut.

Biasanya dokter akan menyarankan treatment ini dilakukan beberapa kali. Pengulangan proses tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan hasil perawatan. Dengan proses pengulangan, kulitmu pun akan lebih terjaga kelembapannya.

Konsultasi Cara Membuat Kulit Putih dengan Dokter

Hampir semua wanita nampaknya menginginkan kulit putih dan sehat. Setelah membaca pembahasan mengenai cara membuat kulit putih, kamu seharusnya paham dan jadi sangat peduli akan kesehatan kulit.

Jika kamu bertanya mengenai dimana tempat untuk melakukan snow white infusion yang aman dan murah? Jawabannya tentu saja ada di Beautylogica Clinic. Di sini kamu akan mendapatkan perawatan yang sangat memuaskan dengan harga yang sangat ekonomis.

Beautylogica memberi harga murah namun tetap mempedulikan kualitas perawatan. Kamu tidak perlu khawatir, karena di sini kami mempunyai dokter-dokter spesialis yang sudah tersertifikasi dan ahli di bidangnya.

Perawatan yang disediakan pun pastinya akan membuat kamu nyaman. Hasilnya pun pasti akan membuatmu puas, karena alat-alat yang digunakan untuk perawatan sudah termutakhir di zaman ini. Jadi kamu tidak perlu lagi pergi jauh ke luar negeri untuk melakukan treatment semacam ini.

Beautylogica Clinic adalah tempat mencari solusi dan cara membuat kulit putih yang paling tepat. Di sini kamu pun bisa berkonsultasi secara cepat, mudah, dan aman pada dokter yang berpengalaman. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.