Cara membuat bibir sexy ala Kylie Jenner

Cara Membuat Bibir Sexy ala Kylie Jenner – Siapa sih yang tak kenal Kylie Jenner? Model berkebangsaan Amerika Serikat ini, memiliki popularitas yang sangat tinggi. Selain karena banyak bisnis yang dijalankan, Kylie Jenner juga sering disorot karena penampilannya.

Salah satu hal yang paling sering diperbincangkan adalah bentuk bibirnya. Kylie Jenner sendiri, dianggap memiliki bentuk bibir yang sexy dan sempurna. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya bibir yang dimiliki Kylie memang terlihat begitu sensual.

Bibir sexy yang dimiliki Kylie, tidak didapatkan dengan begitu saja. Perawat kecantikan yang bernama Pawnta Abrahim, pernah membeberkan rahasia model cantik tersebut.  Menurutnya, bibir sexy Kylie Jenner didapatkan dengan sebuah perawatan yang bernama Filler.

Apa itu Perawatan Filler?

Setelah berita tersebut menyebar, cara membuat bibir sexy ala Kylie kian dikenal olah masyarakat. Hal ini membuat perawatan filler kian menjadi populer, dan banyak digemari orang. Lalu, apa sih sebenarnya perawatan filler itu?

Filler adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk mengisi, atau menambahkan volume bagian tubuh tertentu. Perawatan ini dilakukan dengan teknik suntikan. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan filler menggunakan sebuah zat yang bernama Asam Hyaluronat (AH).

Selain bibir, perawatan ini juga dapat diaplikasikan pada beberapa bagian tubuh lain. Misalnya seperti hidung, kantung mata, dagu, dan area sekitar pipi. Tidak hanya untuk menambahkan volume, kegunaan lain dari filler juga dapat untuk mengatasi masalah kerutan, melembapkan, dan mengenyalkan kulit.

Baca juga:

Bagaimana Prosedur Filler Dilakukan?

Prosedur perawatan filler, hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik, dan dokter estetika. Sebelum tindakan dimulai, pasien diwajibkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait. Selain berdiskusi, di tahap ini dokter juga akan melakukan pengecekan fisik khususnya pada area tindakan.

Cara membuat bibir sexy dengan perawatan filler, sebenarnya dilakukan dengan cara yang cukup mudah. Pertama-tama, dokter akan memberikan anestesi terlebih dahulu pada pasien. Proses ini bertujuan untuk meminimalisir rasa sakit, terutama saat proses penyuntikan.

Setelah efek anestesi mulai bekerja, barulah dokter melanjutkan ke proses penyuntikan. Pada tahap ini, dosis filler yang disuntikan nantinya akan disesuaikan dengan keinginan dari si pasien. Dengan begitu, proses suntik filler bibir akan membuahkan hasil yang sesuai dengan ekspektasi dari pasien.

Risiko Membuat Bibir Sexy dengan Prosedur Filler

Perawatan filler memang tergolong aman. Namun bukan berarti perawatan ini bebas dari risiko dan efek samping. Apabila tidak dilakukan dengan benar, perawatan filler juga dapat membahayakan pasien yang melakukan perawatan ini.

Ada beberapa risiko efek samping dari perawatan filler, yaitu:

  • Muncul rasa nyeri dan sedikit tidak nyaman
  • Munculnya benjolan di sekitar area bibir
  • Pergeseran zat filler yang disuntikkan
  • Infeksi di sekitar area tindakan

Beberapa efek samping tersebut sebenarnya sangat jarang terjadi. Oleh sebab itu, cara membuat bibir sexy dengan filler harus ditangani oleh orang yang ahli. Dengan begitu perawatan filler akan lebih aman, dan dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Apabila kemunculan efek samping tersebut sudah terlalu parah, sebaiknya konsultasikan dengan dokter yang terkait. Sebab jika tidak mendapat penanganan lebih lanjut, gejala-gejala tersebut bisa membahayakan si pasien.

Contohnya, saat infeksi tidak ditangani dengan benar, bukan tidak mungkin efeknya akan menyebar ke area lain. Begitu pun juga dengan kasus pergeseran zat filler. Jika tidak ditangani sesuai prosedur, zat tersebut dapat membuat bentuk bibir menjadi tidak merata.

Baca juga:

Syarat Melakukan Filler Bibir

Tips melakukan filler bibir agar aman dan memuaskan

Selain melakukan pengecekan fisik, dokter juga akan bertanya beberapa hal terkait riwayat kesehatan. Hal ini sangat penting, sebab riwayat kesehatan menjadi dasar keamanan tindakan prosedur. Ada juga beberapa syarat yang harus diketahui bagi calon pasien filler bibir, seperti:

  • Minimal berusia 18 tahun
  • Tidak sedang saryawan, luka di bibir, ataupun infeksi aktif lainnya
  • Tidak sedang mengonsumsi suplemen, vitamin, atau obat-obatan yang dapat mengencerkan darah

Syarat dari cara membuat bibir sexy dengan filler sebenarnya sangat mudah. Calon pasien pun tidak membutuhkan tes kesehatan tertentu sebelum penyuntikan dilakukan. Setelah dinilai memenuhi syarat dan ketentuan dari dokter, proses penyuntikan pun dapat segera dilakukan.

Berapa Kisaran Harga Filler Bibir?

Filler bibir menjadi sebuah perawatan yang dapat memberikan hasil secara instan. Selain itu, tindakan prosedurnya pun sangat simpel. Berbeda jauh dengan tindakan bedah pada operasi plastik. Oleh sebab itu, wajar jika perawatan ini memiliki banyak penggemar.

Untuk harganya sendiri, filler bibir tentu lebih murah dari tindakan bedah. Namun sebagai informasi, setiap perawatan filler pasti memiliki biaya yang berbeda-beda pada tiap orangnya. Sebab, hal ini dipengaruhi oleh berapa CC filler yang digunakan.

Buat kamu yang penasaran, kisaran biaya filler di Indonesia umumnya memakan biaya sekitar 4 – 10 juta. Nah, bagi kamu yang berminat, kamu bisa menemukan perawatan ini di klinik kecantikan, ataupun klinik bedah plastik yang ada di sekitarmu.

Solusi Membuat Bibir Sexy, Coba Konsultasikan di Sini!

Beautylogica adalah salah satu klinik kecantikan terbaik untuk melakukan perawatan filler. Dengan didukung oleh dokter ahli dan berpengalaman, setiap prosedur kecantikan di Beautylogica Clinic tentu sangat aman dan berkualitas.

Berdiri sejak tahun 2017, Beautylogica Clinic sudah berpengalaman menangani ratusan pasien perawatan filler. Jadi kamu tak perlu khawatir dengan kualitas filler, serta hasil yang diberikan dari perawatan ini. Untuk konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Beautylogica Clinic di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.