Cara Membuat Bibir Berbentuk M – Operasi Kontur Bibir

Cara Membuat Bibir Berbentuk M – Operasi Kontur Bibir

Cara Membuat Bibir Berbentuk MSering dijadikan salah satu ciri khas dari seseorang, bibir memang bagian wajah yang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan dalam beberapa kasus, tidak jarang orang terpikat karena bentuk bibir indah yang dimiliki oleh seseorang.

Hal ini membuat banyak orang rela mengeluarkan kocek dalam-dalam, demi mendapat bentuk bibir yang mereka idam-idamkan. Salah satu bentuk bibir yang digemari oleh orang banyak adalah bibir dengan bentuk M.

Orang dengan bentuk bibir semacam ini, dinilai sangat karismatik, dan dianggap berbeda dengan yang lainnya. Lalu, bagaimana sih cara membuat bibir berbentuk M? Apa nama jenis tindakannya? Untuk mengetahui lebih dalam, simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

Kepribadian Orang yang Memiliki Bibir Berbentuk M atau Hati

Orang dengan bentuk bibir menyerupai huruf M atau hati, sering dikaitkan dengan kepribadian yang glamor dan romantis. Selain itu, mereka juga dianggap sangat enerjik dan kreatif dalam melakukan berbagai hal.

Selain itu, mereka juga memiliki pendirian dan kemauan yang kuat. Hal ini berlaku di dalam dunia kerja, maupun di dalam dunia kesehariannya. Jadi, tak heran apabila mereka selalu berpikir cerdas dan cepat belajar ketika berada di tengah lingkungan kerja maupun sosialnya.

Baca juga: Kelebihan Bibir Tebal bagi Para Wanita

Bagaimana Cara Membuat Bibir Berbentuk M?

Upaya mendapatkan bentuk bibir seperti huruf M. atau hati hanya bisa dilakukan dengan tindakan bedah. Kamu bisa menemukan tindakan bedah kosmetik ini di rumah sakit, ataupun klinik kecantikan tertentu.

Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai operasi kontur bibir untuk mendapatkan bentuk bibir menyerupai huruf M:

Lip Contouring Surgery

Cara Membuat Bibir Berbentuk M atau HatiLip Contouring adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk mengkontur bibir. Dengan tindakan merekonstruksi, bentuk bibir ideal akan dengan mudah untuk didapatkan. Tindakan bedah kosmetik ini hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik.

Dalam prosedur tindakannya, Operasi Lip Contouring dilakukan dengan cara membuang jaringan yang berlebih. Jaringan akan dibuang melalui sayatan yang dibuat pada bagian dalam bibir. Operasi ini tidak meninggalkan bekas jahitan apapun karena menggunakan benang yang dapat diserap.

Pasca operasi, area bekas tindakan biasanya akan mengalami bengkak dan kemerahan. Tapi kamu tidak perlu khawatir, efek ini akan hilang dalam masa pemulihan. Efek kemerahan dan bengkak akan mereda dalam kurun waktu 5-7 hari. Walaupun akan timbul efek kemerahan, kamu tidak perlu khawatir, sebab cara membuat bibir berbentuk M ini sudah teruji dan sangat aman.

Lip Contouring juga membutuhkan  total 7-14 hari untuk masa penyembuhan. Operasi ini memakan waktu kurang lebih 60 menit. Treatment ini sangat aman untuk dilakukan. Dengan catatan, harus ditangani langsung dokter bedah plastik yang berpengalaman. Hasil maksimal bisa kamu lihat setelah masa pemulihan selesai.

Adakah Efek Samping dari Prosedur Membuat Bibir Berbentuk M?

Setiap tindakan bedah tentu akan ada efek samping yang membayanginya. Oleh karena itu, penanganan secara profesional sangatlah diperlukan. Hal ini menjadi sangat penting demi mencapai tujuan operasi yang maksimal, serta tetap aman. Berikut adalah beberapa efek samping dari Lip Contouring:

  • Pendarahan
  • Bibir tidak simetris
  • Perubahan sensasi pada bibir
  • Bekas luka terlihat/lepas
  • Jahitan rusak’
  • Rasa sakit yang berkepanjangan

Beberapa efek samping yang telah disebutkan di atas adalah hal yang umum dalam tindakan bedah. Walaupun begitu, kalian harus tetap berhati-hati ketika ingin memilih klinik kecantikan, maupun dokter yang terkait. Hal ini penting demi keamanan, dan kepuasan hasil operasi yang kamu lakukan.

Baca juga: Tips Mendapatkan Bentuk Bibir Ideal dengan Lip Contouring

Tempat Terbaik untuk Melakukan Operasi Membentuk Bibir Huruf M

Bagi kalian yang tinggal atau berdomisili di Jakarta, maka Beautylogica Clinic adalah tempat yang tepat. Klinik kecantikan ini, memiliki lebih dari 50 jenis perawatan kecantikan yang sangat beragam. Hal ini membuat Beautylogica Clinic menjadi salah satu klinik kecantikan terbaik & terlengkap di Indonesia.

Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Beautylogica Clinic untuk operasi cara membuat bibir berbentuk M:

  1. Dokter Spesialis Bedah Plastik yang Berpengalaman

Untuk mendapatkan hasil bedah plastik yang baik, sudah tentu kualitas kompetensi dari dokter terkait akan sangat dibutuhkan. Namun, hal tersebut bukan hanya satu-satunya indikator kesuksesan dari operasi bedah plastik.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan cara membuat bibir berbentuk M dengan berkualitaas, maka pengalaman dokter sangatlah berperan penting. Di Beautylogica Clinic, kami menghadirkan dokter-dokter bedah plastik yang sudah berpengalaman, dan memiliki jam terbang yang sangat tinggi.

  1. Pelayanan yang Profesional

Setiap pegawai yang ada di Beautylogica Clinic, telah menempuh pelatihan khusus agar bisa bekerja dengan profesional. Hal ini kami lakukan akan memberi kedisiplinan dan mengutamakan keperluan para pasien.

Jadi bagi kalian yang ingin datang langsung ke Beautylogica Clinic, kalian tidak perlu khawatir. Kami akan dengan senang hati melayani dan memberikan yang terbaik bagi kalian. Mulai dari pegawai medis, dan non-medis akan siap membantu kalian kapanpun diperlukan.

  1. Jenis Perawatan yang Lengkap & Harga yang Murah

Sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia, kami menyediakan lebih dari 50 jenis perawatan. Mulai dari Plastic Surgery, Aesthetic Treatment, Body Care, dan Hair Care. Setiap tindakan dari kategori perawatan tersebut, akan ditangani langsung oleh dokter yang berkompeten.

Selain dengan kelengkapan jenis perawatan, kami juga menawarkan harga yang murah bagi tiap treatment-nya. Walaupun begitu, jika dibandingkan klinik lain sekelasnya, kualitas  dari Beautylogica Clinic tetaplah lebih diunggulkan, termasuk untuk operasi kontur bibir, atau cara membuat bibir berbentuk M.

  1. Lokasi Praktik yang Strategis

Sejak berdiri pada tahun 2017 silam, Beautylogica Clinic telah memiliki setidaknya empat cabang. Cabang-cabang tersebut tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Solo, dan Medan.

Namun untuk lokasi cabang yang menyediakan jasa operasi plastik, kamu bisa mengunjungi kami di cabang yang ada di Jakarta. Dengan lokasinya yang berada di pusat kota, tentu akses transportasi akan menjadi lebih mudah dijangkau.

  1. Akses Informasi yang Lengkap

Di zaman modern seperti sekarang ini, kecepatan informasi adalah hal yang sangat penting untuk didapatkan. Untuk menunjang kebutuhan para Beauties akan akses informasi yang cepat, kami menyediakan beragam akun sosmed yang bisa kamu kunjungi.

Untuk berita kecantikan ter-update setiap harinya, kalian bisa mengunjungi Beautylogica Blog yang ada pada website kami. Selain itu, kamu juga bisa menemukan beragam informasi kecantikan di Channel YouTube dan akun Instagram kami.

Dengan kemudahan akses informasi, tentu akan membangun rasa kepercayaan antara para calon pasien dan Beautylogica. Hal ini tentu sangat baik, bukan hanya untuk tujuan informatif, namun juga untuk tujuan edukatif.

Bagi kalian yang ingin berkonsultasi lebih lanjut, khususnya untuk cara membuat bibir berbentuk M, kalian juga bisa menghubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *