Cara Membuat Dagu Terbelah dan Lesung Pipi agar Wajah Lebih Menarik

Beautiful woman, good looking face, touch her face.

Cara Membuat Dagu Terbelah dan Lesung PipiCara Membuat Dagu Terbelah dan Lesung PipiMemiliki dagu belah dan lesung pipi adalah sebuah keunikan yang sangat menarik. Banyak sekali orang yang mengidam-idamkan hal ini. Padahal sebenarnya, dagu belah dan lesung pipi adalah sebuah kecacatan. Namun karena kondisinya yang unik dan menambah nilai estetik pada wajah, hal ini malah membuat banyak orang menginginkannya.

Dagu belah dan lesung pipi didapatkan sejak dari bayi lahir. Namun banyak orang yang berupaya untuk mendapatkannya pada saat telah dewasa. Ibu muda pun sering mengupayakan bayinya agar memiliki suatu ciri khas ini. Kemungkinannya memang ada, namun hal ini tidak bisa dipaksakan. Berikut adalah beberapa tips bagi kamu yang ingin mendapatkan dagu belah dan lesung pipi:

Cara Alami Membuat Dagu Belah dan Lesung Pipi

Cara alami membuat dagu belah dapat memberikan hasil yang maksimal bila diterapkan usia muda atau bayi. Metode ini cukup mudah dan tanpa menggunakan biaya yang berlebihan. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Bawang Merah

Cara membuat dagu terbelah dan lesung pipi yang pertama adalah dengan menggunakan bawang merah. Bawang merah diyakini dapat digunakan dalam membuat dagu belah dengan alami. Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan ujung runcing bawang merah, kemudian buat garis tepat di tengah-tengah dagu dengan menggunakan bawang merah pada bayi sehingga garis belah pada dagu terlihat jelas. Lakukan ini setiap hari hingga usia bayi menginjak umur 6 bulan, atau jika sudah terlihat garis dagu.

Selain untuk membuat dagu belah, manfaat lain bawang merah juga dapat digunakan untuk membuat sebuah lesung pipit. Hasil yang didapatkan tergantung pada konsistensi melakukan cara ini. Metode ini adalah salah satu resep rahasia yang sangat sering digunakan oleh orang tua di tanah Pariangan bahwa anak-anak mereka akan menjadi lebih indah dengan dagu belah atau lesung pipit.

  1. Cabe Merah

Cabe merah juga dapat digunakan untuk membuat lesung pipi dan dagu belah pada bayi. Tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, penggunaan cabe merah ini hanya perlu menekan bagian ujung pada pipi atau dagu bayi kamu. Lakukanlah cara tradisional ini dengan rutin dan konsisten agar hasilnya dapat terlihat.

Cara Membuat Dagu Terbelah dan Lesung Pipi

Cara Membuat dagu belah dan lesung pipiJika upaya membuat dagu belah dan lesung pipi dapat diterapkan pada bayi, maka cara berikut ini adalah untuk orang dewasa. Bagi orang dewasa yang menginginkan dagunya terbelah dan pipinya memiliki lesung, maka klinik kecantikan adalah sebuah tempat yang tepat.

Membuat dagu belah dan lesung pipi memang tidak bisa dilakukan dengan langkah alami apabila sudah dewasa. Nah, solusinya adalah melakukan perawatan di klinik kecantikan. Berikut adalah jenis perawatan yang bisa dilakukan untuk upaya membuat dagu terbelah dan lesung pipi:

  1. Cleft Chin

Seperti yang sudah disinggung di atas, dagu belah adalah sebuah keistimewaan yang jarang dimiliki oleh orang. Memiliki dagu belah, juga dianggap sangat menarik untuk segi estetika wajah. Oleh karena itu banyak sekali orang yang ingin memilikinya. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki dagu belah/lesung dagu, kamu bisa lho mendapatkannya dengan mudah. Caranya adalah dengan melakukan prosedur bedah plastik yang dikenal dengan nama Cleft Chin.

Prosedur dari operasi bedah plastik ini dilakukan dengan memberikan anestesi lokal terlebih dahulu pada pasien. Setelah itu, dokter akan membuat sayatan pada area dagu untuk mengangkat jaringan lunak (lemak, kulit, dan sebagian otot). Sayatan yang telah dibuat sebelumnya, tentu sudah diukur terlebih dahulu untuk menyesuaikan kebutuhan. Setelah itu, area kulit yang telah diambil jaringan lunaknya, nanti akan dijahit ke tulang untuk membentuk lekukan. Jenis tindakan bedah plastik ini merupakan salah cara membuat dagu terbelah dan lesung pipi yang sangat efektif.

Cleft Chin membutuhkan waktu penyembuhan kira-kira 7-14 hari tergantung dari kondisi si pasien. Biasanya, jahitan yang telah dibuat tadi bisa dilepas setelah hari ketujuh prosedur selesai dilakukan. Operasi bedah plastik ini harus ditangani oleh dokter ahli bedah plastik yang benar-benar kompeten. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil operasi dagu yang maksimal dan natural.

  1. Dimples Creation

Cara membuat dagu terbelah dan lesung pipi  berikutnya adalah dengan Dimples Creations. Dimples Creation merupakan tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk membentuk tampilan lesung pipi. Cara kerjanya adalah akan dibuatkan sayatan di area dalam mulut, kemudian dilakukan rekonstruksi pembentukan lesung pipi, lalu dijahit. Tindakan ini memiliki efek yang ringan. Sangat minim timbulnya bengkak di daerah sekitar operasi dan tidak akan terlihat signifikan. Tindakan ini memerlukan waktu kurang lebih 60 menit.

Dimples Creation ini aman dilakukan karena ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik yang berpengalaman dibidangnya. Serta dilengkapi dengan alat dan penunjang lainnya yang bersetifikasi dan FDA Approved. Kamu bisa mendapatkan jenis perawatan ini dengan harga yang murah dengan datang ke Beautylogica Clinic. Konsultasikan terlebih dahulu yaa jika ingin melakukan tindakan bedah plastik ini.

Klinik Kecantikan untuk Membuat Dagu Belah dan Lesung Pipi

Cara Membuat lesung pipi dan dagu belahSalah satu klinik kecantikan yang menyediakan jasa membuat dagu belah dan lesung pipi adalah Beautylogica Clinic. Di sini, kamu bisa mendapatkan treatment tersebut dengan harga yang cukup ekonomis. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Beautylogica Clinic untuk melakukan perawatan:

  1. Dokter Ahli yang Kompeten

Jika kamu mencari cara membuat dagu terbelah dan lesung pipi dengan efektif, berarti haruslah ditangani oleh dokter ahli yang kompeten. Di Beautyogica Clinic, semua dokter yang menangani pasien sudah terjamin kompetensi dan dedikasinya terhadap kepuasan pasien. Oleh karena itu, jangan ragukan pengalaman perawatan di Beautylogica Clinic yaa!

  1. Peralatan Medis yang Bersertifikat dan Mutakhir

Selain dokter ahli yang kompeten, Beautylogica Clinic juga didukung oleh peralatan medis yang bersertifikasi dan mutakhir pada saat ini. Kami juga menjaga setiap alat agar tetap terjaga higienis. Hal ini adalah sebuah prosedur yang pasti kami jalankan demi menjaga kepuasan pasien. Peralatan yang kami gunakan juga telah FDA Approved, jadi sangat aman untuk digunakan.

  1. Tempat Praktik yang Nyaman

Tempat praktik adalah salah satu faktor yang sangat penting bagi kenyamanan pasien. Dengan konsep yang sangat girly dan elegan, Beautylogica Clinic dapat membuat tiap pasien menjadi nyaman dan betah. Jadi, cara membuat dagu terbelah dan lesung pipi yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan nyaman.

  1. Harga yang Ekonomis

Dengan reputasinya yang baik, Beautylogica Clinic termasuk sebagai klinik kecantikan yang memberikan harga ekonomis. Jika dibandingkan dengan klinik lainnya yang sekelas, maka jelaslah Beautylogica Clinic lebih murah. Namun, walaupun dengan harga yang ekonomis, kualitas yang kami berikan tidaklah sembarangan. Kamu bisa mendapatkan cara membuat dagu terbelah dan lesung pipi dengan aman dan tentunya efektif!

About dr. Ratri Ramadianningtyas

dr. Ratri Ramadianningtyas atau yang akrab disapa dengan dr. Ratri ini lahir Jakarta dan memiliki karakter yang ceria, friendly dan humble. Ia juga sangat senang membaca buku, kuliner dan travelling. Beliau merupakan lulusan dari Universitas YARSI – Fakultas Kedokteran serta memiliki pengalaman diluar lainnya seperti mengikuti Pertemuan Ilmiah Perhimpunan Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia ke-14 – Jakarta dan menjadi Dokter Internship RS. Dr. Suyoto – Jakarta. Tak hanya itu, dr. Ratri juga aktif berpartisipasi dalam acara Formal Educations maupun Non-Formal Educations seperti International Seminar; Cardiopulmonary Resuscitation Update, Advanced Cardiac Lift Support hingga Urology Cases in Clinical Practice Symposium. dr. Ratri juga sangat profesional dalam membantu pasiennya yang ingin melakukan konsultasi maupun tindakan perawatan di Beautylogica Clinic, karena menurutnya ketika bekerja dengan rasa profesional maka terbentuklah quality service yang baik untuk pasien dan dapat memuaskan hati pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *