Cara Membesarkan Penis dengan Cepat? Berikut adalah Jawabanya!

Cara Membesarkan Penis dengan Cepat dalam 1 Jam

Cara Membesarkan Penis dengan Cepat – Bagi seorang pria, ukuran alat vital merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, ukuran alat vital menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para kaum Adam. Ketika seorang pria memiliki alat vital yang ideal, tentu fungsinya akan berjalan dengan optimal.

Pada beberapa kasus, sering ditemukan bahwa ukuran Mr. P seorang pria dianggap terlalu kecil. Hal ini tentu akan banyak memberi dampak buruk bagi pria. Salah satunya adalah tidak optimalnya fungsi Mr. P saat berhubungan seksual.

Lalu, sebenarnya berapa sih ukuran penis yang ideal bagi para pria di Indonesia? Nah, pembahasan tersebut juga menjadi salah satu topik yang selalu hangat untuk diperbincangkan. Oleh sebab itu, Beautylogica Clinic akan memberikan informasi terkait hal tersebut secara lengkap.Jadi, simak terus artikel ini hingga selesai, yaa!

Ukuran Penis yang Ideal untuk Pria Indonesia

Ukuran penis setiap orang pasti berbeda-beda. Jika ditarik lebih luas, ras merupakan salah satu faktor yang menentukan ukuran penis seorang pria. Artinya, genetik menjadi salah satu faktor utama yang memengaruhi ukuran penis bagi seorang pria.

Bagi orang Indonesia, mereka sering menganggap bahwa ukuran penis mereka terlalu kecil. Hal ini membuat mereka sangat mencari tahu tentang cara membesarkan penis dengan cepat. Padahal jika dilihat dari ras, tentu setiap ras memiliki standar ukuran yang berbeda-beda. Jadi antara satu ras dengan yang lainnya, tidak bisa disamaratakan.

Menurut TargetMap, sebuah website penghimpun data, ukuran penis normal yang dimiliki oleh orang Indonesia adalah 10,5 cm – 12,5 cm. Dengan data tersebut, Indonesia memiliki ukuran penis rata-rata yang sama dengan negara Jepang, Brazil, dan Rusia.

Pada website lain yang bernama Worlddata, Indonesia berada pada posisi 78 dari 88 negara untuk ukuran penis. Dalam website tersebut, Indonesia memiliki ukuran penis rata-rata yang berukuran 11,67 cm. Walaupun begitu, Indonesia bukanlah negara dengan rata-rata ukuran penis terkecil di dunia. Lalu untuk predikat penis terbesar, disematkan pada orang-orang dari benua Afrika maupun Amerika.

Di bawah Indonesia, masih ada beberapa negara lain yang memiliki ukuran penisnya lebih kecil. Beberapa negara tersebut adalah Malaysia, India, Thailand, dan Korea Selatan. Rata-rata ukuran penis dari negara tersebut adalah 9,3 – 10,5 cm.

Baca juga: 

Operasi Penis: Cara Menambah Ukuran Mr. P yang Aman & Cepat

Cara Mendapatkan Penis Besar dengan Prosedur Penile Enlargement

Cara Membesarkan Penis dengan Cepat

Cara Cepat Membesarkan Penis

Cara tercepat untuk memperbesar ukuran penis adalah dengan melakukan prosedur operasi. Dalam dunia medis, tindakan untuk memperbesar ukuran penis disebut dengan istilah Penile Enlargement. Jenis operasi ini termasuk pada tindakan bedah plastik.

Sedikit informasi, tindakan bedah plastik tidaklah menggunakan plastik dalam arti yang sesungguhnya. Kata “plastik” dalam operasi plastik, merupakan kata serapan dari bahasa Yunani, yaitu “Plastikos”. Kata tersebut memiliki arti “yang membentuk”.

Operasi plastik sendiri adalah prosedur kecantikan, yang dilakukan dengan tindakan rekonstruksi. Tujuan utama dari operasi plastik tentu saja untuk mempercantik, atau memerbaiki penampilan. Dalam tindakan prosedurnya, tindakan medis ini hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik.

Penile Enlargement – Operasi Memperbesar Ukuran Penis

Penile Enlargement adalah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk memperbesar ukuran alat vital pria. Dalam tindakan prosedurnya, operasi ini dilakukan dengan metode perpindahan lemak. Dengan proses perpindahan lemak, ukuran penis yang dianggap terlalu kecil, dapat dibuat menjadi lebih ideal.

Prosedur Penis Enlargement merupakan salah satu cara membesarkan penis dengan cepat dan efektif. Tindakan prosedur dari operasi ini, kira-kira hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam saja. Untuk mendapatkan operasi penis yang satu ini, kalian dapat mengunjungi klinik kecantikan yang menyediakan jasa operasi plastik.

Prosedur Penile Enlargement

Prosedur Penile Enlargement dilakukan dengan perpindahan lemak. Namun sebelum itu, ada beberapa tahapan prosedur yang harus dilalui oleh pasien, yaitu:

  • Konsultasi

Konsultasi dilakukan sebelum tindakan prosedur dimulai. Hal ini dilakukan untuk memastikan pasien layak atau memungkinkan untuk dioperasi. Pada saat konsultasi, dokter mungkin juga akan menanyakan tentang riwayat kesehatan calon pasiennya.

  • Anestesi

Cara membesarkan penis dengan cepat, dilanjutkan pada proses anestesi. Pada proses ini, anestesi dapat dilakukan dengan bius lokal ataupun total. Dengan proses anestesi, pasien akan tetap merasa nyaman walaupun prosedur sedang berlangsung.

  • Penyedotan lemak

Proses selanjutnya adalah penyedotan lemak. Dalam proses ini, lemak yang digunakan adalah milik pasien sendiri. Biasanya, lemak diambil dari bagian tubuh seperti perut, ataupun paha.

  • Pencangkokan lemak

Setelah proses penyedotan lemak selesai, lemak tersebut nantinya akan dicangkokan pada bagian penis. Proses pencangkokan, dilakukan dengan teknik suntikan.

Apabila kalian ingin melakukan cara membesarkan penis dengan cepat, tindakan prosedur haruslah ditangani oleh orang yang profesional. Pasalnya, jenis operasi ini sangatlah berbahaya jika tidak dilakukan dengan benar.

Oleh sebab itu, pilihlah tempat yang kredibel serta memiliki tenaga medis yang mumpuni. Dengan ditangani oleh dokter yang berpengalaman, tentu prosedur akan berjalan dengan lebih aman, dan dapat memberikan hasil yang lebih optimal.

Baca juga:

Makanan Pembesar Penis itu Fakta atau Mitos Belaka?

Cara Membesarkan Penis dengan Pijat Vs Operasi

Tips Memperbesar Ukuran Penis dengan Operasi

Cara Memperbesar Ukuran Penis dengan Cepat

Sebelum menjalani prosedur operasi penis, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan jelas ekspektasi kalian. Selain itu, konsultasikan juga risiko yang mungkin dapat terjadi dari prosedur operasi penis. Sebab pada umumnya, tindakan bedah pasti selalu memiliki risiko ataupun efek samping.

Agar dapat meminimalisir risiko dan efek samping, kalian juga harus mematuhi saran yang diberikan oleh dokter. Beberapa saran dan tips tersebut, biasanya terkait dengan masa sebelum dan sesudah tindakan prosedur.

Agar lebih aman, kalian juga diharapkan untuk istirahat yang cukup, hindari aktivitas yang berat, serta hindari konsumsi obat pengencer darah. Dengan begitu, cara membesarkan penis dengan cepat melalui prosedur Penile Enlargement akan berjalan dengan lebih aman.

Tempat Operasi untuk Membesarkan Penis di Jakarta

Salah satu tempat operasi penis yang bisa kalian kunjungi di Jakarta, tentu saja adalah Beautylogica Clinic. Berdiri sejak tahun 2017, Beautylogica Clinic telah dipercaya menangani berbagai macam jenis operasi plastik.

Hingga kini, kami telah menghadirkan setidaknya lebih dari 30 jenis operasi plastik. Tindakan operasi yang kami sediakan, dapat dilakukan di hampir setiap bagian tubuh manusia, termasuk alat vital pria. Jadi, kalian tidak perlu lagi meragukan kualitas dan keahlian dari Beautylogica Clinic.

Dengan menghadirkan para dokter yang berpengalaman, prosedur operasi plastik yang ada di Beautylogica tentu lebih berkualitas. Untuk berkonsultasi,tentang cara membesarkan penis dengan cepat, kalian bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *