Ragam Cara Membesarkan Bokong yang Wajib Kamu Ketahui!

Cara Membesarkan Bokong – Bentuk tubuh yang proporsional adalah aset bagi setiap orang. Terutama bagi para kaum hawa. Sebab, bentuk tubuh akan sangat berpengaruh terhadap penampilan dan juga rasa kepercayaan diri.

Bagi para wanita, menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal adalah suatu kewajiban. Nah, selain payudara, bokong adalah salah satu bagian tubuh yang punya daya tarik tersendiri bagi wanita. Sebab dengan bentuk dan ukuran bokong yang ideal, seorang wanita bisa tampil dengan lebih menarik.

Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan berbagi informasi seputar cara membesarkan bokong paling ampuh, agar nantinya kamu bisa mencobanya. Penasaran bagaimana pembahasannya? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Ragam Cara Membesarkan Bokong

Untuk memperbesar ukuran bokong, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan. Nah, salah satunya adalah dengan melakukan beberapa gerakan olahraga. Berikut ini adalah beberapa gerakan olahraga yang dapat digunakan untuk memperbesar ukuran bokong:

Baca juga:

Gerakan olahraga untuk memperbesar ukuran bokong

Glute Bridge

Glute Bridge adalah salah satu gerakan untuk membesarkan bokong yang cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan bagi pemula sekali pun, gerakan ini sangatlah aman. Dengan gerakan ini, otot inti, paha, dan glute dapat diperkuat, serta meningkatkan stabilitas pada bagian pinggul.

Squats Jumping

Squats Jumping merupakan salah satu gerakan yang memiliki cukup banyak manfaat. Dengan gerakan ini, beberapa otot dapat terkontraksi dengan lebih optimal, sehingga bokong dapat menjadi lebih besar. Beberapa otot yang dimaksud adalah betis, pinggul, paha depan, dan paha belakang. Jika dilakukan secara rutin, squats jumping menjadi salah satu cara membesarkan bokong yang sangat efektif.

Walking Lunge

Walking Lunge adalah gerakan yang cukup efektif untuk memperbesar ukuran bokong. Gerakan ini dilakukan seperti ingin berjalan, namun dengan menekuk lutut hingga menyentuh lantai. Walking Lunge juga bisa dilakukan dengan tambahan beban, agar efek yang didapat bisa lebih optimal.

Ketiga gerakan tersebut hanyalah sebagian kecil dari cara memperbesar ukuran bokong yang dapat dilakukan. Sebenarnya, masih ada banyak gerakan lain yang dapat kalian coba, seperti single-leg deadlift, clamshell, banded side step, dll.

Cara Membesarkan Bokong dengan Prosedur Medis

Selain dengan gerakan olahraga, prosedur medis adalah cara lain yang cukup efektif untuk memperbesar ukuran bokong. Dalam hal ini, tindakan medis yang dimaksud adalah dengan prosedur bedah plastik.

Nah,  dalam tindakan bedah plastik sendiri, prosedur untuk membesarkan ukuran bokong disebut dengan Buttocks Augmentation. Ingin tahu lebih jelas tentang prosedur ini? Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

Buttocks Augmentation

Augmentasi Bokong adalah prosedur operasi plastik yang bertujuan untuk memperbesar ukuran bokong. Prosedur untuk operasi ini dapat dilakukan dengan dua metode. Pertama adalah dengan penggunaan implan, dan yang kedua adalah dengan transfer lemak. Dengan kedua metode tersebut, cara membesarkan bokong ini terbukti sangat efektif, dan dapat memberikan hasil yang instan.

Dengan operasi ini, dokter akan merekonstruksi bentuk dan ukuran bokong untuk mendapatkan tampilan bokong yang lebih ideal. Tindakan prosedur dari Buttocks Augmentation sendiri, hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik.

Bagaimana Prosedur Buttocks Augmentation Dilakukan?

Prosedur Augmentasi Bokong dapat ditemukan di klinik kecantikan yang menyediakan layanan operasi plastik. Di Indonesia sendiri, belum banyak klinik yang menyediakan layanan ini. Salah satu klinik yang bisa kamu rujuk jika ingin melakukan prosedur ini adalah Klinik Beautylogica.

Di sini kami akan menjelaskan prosedur Augmentasi Bokong secara umum:

Baca juga:

Implan bokong
Anestesi

Anestesi diberikan untuk kenyamanan selama prosedur pembedahan. Pilihannya termasuk sedasi intravena dan anestesi umum. Dokter akan merekomendasikan pilihan terbaik untuk kamu. Jadi apabila kamu melakukan cara membesarkan bokong dengan metode ini, tidak perlu lagi takut akan merasa sakit.

Insisi

Setelah efek anestesi mulai bekerja, proses operasi bokong wanita dilanjutkan ke tahap sayatan. Proses sayatan atau insisi sebenarnya bisa dilakukan di beberapa area. Namun umumnya, sayatan dibuat di area lipatan bokong. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan munculnya bekas luka sayatan.

Penempatan implan

Prosedur operasi implan bokong, diikuti dengan pemasangan implan. Implan silikon yang dibuat khusus untuk bokong dimasukkan ke dalam otot atau di atas otot gluteal di setiap sisinya. Metode untuk memasukkan dan memposisikan implan tergantung pada jenis implan, tingkat pembesaran yang diinginkan, tipe tubuh dan rekomendasi dari ahli bedah yang kamu pilih.

Menutup sayatan

Proses penutupan sayatan dilakukan dengan teknik jahit. Dalam proses ini, jahitan akan dilakukan dengan hati-hati untuk meminimalkan terjadinya bekas jahitan.

Hasil dari cara membesarkan bokong dengan metode ini bisa langsung terlihat. Setelah operasi, biasanya akan terjadi pembengkakan di area tindakan. Namun setelah beberapa hari, pembengkakan pasca operasi akan hilang dan garis sayatan akan memudar.

Tips Melakukan Prosedur Buttocks Augmentation

Ketika kamu ingin melakukan tindakan bedah plastik, ada beberapa hal yang wajib kamu pahami dan perhatikan. Termasuk juga dengan tindakan Buttocks Augmentation. Pasalnya, tindakan bedah plastik tidaklah bisa dilakukan dengan sembarangan. Jika kamu tidak mengikuti setiap anjuran dari dokter, bisa jadi prosedur akan mebahayakan diri sendiri, ataupun proses penyembuhan menjadi terhambat.

Nah, berikut adalah beberapa tips yang wajib kamu perhatikan jika ingin melakukan Buttocks Augmentation:

  • Lakukan pemeriksaan fisik dan riwayat kesehatan.
  • Diskusikan ekspektasi kalian terhadap operasi ini kepada dokter.
  • Hentikan kebiasaan merokok.
  • Hentikan konsumsi obat-obatan pengencer darah.
  • Membawa pendamping agar bisa mengantar pulang pada saat selesai operasi.

Buat kamu yang ingin mencoba Buttocks Augmentation, pilihlah klinik kecantikan yang sudah terpercaya dan berpengalaman. Dengan begitu, tindakan prosedur bisa lebih aman dan memberikan hasil yang lebih optimal. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi Beautylogica Clinic di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.